Senin, 17 Des 2018
  • Home
  • Properti
  • Sinar Mas Foresty Renovasi Rumah Praka Wahyudi

Sinar Mas Foresty Renovasi Rumah Praka Wahyudi

Sabtu, 17 Sep 2016 05:41
BAGIKAN:
istimewa
Renovasi rumah (ilustrasi).

JAKARTA (EKSPOSnews): Sinar Mas Foresty membantu renovasi rumah milik keluarga Praka Anumerta Wahyudi prajurit TNI AD yang gugur saat menjalankan tugas menanggulangi kebakaran hutan dan lahan di Riau akhir Agustus lalu.

Perhatian dan dukungan telah diberikan pemerintah dan perusahaan di bawah Satgas Karhutla khususnya di Riau, termasuk Sinar Mas Forestry memberikan bantuan berupa renovasi rumah tinggal almarhum dan beasiswa bagi adik-adik dari Praka Wahyudi.

Direktur Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas Suhendra Wiriadinata dalam Siaran pers yang diterima di Jakarta,  mengatakan bagi anggota TNI AD, penugasan seringkali membuat mereka terpisah dengan keluarga dalam waktu yang panjang.

Hal yang tidak diharapkan terjadi dengan almarhum Praka Anumerta Wahyudi dalam tugasnya. Bantuan renovasi rumah memang tidak akan menggantikan sosoknya, setidaknya dapat sedikit membantu meringankan hidup keluarganya, lanjut Suhendra.

Selain bantuan renovasi rumah almarhum di daerah Semarang, Jawa Tengah, Sinar Mas Forestry juga akan memberikan bantuan beasiswa kepada adik-adik korban.

Praka Anumerta Wahyudi memiliki tiga orang adik, dan selama ini almarhum menjadi tulang punggung keluarga, salah satunya dengan membiayai sekolah adik-adiknya.

"Apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi Satgas Karhutla dalam menanggulangi Karhutla di tanah air, kita harapkan upaya dan kerja keras bersama ini dapat mendukung Indonesia bebas asap," ujar Suhendra, Jumat 16 September 2016.

Simbolis penyerahan yang dilaksanakan di markas Korem Pekanbaru Riau ini, dihadiri Kasdam I Bukit Barisan, Brigjend Teopan Aritonang, Kepala BPBD Provinsi Riau, Edward Sanger, dan Kepala BMKG Sugarin.(ant)


  Berita Terkait
  • tahun lalu

    Mau Renovasi Rumah? Ke BPJS Ketenagakerjaan Saja!

    MEDAN (EKSPOSnews): Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Sumatera Bagian Utara menargetkan bisa menyalurkan pinjaman uang muka perumahan, kredit pemilikan rumah, kredit konstruksi, dan p

  • 2 tahun lalu

    Veteran RI Itu, Kini Punya Rumah Tinggal Layak Huni

    KEDIRI (EKSPOSnews):Program RTLH edisi spesial veteran RI gelombang kedua berlangsung, dan kali ini giliran rumah milik Rasidin Soetejo warga RT 03 RW 01 Desa Kambingan, Kecamatan Pagu, Kabupaten K

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99