Selasa, 16 Okt 2018

Gubernur Bangka Belitung Lantik Bupati Bangka Tengah

Oleh: Marsot
Jumat, 28 Jul 2017 03:15
BAGIKAN:
istimewa
Pelantikan.
PANGKALPINANG (EKSPOSnews): Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan melantik Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh untuk masa bakti 2017-2022.

"Saya yakin Bangka Tengah pasti lebih baik di bawah kepemimpinan Ibnu Saleh," kata Erzaldi Rosman Djohan usai melantik Bupati Bangka Tengah di Pangkalpinang, Kamis 27 Juli 2017.

Ia menegaskan semua visi misi pembangunan Kabupaten Bangka Tengah harus berjalan dengan program pemerintah provinsi agar program tersebut berjalan dengan baik dan memberikan dampak terhadap peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

"Semua program yang sudah dicanangkan harus diteruskan agar pelayanan ke masyarakat berjalan optimal," katanya.

Menurut Erzaldi kondisi Bangka Tengah sekarang ini sudah cukup baik. Untuk itu, bupati yang baru harus melanjutkan program yang ada, termasuk program smart city.

"Program 'smart city' ini harus diteruskan, karena sangat baik untuk masyarakat," ujarnya.

Ia mengatakan ada beberapa program pemkab yang bisa disinkronkan dengan program pemprov, seperti pemanfaatan lahan bekas PT Kobatin yang kini menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Meski sekarang menjadi wewenang provinsi, program pemanfaatan lahan eks Kobatin harus diteruskan oleh pemerintah kabupaten Bangka Tengah, sehingga ada sinergitas pemprov dengan pemkab dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat," katanya.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 2 tahun lalu

    Erzaldi Rosman Djohan-Abdul Fatah Jadi Gubernur Bangka Belitung

    PANGKALPINANG (EKSPOSnews): Erzaldi Rosman Djohan-Abdul Fatah ditetapkan sebagai pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung terpilih hasil pilkada serentak yang digelar 15 Februari

  • 2 tahun lalu

    Erzaldi Rosman-Abdul Fatah Terpilih Jadi Gubernur Bangka Belitung

    PANGKALPINANG (EKSPOSnews): Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman-Abdul Fatah meraih 213.442 suara pada pemilihan kepala daerah setempat."Berdasarkan dari

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99