Kamis, 19 Jul 2018

Summarecon Bangun Hunian di Bekasi

Oleh: Jallus
Minggu, 25 Mar 2018 05:54
BAGIKAN:
marsot
Lokasi hunian.
BEKASI (EKSPOSnews): PT Summarecon Agung Tbk. meluncurkan klaster ketiga hunian The Burgundy Residence di Kota Bekasi, Jawa Barat dengan menyasar konsumen dari kaum milenial.

"Pengamatan kami, saat ini konsumen yang mau berinvestasi harus ada suatu kebutuhan dulu, dan itu pun harus sesuai dengan kemampuan. Burgundy tahap tiga ini tepat untuk konsumen milenial yang sudah berkeluarga, tapi daya belinya belum sampai Rp1 miliar," kata Direktur Eksekutif PT Summarecon Agung Tbk. Albert Luhur, di Bekasi, Sabtu 24 Maret 2018.

Sejak diperkenalkan pertama kali pada pertengahan 2017, The Orchard yang merupakan pengembangan kawasan terbaru seluas 30 hektare di Kota Bekasi berhasil merebut perhatian masyarakat.

"Hal ini terbukti dari hasil penjualan klaster pertama The Orchard, Burgundy Residence yang sukses terjual sebanyak 175 unit pada tahap pertama dan kedua. Untuk memenuhi permintaan pasar yang masih tinggi terhadap produk hunian di Summarecon Bekasi, Burgundy Residence tahap 3 pun telah resmi diluncurkan hari ini," katanya.

Sebelumnya, Burgundy Residence hadir dalam tiga tipe yaitu Scarlet dengan luas lahan 6 x 11 meter persegi, Magenta 7 x 13 meter persegi, serta Vermilion 8 x 13 persegi, kini Summarecon Bekasi menawarkan satu tipe terbaru, yaitu Carmine berukuran 5 x 11 meter persegi yang dipasarkan mulai dari Rp850 juta per unit.

Albert mengatakan kehadiran tipe terbaru Carmine membuat konsumen memiliki lebih banyak pilihan, khususnya untuk mereka yang ingin sekali memiliki hunian di Summarecon Bekasi namun memiliki budget di bawah Rp1 miliar.

"Salah satu potensi besar yang coba kita tujukan yaitu untuk memenuhi pasar yang lebih muda atau pembeli rumah pertama, tidak terkecuali kaum millenial yang mengidamkan hunian tapak di sekitar Jakarta," katanya.

Konsumen, kata dia, bisa memiliki klaster dengan pemandangan danau, exclusive club house, dilengkapi solar panel, fitur smart home, dan berbagai fasilitas lainnya.

"Khusus untuk klaster Carmine ditawarkan terbatas, yaitu sebanyak 28 unit, sedangkan tipe lain yaitu 64 unit. Selain dengan cara bayar tunai keras, kami juga memberikan kemudahan sistem pembayaran yang mampu mengakomodasi pembeli rumah pertama yaitu dengan bayar bertahap 12 kali, dan bertahap 25 kali dengan uang muka (DP) yang bisa dicicil sebanyak 25 kali," katanya lagi.

Burgundy Residence tahap 3 menawarkan 92 unit hunian 2 lantai berikut teknologi atap panel surya alam rangka memperkuat ketahanan energi nasional melalui pencapaian target energi baru terbarukan.

"Kini Indonesia menggalakkan Gerakan Nasional Sejuta Surya Atap Menuju Gigawatt Fotovoltaik. Salah satu wujud dukungan yang dilakukan oleh Summarecon adalah dengan menghadirkan panel surya fotovoltaik dengan Europe Advanced Technology di semua unit klaster Burgundy Residence yang mampu menghemat listrik hingga 50 persen dari penggunaan listrik perumahan pada umumnya," katanya 

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 5 bulan lalu

    Tingkat Hunian Hotel di Sumbar Turun

    PADANG (EKSPOSnews): Badan Pusat Statistik (BPS) Sumatera Barat (Sumbar) mengemukakan angka rata-rata tingkat hunian hotel berbintang di provinsi itu Januari 2018 mencapai 47,34 persen atau turun 17,5

  • 7 bulan lalu

    Tingkat Hunian Rumah Susun di Batam Tinggi

    BATAM (EKSPOSnews): Tingkat hunian rumah susun di Kota Batam Kepulauan Riau hanya 60 persen, kata Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Permukiman dan Pertamanan Batam Herman Rozie.Ia menyatakan tingkat huni

  • 7 bulan lalu

    Adhi Karya Kembangkan Kawasan Hunian di Jalur LRT

    JAKARTA (EKSPOSnews):  PT Adhi Karya (Persero) Tbk. mengembangkan kawasan hunian terpadu berbasis "transit oriented development" (TOD) dengan nama LRT City, yang mengintegrasikan stasiun LRT Jabo

  • 9 bulan lalu

    Tingkat Hunian Hotel di Lampung Meningkat

    BANDARLAMPUNG (EKSPOSnews): Tingkat penghunian kamar hotel berbintang di Bandarlampung selama September 2017 mencapai posisi 57,09 persen, naik 8,47 poin dibandingkan Agustus 2017."Sementara TPK akomo

  • 9 bulan lalu

    Tingkat Hunian Hotel di Bandarlampung Turun

    BANDARLAMPUNG (EKSPOSnews): Tingkat penghunian kamar (TPK) hotel berbintang di Bandar lampung selama Agustus 2017 tercatat 48,62 persen, turun 3,90 poin dibandingkan Juli 2017."TPK akomodasi lainnya d

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99