Kamis, 27 Feb 2020
  • Home
  • Politik
  • Wagirin Arman Diusulkan Jadi Ketua DPRD Sumut

Wagirin Arman Diusulkan Jadi Ketua DPRD Sumut

Senin, 27 Jun 2016 00:33
BAGIKAN:
MEDAN (EKSPOSnews): DPP Partai Golkar menyetujui dan mengesahkan Wagirin Arman menjadi Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara melalui proses pergantian antarwaktu sisa masa jabatan 2014-2019.

Dalam surat yang didapatkan di Medan, keputusan itu tercantum dalam surat DPP Partai Golkar nomor B-354/Golkar/VI/2016 tertanggal 13 Juni 2016 yang ditandatangani Ketua Umum Setya Novanto dan Sekretaris Jenderal Idrus Marham.

Surat itu merujuk surat dari DPD Partai Golkar Sumut tertanggal 15 Februari 2016 tentang pengganti Ketua DPRD Sumut karena Ajib Shah selaku pemegang amanah tersebut sedang menghadapi proses hukum.

Melalui surat tersebut, DPP Partai Golkar menyetujui dan mengesahkan Wagirin Arman sebagai calon PAW Ketua DPRD Sumut periode 2014-2019.

DPP Partai Golkar memerintahkan pimpinan Partai Golkar Sumut untuk segera memproses dan menindaklanjuti keputusan PAW tersebut.

Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut Sodrul Fuad mengakui telah menerima surat yang berisi persetujuan dan pengesahan Wagirin Arman sebagai Ketua DPRD Sumut melalui proses PAW itu.

Pihaknya telah menyiapkan berbagai langkah untuk memproses surat tersebut guna diteruskan ke DPRD Sumut untuk diproses sesuai ketentuan yang berlaku.

Namun pihaknya masih menunggu Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumut Nurdin Halid untuk membuat keputusan mengenai proses PAW untuk jabatan Ketua DPRD Sumut tersebut.

"Namun dalam beberapa hari ini, semuanya akan dituntaskan," katanya, Minggu 26 Juni 2016.

Ketika dihubungi melalui telepon, Wagirin Arman menyatakan akan selalu menjalankan setiap keputusan dan perintah dari pimpinan Partai Golkar.

"Sebagai kader partai, saya taat dan patuh pada perintah partai," katanya. (ant)

  Berita Terkait
  komentar Pembaca

Copyright © 2009 - 2020 eksposnews.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Redaksi

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

RSS

Kontak

vipqiuqiu99 vipqiuqiu99