Selasa, 26 Mei 2020
  • Home
  • Pojok
  • Pria Mapan Lebih Pintar Berselingkuh

Pria Mapan Lebih Pintar Berselingkuh

Rabu, 06 Jul 2016 13:04
BAGIKAN:
wa
Lelaki mapan lebih suka selingkuh dan menipu perempuan.
BEIJING (EKSPOSnews):Sebuah penelitian di China mengungkapkan pria mapan sangat menarik bagi perempuan.

Pria yang mapan apalagi kaya menjadi dambaan banyak wanita sebagai pasangan hidup. Faktanya.

Jurnal Frontiers in Psychology melakukan studi, pria yang lebih kaya daripada rekannya merasa lebih berhak untuk menipu wanita yang diincarnya.

Menurut penelitian tersebut, pria parlente seperti itu juga pintar dalam berpenampilan. Mereka sangat handal dalam menarik perhatian perempuan.

Para peneliti dari Beijing Normal University di China merekrut mahasiswa pria dan wanita yang sedang berada dalam hubungan serius untuk berpartisipasi dalam studi.

Studi pertama adalah permainan pikiran yang mengakali peserta agar berpikir mereka berpenghasilan lebih banyak atau lebih sedikit dari orang-orang seumurannya.

Setelah itu, mahasiswa diteliti, seberapa puas mereka merasa dengan penampilan pasangannya. Pria yang berusia 20-an yang beranggapan memiliki kekayaan mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap penampilan pasangannya.

Dalam sebuah studi terpisah, para peneliti merekrut mahasiswa lainnya untuk menguji apakah dengan merasa kaya akan memiliki efek untuk mendekati  lawan jenis.

Para subjek ditunjukkan foto seorang pria atau wanita yang menarik dan ditawarkan untuk duduk dalam satu ruangan dan mengobrol.

Efek dari merasa kaya nampaknya lebih berpengaruh pada pria ketimbang perempuan. Terlepas dari status keuangan yang dirasakan mereka, wanita cenderung  menjaga jarak  dibandingkan pria.

"Uang memfasilitasi kecurangan. Orang dengan pendapatan tinggi sering bepergian untuk pekerjaan, memberi banyak kesempatan untuk selingkuh," ujar profesor psikologi di California State University, Kelly Campbell.(cosmopolitan.com)

  Berita Terkait
  • tahun lalu

    Oknum Polisi Dilaporkan Selingkuh dengan Isteri Orang

    SORONG (EKSPOSnews): Seorang oknum polisi yang bertugas di Polres Sorong Kota dilaporkan ke Profesi dan Pengamanan atau Propam polres setempat karena diduga selingkuh dengan istri orang.Oknum anggota

  • tahun lalu

    MA Jatuhkan Sanksi pada Hakim yang Diduga Selingkuh

    JAKARTA (EKSPOSnews): Mahkamah Agung (MA) menjatuhkan sanksi nonpalu selama dua tahun terhadap hakim DA yang merupakan hakim pada Pengadilan Negeri (PN) Gianyar Provinsi Bali, terkait kasus perselingk

  • 2 tahun lalu

    PDI Perjuangan Belum Sikapi Dugaan Perselingkuhan Anggotanya

    AMBON (EKSPOSnews): DPD PDI Perjuangan Maluku belum menyikapi laporan kasus dugaan perselingkuhan yang dilakukan seorang oknum anggota DPRD Kabupaten Maluku Tengah dari fraksi PDI Perjuangan berinisia

  • 2 tahun lalu

    Anggota DPRD Maluku Tengah Diduga Selingkuh

    AMBON (EKSPOSnews): Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Maluku menyikapi laporan dugaan perselingkuhan anggota DPRD Kabupaten Maluku Tengah berinisial AT dengan membentuk tim investigasi."Untuk kasus

  • 2 tahun lalu

    Dosen Selingkuh di Semarang

    SEMARANG (EKSPOSnews): Oknum dosen Politeknik Negeri Maritim Indonesia (Polimarin) Semarang berinisial RBK dilaporkan ke polisi atas dugaan perselingkuhan dengan wanita lain yang diketahui masih bersu

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2020 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99