Minggu, 21 Jan 2018

Brigjen Pol Agus Rianto Ditarik ke Mabes Polri

Oleh: alex
Minggu, 07 Jan 2018 06:05
BAGIKAN:
istimewa.
Mutasi polisi.
JAYAPURA (EKSPOSnews): Brigjen Pol Agus Rianto yang menjabat Wakil Kapolda Papua dimutasi dan diangkat dalam jabatan baru sebagai Karo Tekkom Divisi TIK Polri sebagaimana dituangkan dalam Surat Telegram Kapolri Nomor ST/16/I/2018 tanggal 5 Januari 2018.

"Surat telegram ini juga diperkuat dengan Keputusan Kapolri Nomor KEP/04/I/2018 tanggal 5 Januari 2018 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri," kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal, di Kota Jayapura, Sabtu 6 Januari 2018.

Ia mengatakan mutasi jabatan merupakan hal yang wajar.

"Ini merupakan dinamika organisasi sebagai pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berkelanjutan serta dilaksanakan secara konsisten," katanya.

Dalam surat telegram dan keputusan Kapolri itu juga mengangkat Kombes Pol Yakobus Marjuki yang kini sebagai Irwasda Polda Papua untuk menduduki jabatan baru sebagai Wakil Kapolda Papua.

Sedangkan Kombes Pol Mulyadi Kaharni yang menjabat Kabag Dalmutu Rorenmin Itwasum Polri diangkat dalam jabatan baru sebagai Irwasda Polda Papua, dan Kombes Pol Kharles Simanjuntak yang sementara menjabat Karo Ops Polda Papua diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagbingfung Rorenmin Baharkam Polri.

Sedangkan Kombes Pol Gatot Hari Wibowo dari Analis Kebijakan Madya Bidang Brigade Mobil Korbrimob Polri diangkat dalam jabatan baru sebagai Karo Ops Polda Papua.

"Selain itu juga mutasi dan perpindahan tugas merupakan bentuk pengembangan karir dan promosi," kata Kamal.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 7 bulan lalu

    Mabes Polri Batalkan SK Alokasi Putra Daerah

    JAKARTA (EKSPOSnews): Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) Irjen Polisi Arief Sulistyanto mengatakan pihaknya membatalkan Surat Keputusan Kapolda Jabar soal penerapan kuota putra daerah da

  • 7 bulan lalu

    Mabes Polri Tangani Penerimaan Akpol Jawa Barat

    BANDUNG (EKSPOSnews): Mabes Polri mengambil alih proses penerimaan Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) dari panitia daerah Polda Jawa Barat, menyusul adanya kekisruhan orangtua calon taruna yang terjadi

  • 10 bulan lalu

    Mabes Polri Periksa Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung

    BANDARLAMPUNG (EKSPOSnews): Paminal Mabes Polri memeriksa Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Deden Heksa Putra atas beredarnya foto Tim Tekab 308 bersama dengan lima mayat tersangka begal den

  • tahun lalu

    Ahok Tak Hadiri Undangan Gelar Perkara di Mabes Polri

    JAKARTA (EKSPOSnews): Tim kuasa hukum Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memastikan kliennya tidak menghadiri undangan gelar perkara atas kasus dugaan penistaan agama ya

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99