Rabu, 27 Mei 2020
  • Home
  • Politik
  • Golkar Akan Pecat Kader yang Terlibat Narkoba

Golkar Akan Pecat Kader yang Terlibat Narkoba

Senin, 06 Feb 2017 17:13
BAGIKAN:
ist
Partai Golkar.

PURWAKARTA (EKSPOSnews): Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi menyiapkan sanksi pemecatan terhadap kadernya yang berinisial ET dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

"Kalau memang terbukti, kita berhentikan secara tidak hormat. Karena, ini kasusnya narkotika," katanya saat ditemui di Purwakarta, Senin 6 Februari 2017.

Ia mengaku harus menunggu kepastian terlebih dahulu untuk memberi sanksi kadernya, karena hingga kini pihak kepolisian masih melakukan pencarian ET.

ET sendiri merupakan kader Partai Golkar yang tercatat sebagai anggota DPRD Depok.

Dedi mengimbau agar ET segera menyerahkan diri ke pihak kepolisian setempat. Pihaknya juga berupaya membantu kepolisian mencari keberadaan ET.

Ia berharap, sanksi tegas berupa pemecatan terhadap ET bisa menjadi pelajaran bagi seluruh kadernya agar tidak terlibat dalam kasus narkoba.

Sementara itu, aparat kepolisian Polresta Depok dikabarkan tengah memburu anggota DPRD Kota Depok, ET, yang diduga sebagai pemakai penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Penggledahan dilakukan pada Sabtu (4/2) Februari 2017 pukul 23.30 WIB dengan alamat Jalan H. Sulaiman RT 03/05 Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok.

Dalam penggeledahan itu, polisi menyita dua bungkus plastik kelip bening berisi sisa pakai sabu yang ditemukan dalam kotak kartu nama dan papan nama anggota DPRD pada lemari pakaian di kamar.

Selain itu juga ditemukan satu pipet alat hisap sabu yang ditemukan di dalam mobil yang terletak di garasi dan 1 dompet berisi KTP ET dan buku rekening tabungan Bank BJB atas nama ET. (ant)


  Berita Terkait
  • 10 bulan lalu

    Memperebutkan Pimpinan Partai Golkar

    JAKARTA (EKSPOSnews): Direktur Sinergi Masyarakat untuk Demokrasi Indonesia (Sigma) Said Salahuddin menilai waktu pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar, menjadi salah satu faktor yang

  • 12 bulan lalu

    Golkar Ingin Jadi Ketua MPR

    JAKARTA (EKSPOSnews): Partai Golkar selaku pemenang kedua dalam Pemilu 2019 ingin menduduki kursi sebagai Ketua MPR."Dalam konteks kesantunan politik, telah jelas dalam UU MD3 bahwa pemenang pemilu ak

  • tahun lalu

    Golkar Bantah Perintahkan Serangan Fajar

    JAKARTA (EKSPOSnews): DPP Partai Golkar membantah memerintahkan Bowo Sidik Pangarso menyiapkan amplop untuk digunakan dalam "serangan fajar" atau politik uang Pemilu serentak 2019."Tidak ada kebijakan

  • tahun lalu

    Ketua DPD Golkar Wonosobo Diberhentikan

    SEMARANG (EKSPOSnews): Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Wonosobo Triana Widodo secara resmi diberhentikan dari jabatannya karena mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno pada Pilpres 2

  • tahun lalu

    Partai Golkar Pecat Erwin Aksa

    JAKARTA (EKSPOSnews): Ketua Dewan Pakar Partai Golkar HR Agung Laksono mendukung langkah DPP Partai Golkar memberikan sanksi pemecatan Erwin Aksa dari kepengurusan karena mendukung pasangan Prabowo-Sa

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2020 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99