Jumat, 17 Agu 2018

Kantor DPW PPP Sumut Dijaga Polisi

Oleh: Jallus
Kamis, 11 Jan 2018 05:21
BAGIKAN:
istimewa.
Polisi.
MEDAN (EKSPOSnews): Sejumlah polisi berpakaian seragam dan sipil hingga Rabu malam terlihat berjaga-jaga di Kantor DPW Partai Persatuan Pembangunan Sumatera Utara pascapembakaran gambar dan baliho Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy.

"Hanya berjaga-jaga untuk menjaga keamanan dan aset PPP pascapembakaran baliho, Rabu sore," ujar seorang aparat kepolisian yang berjaga di sekitar Kantor PPP di Jalan Raden Saleh Nomor 11 Medan, Rabu 10 Januari 2018.

Sejumlah kader PPP masih terlihat di Kantor PPP itu dan enggan berkomentar tentang pembakaran gambar dan baliho Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy maupun berita yang tersiar tentang pencopotan Yulizar Parlagutan Lubis dari jabatan Ketua DPW PPP Sumut.

Aksi protes kader PPP itu sendiri sebagai wujud penolakan dukungan DPP PPP kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Pangihutan Hamonangan Sitorus.

Mereka juga menolak pencopotan Yulizar Parlagutan Lubis dari jabatan Ketua DPW PPP Sumut yang tertuang dalam SK DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Nomor 155/KPTS/DPP/I/2018.

Surat keputusan yang ditandatangani Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy dan Sekretaris Jenderal Arsul Sani itu memberikan mandat kepada Ihsan Nahrowi untuk menggantikan Yulizar Parlagutan Lubis.

Salah satu mandat yang diberikan kepada Ihsan Nahrowi adalah mewakili PPP dalam mendaftarkan pasangan Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Pangihutan Hamonangan Sitorus dalam pemilihan Gubernur Sumut.

Ihsan Nahrowi juga diberikan mandat untuk memimpin konsolidasi internal PPP di Sumut selama pelaksanaan pilkada.

Ketua DPC PPP Kabupaten Langkat Rahmad Rinaldi yang hadir dalam aksi pembakaran baliho mengakui aksi itu sebagai bentuk kekecewaan.

Ketua DPW PPP Sumut Yulizar Parlagutan Lubis yang dihubungi melalui telepon selulernya hingga Rabu malam belum berhasil tersambung untuk dikonfirmasi.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • kemarin

    OTT di Langkat Sedang Didalami Polisi

    STABAT (EKSPOSnews): Penyidik kepolisian dari Unit Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Kepolisian Resor Langkat, Sumatera Utara, masih terus mendalami dan memeriksa kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang

  • 2 hari lalu

    Polisi OTT Pegawai SMA di Pariaman

    PARIAMAN (EKSPOSnews): Kepolisian Resor Kota Pariaman, Sumatera Barat, melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap An (37) salah seorang pegawai honorer di salah satu Sekolah Menengah Atas Negeri

  • 6 hari lalu

    Polisi Amankan Kepala Dinas Pertanian Padang Lawas

    JAKARTA (EKSPOSnews): Penyidik Subdit III Tipikor Polda Sumut menggelar operasi tangkap tangan terkait penanganan potensi korupsi di sektor pertanian.Dalam operasi pada Kamis (9/8) tersebut, polisi me

  • 7 hari lalu

    Polisi Segel Tempat Pengolahan Limbah 3 Rumah Sakit di Meulaboh

    MEULABOH (EKSPOSnews): Kepolisian Resor Aceh Barat, Polda Aceh menyegel tempat penyimpanan pengelolaan limbah dari tiga rumah sakit, karena lokasi keberadaan tempat penyimpanan sementara limbah itu be

  • satu minggu lalu

    Polisi Tangkap Pemerkosa Siswi SD

    BATURAJA (EKSPOSnews): Polres Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan menangkap Caswan (42) warga Desa Lekis Rejo, Kecamatan Lubuk Raja yang merupakan pelaku pemerkosaan siswi kelas IV Sekolah Dasar di wi

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99