Jumat, 22 Sep 2017
  • Home
  • Ragam
  • Seorang Pengunjung Kuala Namu Tewas

Seorang Pengunjung Kuala Namu Tewas

Oleh: Alex
Rabu, 24 Mei 2017 22:51
BAGIKAN:
istimewa
Tewas (ilustrasi).
MEDAN (EKSPOSnews): Seorang pengunjung Bandar Udara Internasional Kuala Namu di Kabupaten Deliserdamg ditemukan tewas di dalam sebuah mobil yang di parkir.

Petugas OIC Bandara Kuala Namu Indra yang dihubungi dari Medan, mengatakan, korban diperkirakan seorang supir yang akan menjemput keluarga di infrastruktur transportasi udara itu.

"Korban ditemukan sekitar pukul 19.00 WIB tadi," katanya, Rabu 24 Mei 2017.

Menurut dia, pihaknya belum mengetahui penyebab tewasnya pengunjung Bandara Kuala Namu yang sedang berada dalam mobilnya yang sedang parkir.

Karena itu, pihaknya menghubungi personel Polres Deliserdang untuk memeriksa penyebab kematian pengunjung Bandara Kuala Namu tersebut.

Untuk proses lebih lanjut, jenazah pengunjung tersebut dibawa ke RS Patar Asih yang berada tidak jauh dari Bandara Kuala Namu.

Salah seorang warga bernama Harry Dharma melalui pesan singkat menyebutkan, pengunjung yang tewas tersebut menggunakan mobil jenis Fortuner berwarna hitam dengan nomor polisi BK 54 W.

"Mobilnya di parkiran B Bandara Kuala Namu," katanya.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 23 jam lalu

    Gempa Meksiko Tewaskan Ratusan Orang

    MEXICO CITY (EKSPOSnews): Sedikitnya 216 orang telah tewas setelah gempa bumi kuat mengguncang Meksiko Tengah pada Selasa (19/9), dan jumlah korban jiwa diperkirakan akan bertambah karena kuatnya gunc

  • 2 minggu lalu

    Anggota Polda Sumut Tewas Kecelakaan

    MEDAN (EKSPOSnews): Personel Polda Sumatera Utara Briptu Dedi Franky Purba tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Medan, Minggu pagi, sekitar pukul 05.30 WIB.Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sar

  • 4 minggu lalu

    Kecelakaan di Kampar, 4 Tewas

    PEKANBARU (EKSPOSnews): Sebanyak empat orang tewas dalam kecelakaan yang melibatkan truk tronton, mobil dan minibus di Jalan Rantau Merangin-Pasir Pengaraian Kabupaten Kampar."Pengemudi 'Suzuki C

  • 4 minggu lalu

    Supir Taksi Online Tewas di Palembang

    PALEMBANG (EKSPOSnews): Seorang supir taksi 'online' ditemukan tewas di Palembang dalam kondisi mengenaskan dengan leher terjerat dan kepala bagian belakang mengalami luka oleh benda tumpul.

  • satu bulan lalu

    2 Bocah di Bengkalis Tewas Tenggelam

    BENGKALIS (EKSPOSnews): Dua bocah bernama Poda Lasro Situmorang (6) dan Marvel Pratama Situmorang (8) warga Desa Tasik Serai, Kecamatan Talang Muandau, Kabupaten Bengkalis, Riau, ditemukan tewas tengg

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak