Kamis, 17 Jan 2019

Kantor DPW PPP Sumut Dijaga Polisi

Oleh: Jallus
Kamis, 11 Jan 2018 05:21
BAGIKAN:
istimewa.
Polisi.
MEDAN (EKSPOSnews): Sejumlah polisi berpakaian seragam dan sipil hingga Rabu malam terlihat berjaga-jaga di Kantor DPW Partai Persatuan Pembangunan Sumatera Utara pascapembakaran gambar dan baliho Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy.

"Hanya berjaga-jaga untuk menjaga keamanan dan aset PPP pascapembakaran baliho, Rabu sore," ujar seorang aparat kepolisian yang berjaga di sekitar Kantor PPP di Jalan Raden Saleh Nomor 11 Medan, Rabu 10 Januari 2018.

Sejumlah kader PPP masih terlihat di Kantor PPP itu dan enggan berkomentar tentang pembakaran gambar dan baliho Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy maupun berita yang tersiar tentang pencopotan Yulizar Parlagutan Lubis dari jabatan Ketua DPW PPP Sumut.

Aksi protes kader PPP itu sendiri sebagai wujud penolakan dukungan DPP PPP kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Pangihutan Hamonangan Sitorus.

Mereka juga menolak pencopotan Yulizar Parlagutan Lubis dari jabatan Ketua DPW PPP Sumut yang tertuang dalam SK DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Nomor 155/KPTS/DPP/I/2018.

Surat keputusan yang ditandatangani Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy dan Sekretaris Jenderal Arsul Sani itu memberikan mandat kepada Ihsan Nahrowi untuk menggantikan Yulizar Parlagutan Lubis.

Salah satu mandat yang diberikan kepada Ihsan Nahrowi adalah mewakili PPP dalam mendaftarkan pasangan Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Pangihutan Hamonangan Sitorus dalam pemilihan Gubernur Sumut.

Ihsan Nahrowi juga diberikan mandat untuk memimpin konsolidasi internal PPP di Sumut selama pelaksanaan pilkada.

Ketua DPC PPP Kabupaten Langkat Rahmad Rinaldi yang hadir dalam aksi pembakaran baliho mengakui aksi itu sebagai bentuk kekecewaan.

Ketua DPW PPP Sumut Yulizar Parlagutan Lubis yang dihubungi melalui telepon selulernya hingga Rabu malam belum berhasil tersambung untuk dikonfirmasi.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 5 hari lalu

    Polisi Cari Pelaku Teror Pimpinan KPK

    JAKARTA (EKSPOSnews): Polisi mencari pelaku teror bom palsu di kediaman Ketua KPK Agus Rahardjo pada Rabu (9/1) pagi dengan sidik jari yang ditemukan di bom palsu tersebut."Dari Inafis coba akan menda

  • 3 minggu lalu

    33 Anggota Polisi Dipecat

    BANDARLAMPUNG (EKSPOSnews): Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto mengatakan selama 2018, sebanyak 33 anggota polisi di Lampung dikenakan sanksi Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) alias dipe

  • satu bulan lalu

    Tim Bentukan Pemkab Nduga Tak Dikawal Polisi dan TNI

    WAMENA (EKSPOSnews):Aparat kepolisian dan TNI mempersilahkan tim bentukan Pemerintah Kabupaten Nduga, Papua, bekerja di lapangan yakni di lokasi pembunuhan para pekerja konstruksi di Distrik Yall, tan

  • satu bulan lalu

    Polisi Sita Ribuan Hektare Kebun Sawit

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): Kepolisian Daerah Aceh melalui Direktorat Reserse Kriminal Umum menyita ribuan hektare lahan perkebunan milik PT Delima Makmur di Kabupaten Aceh Singkil.Kepala Bidang Humas Po

  • 2 bulan lalu

    Polisi Ungkap Pelecehan Terhadap Anak Dibawah Umur

    SOLO (EKSPOSnews): Polisi mengungkap kasus pelecehan terhadap anak di bawah umur dengan menangkap Supriyanto (34) warga Baki, Sukoharjo, Jawa Tengah, yang saat ini ditahan di Polsek Laweyan Polres Kot

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99