Jumat, 24 Nov 2017

Pemasangan Rel LRT Rampung Oktober

Oleh: Alex
Kamis, 06 Jul 2017 13:24
BAGIKAN:
istimewa
LRT Palembang.
PALEMBANG (EKSPOSnews): Pemasangan rel kereta api ringan atau Light Rail Transit Palembang ditargetkan rampung pada Oktober 2017.

Kepala Dinas Perhubungan Sumsel Nasrun Umar di Palembang, mengatakan, sekarang ini rel tersebut sudah dimulai pemasangan atau usai lebaran lalu.

Bahkan pekerja mulai maksimal melakukan pengerjaan jalur kereta api ringan dari Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II menuju kawasan olahraga Jakabaring Palembang tersebut, ujar dia.

Menurut dia, pemasangan rel tersebut diharapkan berjalan lancar dan tidak mengalami hambatan.

Oleh karena itu pihaknya terus melakukan koordinasi dan pemantauan dalam pengerjaan jalur kereta api sebagai infrastruktur pendukung Asian Games 2018 tersebut.

Dalam kesempatan itu pihaknya minta kepada masyarakat di daerah tersebut untuk selalu berhati - hati saat melintasi bawah jalur kereta api ringan.

Selain itu pihaknya mohon maaf karena kondisi jalan terutama jam sibuk macet akibat pengerjaan infrastruktur pendukung pesta olahraga internasional mendatang.

Yang jelas pembangunan tersebut untuk memperlancar arus lalu lintas di ibu kota provinsi Sumsel tersebut, ujar dia.

Sebelumnya Gubernur Sumsel Alex Noerdin mengatakan, sekarang ini sedang dibangun jalur kereta api ringan, jembatan musi IV dan VI.

Selain itu juga jembatan layang yang tujuan utamanya untuk memperlancar arus lalu lintas di kota ini, tambah dia.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  komentar Pembaca

Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Redaksi

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

RSS

Kontak

vipqiuqiu99 vipqiuqiu99