Jumat, 18 Agu 2017

Acara Pamit Kenal Kepala Kejaksaan Negeri Lamongan

Oleh: Jefri
Selasa, 08 Agu 2017 17:45
BAGIKAN:
istimewa
Pamit kenal Kejari Lamongan.
LAMONGAN (EKSPOSnews): Bertempat di Pendopo Lamongan pada 7 Augustus 2017 Pukul 19.00 WIB Dandim 0812 Lamongan  Letkol Sutrisno Pujiono menghadiri acara pamit kenal kepala kejaksaan negri Lamongan, dalam acara serah terima ini" berlangsung pergantian  pimpinan di Kejaksaan Negeri Lamongan.

Akhmad patoni, selaku pejabat lama dan Yuliastuti, selaku pejabat baru saling pamit dan kenal, juga dihadiri sejumlah tamu undangan yang terdiri dari berbagai latar belakang maupun institusi, termasuk Dandim 0812 Lamongan, Kapolres, Forkopimda Kab. Lamongan Beserta Jajaran Danramil dan Kapolsek, Selasa 8 Augustus 2017.

"Ada kesan tersendiri selama karier saya di Lamongan, rekan-rekan disini saya anggap saudara saya, Pak Wali kota, Pak Dandim, Pak Kapolres, semua saudara saya, kita selalu kumpul bareng saat momentum tertentu. Sering kali kita curhat satu sama lain, seringkali kita sama-sama dalam suatu kegiatan, saya memang tidak lagi berada di Lamongan,  akan tetapi itu bukan halangan, silaturahmi tetap harus kita jalin," kata Bpk Akhmad Patoni,SH

Sebagai pejabat lama, Akhmad Patoni, menceritakan sekelumit hal-hal terkait kinerjanya selama ini di Lamongan, dan Bpk Akhmad Patoni,SH. juga menceritakan segala sesuatu yang berhubungan dengan latar belakangnya.

Sementara itu, Yuliastuti dalam sambutannya mengatakan,"Saya akan berkomunikasi dengan seluruh institusi disini, saya harap komunikasi bisa kita bangun mulai hari ini. Kerjasama yang baik tentu harus ada komunikasi yang baik. Saya komitmen menjalankan tugas dengan baik, dan saya mohon dukungannya." ujarnya

Selain itu, Yuliastuti juga menceritakan sedikit riwayat perjalan hidupnya dari awal melangkah dalam karier hingga saat ini, dan ceritanya tersebut  Yuliastuti, juga menyampaikan suka duka saat menjalani profesinya. 

  Berita Terkait
  komentar Pembaca

Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Redaksi

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

RSS

Kontak