Kamis, 21 Nov 2019
  • Home
  • Politik
  • Putra dari Sumsel Banyak Duduk di Kabinet Indonesia Maju

Putra dari Sumsel Banyak Duduk di Kabinet Indonesia Maju

Oleh: alex
Rabu, 23 Okt 2019 15:02
BAGIKAN:
istimewa.
Tito Karnavian.
PALEMBANG (EKSPOSnews): Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru merasa bangga karena ada perwakilan dari masyarakat daerah tersebut yang dipercaya Presiden Joko Widodo untuk menjadi menteri.

Kita harus bangga karena orang Sumsel ada beberapa orang duduk di kabinet, kata gubernur ketika ditanya wartawan tentang adanya menteri dari Sumsel di Palembang, Rabu 23 Oktober 2019.

Hal ini bila ada utusan Sumsel yang dipercaya menjadi dan duduk di pemerintahan serta menteri maka perhatian terhadap daerah akan semakin maksimal.

Ini berarti Sumsel akan lebih maju termasuk pembangunan di bidang infrastruktur, ujar gubernur.

Oleh karena itu pihaknya merasa bangga karena Sumber Daya Manusia di daerah ini sudah lebih berkualitas.

Sehubungan itu pihaknya minta semua pihak untuk mendukung kinerja menteri tersebut sehingga pembangunan Indonesia termasuk Sumsel semakin berkembang.

Sementara Ketua DPRD Sumsel RA Anita Noeringhati mengatakan, pihaknya merasa bangga dengan adanya orang Sumsel menjadi menteri.

Ini berarti roda pembangunan akan lebih baik lagi termasuk untuk Sumsel, ujar dia.

Sebagaimana putra terbaik dari Sumsel menjadi menteri seperti Jenderal Pol Tito Karnavian sebagai Mendagri, Edhy Prabowo (Menteri Kelautan dan Perikanan), Budi Karya Sumadi (Menteri Perhubungan).

Sementara dua lagi yakni Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Bahuri terpilih menjadi Ketua KPK dan Ketua IKA Unsri Agung Firman Sampurna menjadi Ketua BPK RI.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 4 minggu lalu

    Selamat Bekerja Para Menteri

    JAKARTA (EKSPOSnews): Presiden Joko Widodo atau Jokowi melantik 34 menteri  Kabinet Indonesia Maju dan empat kepala lembaga di Istana Negara, Jakarta, Rabu 23 Oktober 2019.Para menteri yang dilan

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99