Kamis, 21 Sep 2017
  • Home
  • Pojok
  • Siswi Dibawah Umur Digauli Sampai Hamil

Siswi Dibawah Umur Digauli Sampai Hamil

Senin, 29 Agu 2016 04:31
BAGIKAN:
ist
Perempuan dibawah umur dihamili (ilustrasi).

SAMPIT (EKSPOSnews): Seorang siswi berusia 16 tahun di sebuah sekolah di Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, menjadi korban tindak asusila hingga hamil sembilan bulan.

"Kejadian itu memang benar terjadi. Pelakunya sudah kami amankan dan sekarang masih diperiksa secara intensif," kata Kapolres Kotawaringin Timur AKBP Hendra Wirawan melalui Pejabat Sementara Kapolsek Antang Kalang Ipda Husin di Sampit, Minggu 28 Agustus 2016.

Pelaku tindak asusila itu adalah Kus (28) yang merupakan kenalan korban. Pelaku ditangkap setelah orangtua korban mengetahui putri mereka mengaku dipaksa melayani nafsu birahi pelaku hingga gadis malang itu kini hamil sembilan bulan.

Informasi polisi, pelaku sudah lama mendekati korban. Dia sering mendatangi korban ketika korban pulang sekolah sehinga mereka makin akrab.

Saat situasi sepi, pelaku disebutkan memaksa korban melayani nafsu birahinya. Korban yang ketakutan, tak bisa berbuat banyak dan hanya menahan penderitaan itu.

Ternyata pelaku mengulangi perbuatannya. Informasinya, kejadian itu terjadi beberapa kali sejak September 2015 lalu hingga korban diketahui hamil dan saat ini sudah memasuki masa kehamilan sembilan bulan.

Orangtua korban yang curiga, menanyakan perubahan fisik dan prilaku sang putri. Mereka pun kaget ketika mengetahui kejadian itu dan melapor ke polisi sehingga pelaku pun langsung ditangkap.

Kejadian ini menambah panjang daftar tindak asusila di Kotawaringin Timur selama 2016 ini. Sejak Januari hingga Juni lalu, sebanyak empat kasus asusila yang dilaporkan dan ditangani Polres Kotawaringin Timur. Yang memprihatinkan, semua korbannya merupakan anak di bawah umur.(ant)


  Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Pria Beristri Cabuli Anak Dibawah Umur

    BUNTOK (EKSPOSnews): Seorang pria Yono (29) warga desa Penda Asam, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah, mencabuli anak yang masih di bawah umur.Yono yang sudah memilik

  • 3 bulan lalu

    Oknum Satpol PP di Surabaya Cabuli Anak Dibawah Umur

    SURABAYA (EKSPOSnews): Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Surabaya menangkap oknum petugas Satuan Polisi Pamong Praja Pemerintah Kota Surabaya yang diduga mencabuli seorang gadis di bawah umur.

  • 3 bulan lalu

    Jaringan Pencuri Dibawah Umur di Tulungagung

    TULUNGAGUNG (EKSPOSnews): Aparat Kepolisian Resor Tulungagung, Jawa Timur berhasil mengungkap jaringan pencuri yang hampir semuanya anak putus sekolah dengan usia rata-rata di bawah 17 tahun.Kapolsek

  • 4 bulan lalu

    Polda Metro Tetapkan 2 Tersangka Persekusi Anak Dibawah Umur

    JAKARTA (EKSPOSnews): Penyidik Polda Metro Jaya menetapkan dua tersangka persekusi AM (22) dan MAT (55) yang melakukan kekerasan terhadap seorang remaja PMA (15) lantaran memasang status melalui media

  • 4 bulan lalu

    Mucikari Online Tawarkan Mahasiswi, Janda, dan Ibu Rumah Tangga

    SEMARANG (EKSPOSnews): NYD (37), mucikari prostitusi dalam jaringan (daring) di Kota Semarang yang ditangkap Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Tengah biasa "menjajakan" mahasiswi hingga ib

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak