Sabtu, 30 Mei 2020
  • Home
  • Pojok
  • Siswi Dibawah Umur Digauli Sampai Hamil

Siswi Dibawah Umur Digauli Sampai Hamil

Senin, 29 Agu 2016 04:31
BAGIKAN:
ist
Perempuan dibawah umur dihamili (ilustrasi).

SAMPIT (EKSPOSnews): Seorang siswi berusia 16 tahun di sebuah sekolah di Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, menjadi korban tindak asusila hingga hamil sembilan bulan.

"Kejadian itu memang benar terjadi. Pelakunya sudah kami amankan dan sekarang masih diperiksa secara intensif," kata Kapolres Kotawaringin Timur AKBP Hendra Wirawan melalui Pejabat Sementara Kapolsek Antang Kalang Ipda Husin di Sampit, Minggu 28 Agustus 2016.

Pelaku tindak asusila itu adalah Kus (28) yang merupakan kenalan korban. Pelaku ditangkap setelah orangtua korban mengetahui putri mereka mengaku dipaksa melayani nafsu birahi pelaku hingga gadis malang itu kini hamil sembilan bulan.

Informasi polisi, pelaku sudah lama mendekati korban. Dia sering mendatangi korban ketika korban pulang sekolah sehinga mereka makin akrab.

Saat situasi sepi, pelaku disebutkan memaksa korban melayani nafsu birahinya. Korban yang ketakutan, tak bisa berbuat banyak dan hanya menahan penderitaan itu.

Ternyata pelaku mengulangi perbuatannya. Informasinya, kejadian itu terjadi beberapa kali sejak September 2015 lalu hingga korban diketahui hamil dan saat ini sudah memasuki masa kehamilan sembilan bulan.

Orangtua korban yang curiga, menanyakan perubahan fisik dan prilaku sang putri. Mereka pun kaget ketika mengetahui kejadian itu dan melapor ke polisi sehingga pelaku pun langsung ditangkap.

Kejadian ini menambah panjang daftar tindak asusila di Kotawaringin Timur selama 2016 ini. Sejak Januari hingga Juni lalu, sebanyak empat kasus asusila yang dilaporkan dan ditangani Polres Kotawaringin Timur. Yang memprihatinkan, semua korbannya merupakan anak di bawah umur.(ant)


  Berita Terkait
  • 10 bulan lalu

    Perkawinan Dibawah Umur Marak

    JAKARTA (EKSPOSnews): Staf Pokja Reformasi Kebijakan Publik Koalisi Perempuan Indonesia Lia Anggiasih berpendapat faktor ekonomi menjadi salah satu alasan utama perkawinan anak terjadi di Indonesia.Li

  • 11 bulan lalu

    Ayah Bejat Gagahi Anaknya Sampai Hamil

    GARUT (EKSPOSnews): Kepolisian Resor Garut menangkap ayah yang dilaporkan telah berbuat asusila kepada anak gadisnya di Malangbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, selama lima tahun sampai hamil, hingga

  • 11 bulan lalu

    Polisi Tangkap Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur

    SAMPANG (EKSPOSnews): Aparat Polres Sampang, Jawa Timur menangkap pelaku pencabulan anak di bawah umur, dan pelaku merupakan saudaranya sendiri, hingga menyebabkan korban hamil.Menurut Kapolres Sampan

  • 12 bulan lalu

    Kawin Muda karena Sudah Hamil Duluan?

    JAKARTA (EKSPOSnews): Bendahara Yayasan Kesehatan Perempuan Zumrotin K Susilo mengatakan tidak semua anak di bawah umur dikawinkan orang tuanya karena hamil di luar pernikahan."Temuan kami di lapangan

  • tahun lalu

    Ibu Hamil Bisa Minum Kopi

    PURWOKERTO (EKSPOSnews): Dokter spesialis kebidanan dan kandungan dari RSUD Margono Soekarjo Purwokerto Setya Dian Kartika mengatakan ibu hamil diperbolehkan minum kopi asal tidak berlebihan atau masi

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2020 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99