Senin, 24 Sep 2018

Tingkat Hunian Hotel di Palembang Melonjak

Oleh: Jallus.
Rabu, 11 Okt 2017 04:07
BAGIKAN:
istimewa.
Hotel di Palembang.
PALEMBANG (EKSPOSnews): Tingkat hunian sejumlah hotel di Kota Palembang, Sumatera Selatan terus meningkat seiring dengan banyaknya berbagai pertemuan yang dilaksanakan di kota tersebut menjelang akhir 2017.

"Saat ini tingkat hunian kamar hotel terisi semua menjelang akhir tahun ini," kata Executive Secretary Batiqa Hotel, Emma di Palembang, Selasa 10 OKtober 2017.

Menurut dia, sejak Agustus 2017 hingga sekarang ini tingkat hunian kamar hotel terus mengalami peningkatan, karena ada beberapa perusahaan melakukan pertemuan dan rapat-rapat di Kota Palembang menjelang akhir tahun ini.

"Kami akan terus berusaha meningkatkan tingkat hunian kamar hotel dan sekarang ini, Batiqa Hotel Palembang juga menghadirkan warung pojok sebagai tempat nongkrong untuk bersama keluarga, kerabat, teman dekat maupun orang terkasih," katanya.

Ia menuturkan, para tamu dapat mojok atau nongkrong sekaligus makan dan diiringi musik akustik. Suasana yang nyaman dan apik sengaja diciptakan untuk menjamin kenyamanan para tamu, ujarnya.

Selain itu, menu makananpun sangat bervariasi, mulai dari pentolan, sate, lontong, lontong sayur, mie goreng dan nasi goreng.

Kemudian untuk minuman juga ada es cendol, es timun suri, es campur, es kopi dan kopi tubruk. Makanan dan minuman tersebut langsung diracik saat makanan dipesan sehingga masih fresh.

Mengenai harga makanan tersebut tentunya terjangkau mulai dari Rp12.500 net, katanya.

Adapun jumlah kamar di hotel tersebut sebanyak 160 kamar dengan tarif yang ditawarkan bervariasi.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Kelas Daring di Universitas Bina Darma Palembang

    PALEMBANG (EKSPOSnews): Universitas Bina Darma Palembang, Sumatera Selatan, pada tahun akademik baru 2018/2019 ini mulai menerapkan kelas dalam jaringan (daring) tanpa harus datang ke kampus."Kelas da

  • 3 minggu lalu

    Garuda Buka Penerbangan Langsung Padang-Palembang

    PADANG (EKSPOSnews): Maskapai Garuda Indonesia membuka rute penerbangan baru Palembang-Padang untuk mendukung konektivitas udara dua provinsi agar bisa membantu mengembangkan potensi wisata dan pereko

  • 3 minggu lalu

    Garuda Resmikan Rute Palembang-Lampung-Bandung

    BANDARLAMPUNG (EKSPOSnews): Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia resmi meluncurkan rute penerbangan terbaru Palembang-Lampung-Bandung (pergi-pulang) yang akan dioperasikan menggunakan pesawa

  • satu bulan lalu

    LRT Berkah Bagi Palembang

    PALEMBANG (EKSPOSnews): Berkah Asian Games 2018 bagi warga Palembang, Sumatera Selatan salah satunya adalah hadirnya sarana transportasi umum modern berupa kereta api ringan atau "Light Rail Transit".

  • 2 bulan lalu

    Rekor MURI Pempek Palembang

    PALEMBANG (EKSPOSnews): Kota Palembang mencetak rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan menyajikan 18.818 porsi pempek berstandar SNI di Plaza Benteng Kuto Besak.Palembang yang menjadi tuan rumah A

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99