Minggu, 19 Nov 2017
  • Home
  • Properti
  • Program Infrastuktur Joko Widodo Jauh Lebih Baik

Program Infrastuktur Joko Widodo Jauh Lebih Baik

Oleh: marsot.
Jumat, 20 Okt 2017 04:37
BAGIKAN:
istimewa.
Joko Widodo meresmikan jalan Tol Kuala Namu-Tebing Tinggi.
JAKARTA (EKSPOSnews): Wakil Ketua MPR RI Mahyudin menilai Presiden Joko Widodo selama tiga tahun pemerintahannya memiliki program pembangunan infrastruktur yang lebih baik.

"Program pembangunan infrastruktur pada pemerintah Presiden Joko Widodo berjalan cepat. Bahkan pembangunan beberapa ruas jalan tol yang terbengkalai telah diselesaikan pada pemerintahan saat ini," kata Mahyudin di Jakarta, Kamis 19 Oktober 2017.

Dia menilai, program pembangunan infrastruktur berjalan jalan lebih baik dan cepat, baik pembangunan jalan tol, jalan kereta api, pelabuhan dan infrastruktur lainnya.

Namun, Mahyudin melihat, kinerja pemerintahan Presiden Joko Widodo secara keseluruhan biasa saja, yakni rata-rata seperti pemerintahan sebelumnya.

"Saya melihat pemerintahan Presiden Joko Widodo selama tiga tahun hadapi cukup banyak tantangan, tapi banyak juga program kerja yang dapat diselesaikan," katanya.

Presiden Joko Widodo dan Wakil Presien Jusuf Kalla dilantik dan pengucapan sumpah jabatan di Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, pada 20 Oktober 2014.

Ketua Mahkamah Agung Hatta Ali yang memimpin pengucapan sumpah jabatan terhadap Joko Widodo dan Jusuf Kalla dan disaksikan oleh rakyat Indonesia melalui siaran langsung dari televisi.

Pasangan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla memenangkan pemilu pemilihan presiden-wakil presiden pada 9 Juli 2014 dengan perolehan suara 53,15 persen.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 7 bulan lalu

    Apa Benar BUMN Lebih Baik Sekarang Ini?

    JAKARTA (EKSPOSnews): Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno mengklaim bahwa BUMN sekarang lebih baik daripada tiga tahun sebelumnya."Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran ka

  • 10 bulan lalu

    BCA Diperkirakan Bertumbuh Lebih Baik

    MANADO (EKSPOSnews): Kepala Cabang BCA Manado Felicia Lily Jaury mengatakan optimistis kinerja keuangan bank yang dia pimpin bisa tumbuh lebih baik di tahun 2017. "Meskipun masih dibayang

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99