Jumat, 28 Jul 2017

Seorang PNS Tabrakan dengan Sapi

Oleh: Beng San
Rabu, 24 Mei 2017 17:20
BAGIKAN:
Beng San
PNS.
MUKOMUKO (EKSPOSnews): Seorang pegawai negeri sipil (PNS) di Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, mengalami cedera berat setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sapi yang berkeliaran di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di daerah itu.

"Korban Joni ini tabrakan dengan sapi saat melintas di Jalinsum dekat Air Punggur Kecamatan Air Dikit, Selasa (23/5) malam," kata Kabid Perikanan Tangkap Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Mukomuko, Rahmad Hidayat, di Mukomuko, Rabu 24 Mei 2017.

Ia mengatakan, korban ini mengalami kecelakaan pada malam itu setelah pulang dari wilayah Putri Hijau, Kabupaten Bengkulu Utara menuju Kecamatan Kota Mukomuko.

Rahmad mengatakan, akibat kecelakaan lalu lintas ini, bagian tubuh korban mengalami cedera berat. Sedangkan sepeda motor yang dikendarainya rusak parah.

Beruntung pada saat kejadian itu, katanya, korban ini ini memakai helm sehingga bagian kelapanya tidak sampai membentur aspal di jalan tersebut.

Sementara itu korban Joni menyatakan dirinya tidak menyangka sepeda motornya tabrakan dengan sapi di jalan aspal itu.

Ia menyatakan, tidak menyangka masih banyak hewan ternak yang dilepasliarkan oleh pemiliknya di jalan raya tersebut.

"Siapa saja pengendara motor pasti tidak sadar banyak sapi yang dilepasliarkan di jalan itu dan setiap saat menyeberang di jalan itu," ujarnya.

Untuk itu, ia minta, Satuan Polisi Pamong Praja menertibkan hewan ternak yang dilepasliarkan di jalan raya yang ramai menjelang bulan Ramadhan dan Lebaran.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 4 hari lalu

    Untad Terima Dosen Non-PNS

    PALU (EKSPOSnews): Universitas Tadulako (Untad) di Palu, Provinsi Sulawesi Tengah, menerima sebanyak 55 orang dosen berstatus nonpegawai negeri sipil (non-PNS)."Apapun adik-adik mau lakukan, mau seper

  • 2 minggu lalu

    Ratusan Pegawai Tidak Tetap Tenaga Medis Langkat Dapat SK CPNS

    STABAT (EKSPOSnews): Sebanyak 365 orang tenaga kesehatan yang merupakan pegawai tidak tetap Dinas Kesehatan Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, yang bekerja di berbagai pelosok desa dan daerah pesisir,

  • 3 minggu lalu

    Pemkab Solok Serahkan SK CPNS BIdan PTT

    ARASUKO (EKSPOSnews): Pemerintah Kabupaten Solok, Sumatera Barat (Sumbar), menyerahkan Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) bagi 77 bidan dari sebelumnya sebagai Pegawai Tidak Tetap (PTT)

  • 4 minggu lalu

    Larangan PNS Pindah dari Bengkulu

    MUKOMUKO (EKSPOSnews): Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Daerah Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, menyatakan akan memberlakukan peraturan bupati yang mengatur tentang larangan pegawai

  • satu bulan lalu

    Rekrutmen Hakim Lewat CPNS Tak Tepat

    PADANG (EKSPOSnews): Pengamat hukum tata negara dari Universitas Gadjah Mada Oce Madril menilai kebijakan Mahkamah Agung (MA) untuk merekrut hakim melalui seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) ada

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak