Kamis, 16 Agu 2018
  • Home
  • Seremonial
  • 10 Prajurit Yonif Mekanis 512/QY Dapat Penghargaan dari Kapolda Papua

10 Prajurit Yonif Mekanis 512/QY Dapat Penghargaan dari Kapolda Papua

Oleh: Jefri
Sabtu, 30 Des 2017 07:32
BAGIKAN:
istimewa.
Penghargaan.
JAYAPURA (EKSPOSnews): Kapolda Papua Irjen Pol Boy Rafli menyerahkan penghargaan kepada 10 prajurit Yonif Mekanis 512/QY (Quratara Yudha) yang bertugas di perbatasan RI-Papua Nugini (PNG).

Pemberian penghargaan berupa piagam itu dilakukan di sela-sela kunjungan kerja Kapolda Papua yang didampingi Ketua PD Bhayangkari Papua Ny Boy Rafli, ke Kampung Amyu, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom.

Sebanyak 36 anggota TNI, 10 diantaranya dari Aggota Yonif Mekanis 512/QY yang diberikan penghargaan karena telah membantu polisi dalam hal ini Polres Keerom dalam memberantas peredaran narkoba khususnya jenis ganja yang banyak dipasok dari PNG.

Irjen Pol Boy Rafli dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada anggota TNI yang sudah membantu Polri memberantas peredaran ganja.

"Saya selaku pimpinan Polri di Papua sangat mengapresiasi bantuan yang telah diberikan anggota TNI dengan turut serta memberantas peredaran ganja yang sebagian besar masuk dari PNG," ujarnya. Jumat 29 Desember 2017.

Ia menambahkan, polisi dan TNI harus bahu membahu memberantas peredaran ganja karena berdampak terhadap generasi muda.

"Mari kita semua bergandeng tangan memberantas peredaran narkoba di Papua sehingga dapat menghasilkan generasi muda yang unggul," kata Irjen Pol Boy Rafli.

10 Anggota Yonif Mekanis 512/QY yang mendapat penghargaan bertugas di Pos Kalimo Distrik Waris atas prestasinya dalam mendukung tugas Polri dalam memberantas peredaran narkoba khususnya jenis ganja dengan menemukan ladang ganja di wilayah tersebut.

Selain dari 10 Anggota Yonif Mekanis 512/QY, sebanyak 26 anggota TNI lainnya yang mendapat penghargaan bertugas di Yonif 410/Alugoro, dan Yonif Para Raider (PR) 432/WSJ Kostrad.

  Berita Terkait
  komentar Pembaca

Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Redaksi

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

RSS

Kontak

vipqiuqiu99 vipqiuqiu99