Selasa, 21 Mei 2019
  • Home
  • Pojok
  • Waduh! Ada Guru Cabul di Bangka Selatan

Waduh! Ada Guru Cabul di Bangka Selatan

Oleh: Jallus
Jumat, 03 Mar 2017 04:54
BAGIKAN:
istimewa
Cabul (ilustrasi).
TOBOALI (EKSPOSnews): Jajaran Kepolisian Resor Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berhasil menangkap seorang oknum guru yang diduga melakukan pencabulan disertai persetubuhan terhadap seorang anak di bawah umur berinisial RN (15).

"Pelaku WP(29) berhasil ditangkap pada Rabu (1/3) sekitar pukul 23.30 WIB saat berada di rumah orang tuanya di Teladan, Toboali," kata Kapolres Bangka Selatan AKBP Satria Riskiano melalui Kasat Reskrim AKP Rio di Toboali, Kamis 2 Maret 2017.

Ia mengatakan, berdasarkan keterangan korban pelaku sudah melakukan pencabulan sebanyak dua kali dan satu kali persetubuhan.

"Pencabulan dilakukan pada Juli dan Oktober 2016 dengan cara mengancam akan menyebarkan foto vulgar milik korban ke media sosial," katanya.

Menurut dia penangkapan ini dilakukan setelah korban melaporkan ke pihak kepolisian pada Rabu (1/3) dan pihaknya langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku.

"Usai melakukan pemeriksaan terhadap korban, petugas langsung mencari rumah pelaku dan langsung melakukan penangkapan. Korban awalnya takut untuk melapor karena diancam pelaku," ujarnya.

Ia menjelaskan pelaku akan dikenakan Pasal 81 dan 82 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara," katanya.

Sementara itu oknum guru yang berinisial WP membantah telah melakukan pencabulan dan persetubuhan terhadap korban yang merupakan adik ipar pelaku.

"Foto yang ada di handphone saya itu didapatkan dari HP korban dikirim dengan mengunakan bluetooth," katanya.

Ia mengaku keterangan dari korban tidak benar, karena pada September sedang menghadiri wisuda istrinya di Yogyakarta.

"Kalau bulan itu saya tidak ada di Bangka, namun sedang berada Yogyakarta untuk menghadiri wisuda istri," katanya.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Oknum Guru Cabul Dihukum 7 Tahun Penjara

    MEDAN (EKSPOSnews): Terdakwa Kasim Ginting (59) oknum guru  Sekolah Menengah Pertama 8 Medan dihukum tujuh tahun penjara, di Pengadilan Negeri Medan, karena dinyatakan terbukti mencabuli keponaka

  • 2 bulan lalu

    Guru Cabul di Muara Enim

    PALEMBANG (EKSPOSnews): Polisi menangkap seorang oknum guru di salah satu Sekolah Dasar Kecamatan Lembak, Muaraenim, Sumatera Selatan, karena diduga telah mencabuli setidaknya enam orang siswa.Kapolre

  • 7 bulan lalu

    Pasokan Ayam Potong di Bangka Selatan Kurang

    TOBOALI (EKSPOSnews): Pasokan ayam potong di sejumlah pasar tradisional di Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kurang, sehingga harga daging ayam di daerah itu mengalami kenai

  • tahun lalu

    Guru Cabul Setubuhi Muridnya Sampai Melahirkan

    SITUBONDO (EKSPOSnews): Polres Situbondo, Jawa Timur sedang mengusut laporan kasus asusila seorang oknum guru SMP yang menyetubuhi siswinya yang baru lulus dan masih di bawah umur hingga hamil dan mel

  • tahun lalu

    Guru Cabul Harus Dihukum Berat

    SURABAYA (EKSPOSnews): Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Irjen Pol Machfud Arifin meminta guru berinisial MSH (29) warga Simo Sidomulyo, Surabaya, yang diduga mencabuli 65 anak didiknya dihukum bera

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99