Kamis, 21 Mar 2019
  • Home
  • Politik
  • Menantu Joko Widodo Berpotensi Jadi Politikus

Menantu Joko Widodo Berpotensi Jadi Politikus

Oleh: alex
Minggu, 09 Des 2018 05:15
BAGIKAN:
istimewa.
Bobby Nasution.
BOGOR (EKSPOSnews): Presiden Joko Widodo menyebut menantunya Bobby Nasution memiliki potensi untuk terjun ke dunia politik karena feelingnya sudah mulai terasah.

"Yang saya lihat feeling politik sudah mulai masuk itu Bobby. Dikit-dikit sudah," kata Presiden Jokowi dalam acara Bincang Santai Keluarga Presiden Jokowi dengan Media, di Restoran Grand Garden Kompleks Kebun Raya Bogor, Sabtu 8 Desember 2018.

Jokowi mengamati anak-anaknya yang lain, jika dibandingkan dengan Bobby Nasution, anak-anaknya sama sekali belum memiliki potensi itu.

Menurut mantan Gubernur DKI Jakarta itu, Bobby memiliki keinginan yang lebih untuk berbicara masalah politik.

"Lebih ada keinginan. Bicara politik juga sudah ada. Yang lain belum," kata Jokowi lagi.

Ia melihat putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka misalnya yang juga sama sekali tak tampak memiliki keinginan untuk berpolitik.

Apalagi putra bungsunya Kaesang Pangarep yang lebih tertarik mengikuti jejak sang kakak merintis usaha.

"Kalau saya lihat ya, saya sebagai bapaknya anak-anak. Kan sering ngomong-ngomong, ngobrol, ngomong-ngomong, ngobrol. Gibran ini belum. Feeling politiknya kok belum. Masih senang 100 persen di dunia usaha. Kaesang apalagi. Senang-senangnya buka sini, buka sini. Ha...ha...," kata Presiden Jokowi sambil tertawa.

Sayangnya, menurut Jokowi, Bobby tampak belum ingin terjun untuk menjadi penerus mertuanya sebagai politikus namun lebih memilih sebagai pengusaha.

"Masih di dunia usaha dulu. Lebih fokus di dunia usaha dulu," kata Jokowi.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Politikus dalam Pusaran Kasus Narkoba

    JAKARTA (EKSPOSnews): Kepala Divisi Humas Polri Irjen Polisi M. Iqbal mengatakan politikus Andi Arief (AA) digrebek di dalam kamar hotel di Jakarta Barat, Minggu (3/3) pukul 18.30 WIB, sendirian dan t

  • tahun lalu

    Politikus PKB Divonis 9 Tahun Penjara

    JAKARTA (EKSPOSnews): Anggota DPR nonaktif dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa Musa Zainuddin divonis sembilan tahun penjara dan denda Rp500 juta subsider tiga bulan kurungan karena menerima Rp7 mil

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99