Sabtu, 16 Des 2017

Wah... Messi Beli Hotel Bintang 4 di Spanyol

Oleh: Beng San
Jumat, 09 Jun 2017 16:58
BAGIKAN:
istimewa
Hotel (ilustrasi).
BARCELONA (EKSPOSnews): Mega bintang Barcelona Lionel Messi dikabarkan membeli sebuah hotel bintang 4 di resor Mediterania Sitges dengan mengucurkan dana 26 juta Ponds (setara Rp 447 miliar).

Pembelian hotel kelas atas ini adalah mainan baru Lionel Messi untuk masa tua. Tidak banyak pemain bola melakukan investasi di bidang perhotelan. Salah satunya lagi adalah bintang real Madrid Cristiano Ronaldo yang sudah memiliki empat unit hotel di Eropa dan Amerika.

Ronaldo lebih dulu terjun di bisnis perhotelan dengan memiliki empat hotel masing-masing di Funchal, Lisbon, Madrid, dan New York dengan nilai investasi 54 juta pounds (setara Rp 928 miliar).

Adapun hotel yang dibeli Messi, Sitges, berjarak sekitar 40 km di selatan Barcelona. Setiap bulan Februari wilayah ini menjadi tuan rumah Karnaval Mardi Gras. Hampir 40 persen penduduk permanen wilayah resor itu berasal dari Belanda, Inggris Raya, Prancis dan negara-negara Skandinavia. Hotel Stitges sangat populer di kalangan turis Prancis.

Harga properti termasuk yang paling mahal di Spanyol. Hotel tempat Messi berinvestasi dibuka pada 2013 silam dan dalam sebulan terakhir dikelola oleh Grup Majestic yang memiliki 4 hotel di Barcelona.

Hotel MiM Stiges memiliki 77 kamar, fasilitas spa yang besar, dua kolam renang, teras di lantai atas hotel, dan fasilitas konferensi seluas 300 meter persegi untuk menarik minat pelancong bisnis. Lokasi hotel dekat dengan pantai dan sekolah selancar. Tarif kamarnyanya 220-260 Pounds (Rp 3,7 juta-Rp 4,4 juta) semalam di musim liburan.


Sumber: the sun.

  Berita Terkait
  • 11 bulan lalu

    Messi Berubah Total

    BARCELONA (EKSPOSnews): Pelatih Barcelona Luis Enrique memberi penghormatan kepada Lionel Messi pada Rabu untuk evolusinya menjadi "total footballer" sepanjang karirnya, yang diyakini aka

  • tahun lalu

    Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Kembali Bersaing Rebut Ballon d'Or 2016

    PARIS (EKSPOSnews): Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan meneruskan persaingan mereka untuk memperebutkan mahkota pemain terbaik dunia, setelah keduanya masuk daftar kandidat berisi 30 pemain un

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99