Senin, 20 Nov 2017
  • Home
  • Ragam
  • Samsung Buka Gerai Service di Palembang

Samsung Buka Gerai Service di Palembang

Oleh: alex
Selasa, 07 Nov 2017 18:31
BAGIKAN:
reuters.
Samsung.
PALEMBANG (EKSPOSnews): Samsung Elektronics Indonesia membuka gerai pusat service telepon seluler kategori premium di Palembang untuk meningkatkan pelayanan ke konsumen sekaligus meningkatkan pangsa pasar di masyarakat.

Head of Customer Service-Samsung Electronic Indonesia Praryadi di Palembang,  mengatakan, saat ini market share Samsung di Palembang mencapai 38,37 persen atau menjadi pemimpin di kelas telepon seluler berbasis android baik di kelas menengah maupun di kelas atas.

Meski demikian, perusahaan enggan berpuas diri sehingga terus berinovasi, salah satunya yakni inovasi dari sisi layanan.

"Target tentunya lebih tinggi lagi dari capaian saat ini, apalagi tingkat persaingan semakin ketat. Samsung sendiri akan terus berupaya memenangkan persaingan ini, salah satunya membuka gerai servis premium ini," kata dia, Selasa 7 November 2017.

Ia mengatakan perusahaan menggolongkannya sebagai pusat servis premium karena berlokasi di mal dengan didukung fasilitas berdesain mewah. Gerai ini memiliki lobi yang dapat digunakan pengunjung untuk menunggu selama proses perbaikan berlangsung.

"Ada beberapa outlet yang siap melayani, prosesnya sangat cepat sekali karena ada beberapa tenaga SDM berpengalaman yang disiagakan. Seperti untuk sekadar merestart telepon seluler hanya membutuhkan waktu satu jam," ujar dia.

Menurutnya inovasi layanan ini mutlak harus dilakukan di era saat ini yangmana masyarakat sangat menginginkan sesuatu yang cepat, praktis dan efisien.

Untuk itu, Samsung juga memiliki layanan 24 jam melalui layanan live chat, call center, email dan panduan telepon jarak jauh.

Direktur PT Sitcomtara Kit Kim mengatakan Kota Palembang merupakan salah satu kota di Indonesia yang mencatat pertumbuhan terpesat dari sisi penjualan.

"Hal ini tak lain ditunjang oleh perkembangan kota yang saat ini bergerak ke arah metropolitan," kata Kit Kim.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 9 bulan lalu

    Kerja sama Telkomsel dan Samsung Hadirkan Mobile Digital Lifestyle

    JAKARTA (EKSPOSnews): Untuk mengakomodasi tingginya kebutuhan pelanggan akan produk dan layanan digital yang berkualitas, Telkomsel secara eksklusif bekerjasama dengan Samsung menghadirkan bundling Sa

  • 9 bulan lalu

    Samsung Bantu Program Rumah Guru

    MAKASSAR (EKSPOSnews): Ikatan Guru Indonesia (IGI) bersama PT Samsung Elektronik Indonesia meluncurkan program rumah belajar guru "Dari Samsung untuk Guru Indonesia." Vice President Corporate Business

  • tahun lalu

    Pemerintah Larang Membawa Samsung Galaxy Note 7 di Penerbangan

    JAKARTA (EKSPOSnews): Pemerintah dalam hal ini Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan secara resmi melarang telepon pintar (smartphone) jenis Samsung Galaxy Note 7 dibawa dal

  • tahun lalu

    AirAsia Indonesia Larang Penggunaan Samsung Galaxi Note 7

    JAKARTA (EKSPOSnews): Sehubungan dengan laporan insiden yang melibatkan Galaxy Note 7 akibat panasnya perangkat yang membahayakan, baik pada perangkat yang sebelumnya telah ditarik dari peredaran m

  • tahun lalu

    Lion Air Group Larang Penggunaan Samsung Galaxi Note 7

    JAKARTA (EKSPOSnews): Sejumlah maskapai nasional melarang penggunaan ponsel meskipun dalam keadaan moda pesawat atau "flight mode" selama berada di dalam pesawat. Public Relations Ma

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99