Senin, 24 Sep 2018
  • Home
  • Seremonial
  • Brigjen TNI Teuku Beny Firmansyah, Kasdam I Bukit Barisan

Brigjen TNI Teuku Beny Firmansyah, Kasdam I Bukit Barisan

Oleh: marsot
Selasa, 09 Jan 2018 20:35
BAGIKAN:
istimewa.
Serahterima jabatan.
MEDAN (EKSPOSnews): Brigjen TNI Teuku Beny Firmansyah menjabat sebagai Kepala Staf Kodam I/Bukit Barisan yang baru menggantikan Brigjen TNI Tiopan Aritonang pada serah terima jabatan di Makodam I/BB di Medan.

Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Cucu Somantri dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan merupakan kebutuhan dan keharusan, guna memelihara momentum, performance dan tingkat kesegaran organisasi dalam mengemban tugas pokoknya.

Hal itu perlu dipahami sebagai upaya untuk memelihara dan mengoptimalkan kinerja organisasi dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI AD, dan khususnya Kodam I/BB.

Selain itu, juga merupakan bagian dari pembinaan personel dalam rangka meningkatkan kapasitas, kapabilitas dan kualitas kinerja satuan sesuai peran, tugas pokok serta fungsi organisasi, sekaligus mengembangkan dan memantapkan kemampuan kepemimpinan perwira yang bersangkutan.

Pangdam menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Brigjen TNI Tiopan Aritonang atas dedikasi yang telah ditunjukkan selama ini dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya dengan maksimal sebagai Kepala Staf Kodam (Kasdam) I/BB.

Pangdma mengharapkan kinerja terbaik yang telah diberikan Brigjen TNI Tiopan dapat dilanjutkan demi kemajuan Kodam I/BB di masa yang akan datang.

"Selamat jalan kepada Brigjen TNI Tiopan dan Ny Tio Linda, semoga sukses pada jabatan baru sebagai Pati Sahli Tingkat III Bidang Sosbudkum Ham dan Narkoba Panglima TNI," ucap jenderal bintang dua itu, Selasa 9 Januari 2018.

Selanjutnya, Pangdam mengharapkan Brigjen TNI Teuku Beny Firmansyah mamou melanjutkan kesuksesan sebagai Kasdam I/BB.

"Kembangkan hasil yang telah dicapai oleh pejabat lama, serta ciptakan kreativitas baru agar kinerja Kodam I/BB terus meningkat, agar dapat dijadikan sebagai media pengabdian yang dapat dipertanggungjawabkan kepada organisasi TNI AD kepada Tuhan Yang Maha Esa," kata mantan Kepala Staf (Kastaf) Kostrad itu.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  komentar Pembaca

Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Redaksi

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

RSS

Kontak

vipqiuqiu99 vipqiuqiu99