Senin, 20 Nov 2017

Arminsyah Jadi Wakil Jaksa Agung

Oleh: marsot
Rabu, 15 Nov 2017 04:39
BAGIKAN:
istimewa.
Kejaksaan Agung.
JAKARTA (EKSPOSnews): Jaksa Agung M Prasetyo akan melantik sejumlah pejabat eselon I di lingkungan Kejaksaan Republik Indonesia pada Rabu (15/11) pagi.

"Rabu pagi, pengambilan sumpah jabatan, pelantikan, dan serah terima jabatan pejabat eselon I Kejaksaan RI," kata Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung, M Rum di Jakarta, Selasa 14 November 2017.

Sebelumnya, Jaksa Agung M Prasetyo mengaku sudah mengantongi nama wakil jaksa agung dan sejumlah jaksa agung muda (JAM) melalui keputusan presiden dan pekan depan akan dilantik.

"Sudah di kantong saya, keppres sudah ada. Pak presiden sudah tanda tangan. Tinggal dilantik saja dalam waktu dekat, minggu depan," katanya.

Posisi wakil jaksa agung sudah hampir setahun dalam keadaan kosong pasca pejabat sebelumnya Andhi D Nirwanto memasuki masa purna bhakti atau pensiun.

Dari informasi di lingkungan kejaksaan, Arminsyah menjadi wakil jaksa agung setelah sebelumnya menjabat sebagai Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (JAM Pidsus).

Kemudian, posisi JAM Pidsus diisi oleh Adi Toegarisman yang sebelumnya menjabat sebagai Jaksa Agung Muda Intelijen (JAM Intel), JAM Datun Loeke Larasati Agustina menjadi Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara (JAM Datun) yang baru menjabat dua pekan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Barat.

Jaksa Agung Muda Pengawasan (JAM Was) M Yusni, kemudian Setia Untung Arimuladi yang baru menjabat sebagai Sekretaris JAM Intel menjadi Kepala Badan Diklat Kejaksaan.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  komentar Pembaca

Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Redaksi

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

RSS

Kontak

vipqiuqiu99 vipqiuqiu99