Jumat, 19 Jan 2018

Bom Hantam Bus Borussia Dortmund

Oleh: Marsot
Rabu, 12 Apr 2017 04:06
BAGIKAN:
istimewa
Bom (ilustrasi).
DORMUND (EKSPOSnews): Bus tim Borussia Dortmund mengalami kerusakan dan seorang pemain cedera menyusul tiga ledakan di dekat kendaraan itu saat sedang melakukan perjalanan menuju stadion untuk memainkan pertandingan kandang Liga Champions melawan AS Monaco pada Selasa, kata polisi.

Pertandingan itu, yang merupakan leg pertama perempat final, dibatalkan dan dijadwalkan ulang untuk dimainkan pada Rabu.

"Menurut apa yang telah diketahui saat ini, jendela-jendela bus (seluruhnya atau sebagian) hancur dan seseorang luka-luka," kata polisi Dortmund. Polisi mengatakan insiden itu terjadi di Hoechsten, yang terletak di luar kota.

"Saat ini mustahil untuk mengatakan dengan tepat apa ledakan itu atau di mana letaknya sesuatu yang meledak itu," demikian bunyi pernyataan polisi.

Dortmund mengatakan bek sekaligus pemain internasional Spanyol Marc Bartra telah dibawa ke rumah sakit.

"Seluruh dukungan kami tertuju kepada @MarcBartra, @BVB dan penggemar mereka," cuit akun Twitter resmi Barcelona mengenai mantan pemain mereka.

Polisi menambahi, "Saat ini tidak ada bukti atau ancaman terhadap para penonton di stadion." Borussia Dortmund mengatakan dalam pernyataannya, "Tidak lama setelah kepergian bus tim Dortmund dari hotel ke stadion, terjadi insiden."

 "Bus rusak pada dua tempat. Seseorang mengalami luka-luka dan sedang berada di rumah sakit. Pada titik ini, kami akan menginformasikan sesegera mungkin setelah kami tahu lebih banyak." Dortmund belakangan mencuit bahwa pertandingan itu akan dimainkan pada Rabu pukul 16.45 GMT (18.45 waktu setempat).

Sumber: antara/reuters.

  Berita Terkait
  • 4 minggu lalu

    Pendendara Sepeda Motor Lempar Bom Molotov di SPBU Putri Hijau

    MEDAN (EKSPOSnews): Pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya itu, mencoba membakar dengan cara melemparkan bom molotov di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau SPBU, di Jalan Putri

  • satu bulan lalu

    Real Madrid Saling Bunuh dengan PSG

    LONDON (EKSPOSnews): Juara bertahan Real Madrid akan menghadapi Paris St Germain dalam pertandingan terakhir babak 16 besar Liga Champions dan Barcelona menantang Chelsea.Real, yang berambisi meraih g

  • satu bulan lalu

    Besiktas Tumbangkan Leipzig

    BERLIN (EKSPOSnews): Harapan-harapan RB Leipzig untuk mencapai fase gugur Liga Champions pada musim debutnya di Eropa berakhir setelah mereka menelan kekalahan 1-2 dari tamunya Besiktas, di tengah dra

  • satu bulan lalu

    Porto Libas Monaco

    LISBON (EKSPOSnews): Vincent Aboubakar mengemas dua gol pada babak pertama untuk menjadi ujung tombak kemenangan 5-2 Porto atas Monaco di Stadion Dragao pada Rabu, dan mengamankan tempat mereka di fas

  • satu bulan lalu

    Napoli Hajar Feyenoord

    ROTTERDAM (EKSPOSnews): Feyenoord mengakhiri harapan-harapan Napoli untuk mencapai 16 besar Liga Champions ketika gol larut Jeremiah ST Juste mengamankan kemenangan 2-1 bagi tim Belanda itu pada Rabu.

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99