Kamis, 28 Mei 2020
  • Home
  • Pojok
  • Usut Kasus Prostitusi di Apartemen Green Pramuka City

Usut Kasus Prostitusi di Apartemen Green Pramuka City

Oleh: marsot
Kamis, 22 Nov 2018 18:23
BAGIKAN:
istimewa.
Prostitusi.
JAKARTA (EKSPOSnews): Massa yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Mahasiswa Anti Mafia (APMAM) menuntut Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk mengusut tuntas maraknya kasus prostitusi di Apartemen Green Pramuka City, Jakarta Pusat.

Berdasarkan pantauan, puluhan demonstran berkumpul dan berorasi di depan Balaikota DKI Jakarta, Jakarta Pusat menggunakan berbagai atribut, seperti bendera merah putih, ban, spanduk, dan pengeras suara.

"Prostitusi merupakan kejahatan sosial dan ancaman sosial masyarakat yang sangat luar biasa terjadi belakangan ini terutama di apartemen dan perumahan susun di DKI Jakarta" kata koordinator unjuk rasa, Afandi Somar di Jakarta, Kamis 22 November 2018.

Hal ini merupakan ancaman yang harus dilawan secara bersama dan tegas sesuai dengan tuntutan peraturan perundang-undangan yang berlaku di bangsa ini, ujarnya.

Selain itu, mereka juga menuntut Pemprov DKI Jakarta segera cabut izin operasional apartemen Green Pramuka City yang diduga menyimpan prostitusi di dalamnya.

Kemudian, pemprov juga diharapkan segera tangkap dan adili manajemen Green Pramuka City.

"Stop bina praktik-praktik prostitusi yang melanggar norma dalam Peraturan Daerah (Perda) DKI nomor 8 tahun 2007 tentang ketertiban umum," tambahnya.

Massa menagih janji Gubernur DKI, Anies Baswedan ketika berkampanye dalam Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur tahun 2017 lalu tentang memerangi korupsi dan prostitusi di DKI Jakarta.

Dalam unjuk rasa yang diwarnai dengan aksi bakar ban, demonstran berorasi banyak wanita di apartemen Green Pramuka City yang terlibat prostitusi melalui aplikasi Michat.

Unjuk rasa berakhir tertib sekitar pukul 13.17 WIB untuk kemudian dilanjutkan ke Apartemen Green Pramuka City.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • tahun lalu

    Prostitusi Daring di Makassar

    MAKASSAR (EKSPOSnews): Satuan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Makassar mengungkap jaringan prostitusi dalam jaringan (daring/online) dengan menangkap mucikari serta pelakunya."Prostit

  • tahun lalu

    Memblokir Akun Prostitusi Daring

    JAKARTA (EKSPOSnews): Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) sejak 2 September 2018 hingga 28 Maret 2019 telah memblokir 11.282 akun media sosial yang bermuatan prostitusi daring.Hal itu dis

  • tahun lalu

    Prostitusi Daring Membuat Perempuan Indonesia Semakin Terpuruk

    JAKARTA (EKSPOSnews): Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yahana Yembise mengatakan nama 126 juta perempuan Indonesia jatuh gara-gara adanya prostitusi daring yang terungkap baru-baru

  • tahun lalu

    Prostitusi Daring Makin Marak

    MADIUN (EKSPOSnews): Petugas Polres Madiun Kota, Jawa Timur, berhasil membongkar praktik prostitusi dalam jaringan atau "online" di wilayah hukumnya yang melibatkan gadis di bawah umur.Kepala Unit Tin

  • tahun lalu

    Artis Terlibat Prostitusi. Siapa Saja Mereka?

    SURABAYA (EKSPOSnews): Kepolisian Daerah Jawa Timur mengungkap enam nama artis dari 45 artis yang diduga terlibat pelacuran daring dan dikendalikan oleh dua tersangka germo berinisial ES dan TN.Kabid

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2020 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99