Rabu, 18 Sep 2019

Golput Rugikan Diri Sendiri

Oleh: alex
Selasa, 05 Mar 2019 05:14
BAGIKAN:
metronews.com
Partai Politik.
TEMBILAHAN (EKSPOSnews): Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan mengingatkan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, tidak golput pada Pemilu 2019.

"Gunakan hak pilih sesuai hati nurani pada Pemilu 17 April 2019," kata Luhut saat kunjungan kerja di Tembilahan, Inhil, Senin 4 Maret 2019.

Luhut meminta masyarakat tidak ada yang golput (tidak menggunakan hak suara). Pilih calon pemimpin yang kita mau sesuai hati nurani melalui hak demokrasi yang dimiliki.

Pesta demokrasi adalah pesta rakyat, karena itu sudah seharusnya masyarakat terlibat dalam pesta pemilihan tersebut.

Menjelang Pemilu 17 April 2019, Luhut juga berpesan kepada masyarakat agat tidak mudah terhasut dengan berita-berita bohong atau hoaks yang berpotensi memecah belah NKRI.

"Apalagi tentang informasi pemerintahan. Apa yang disampaikan dan dilakulan oleh pemerintah kita, itulah yang sebenarnya, tidak mungkin pemerintah memberikan informasi bohong kepada rakyatnya," ujar Luhut.

"Untuk itu, sebagai masyarakat cerdas, kita harus mampu menyeleksi bahan bacaan yang benar," tambahnya.

Luhut juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan pemilu damai, aman dan berjalan secara demokratis.

"Mari wujudkan pemilu damai dan demokratis, melalui pemilu damai dan demokratis akan lahir pemimpin yang baik," katanya.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 6 bulan lalu

    Nafa Urbach Ajak Kaum Milenial Tak Golput

    JAKARTA (EKSPOSnews): Calon anggota legislatif Partai NasDem dari Dapil Jawa Tengah, Nafa Urbach mengajak Kaum Milenial untuk tidak golput dalam pesta demokrasi Pemilu 2019.Politisi Partai NasDem itu

  • 6 bulan lalu

    Jangan Golput

    MEDAN (EKSPOSnews): Presiden Joko Widodo meminta kepada warga masyarakat agar tidak boleh golput pada Pemilu yang akan dilaksanakan 17 April 2019."Satu orang warga pun tidak dibenarkan golput dan haru

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99