Minggu, 23 Feb 2020

Pria Ini Sudah Tiduri 400 Wanita

Rabu, 10 Feb 2016 14:43
BAGIKAN:
LONDON (EKSPOSnews): Seorang pria yang menjadi selebriti di Twitter, mengaku telah tidur dengan lebih dari 400 wanita berkat profil media sosialnya. Ia dengan mudah menarik perhatian para wanita-wanta cantik, hanya untuk menemaninya di malam hari.

Pria bernama Benny James ini masih berumur 22 tahun. Follower Twitternya saat ini lebih dari 90.000. Maka tidak heran, jika saat ia mengunggah foto selfie, ratusan wanita langsung mengirimkan banyak 'tawaran' untuknya.

Tidak sedikit yang terang-terangan ingin berhubungan intim dengannya. Tetapi setelah ratusan kali tidur dengan wanita berbeda, ia kini mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya. Seperti apa?

Saat kehidupan seksualnya lebih aktif, malah membuatnya bosan, dan ia juga tidak dapat menemukan seseorang untuk memiliki hubungan yang spesial, untuk berhubungan dalam jangka panjang.

James yang berasal dari Croydon, London Selatan ini pernah muncul di Channel 4 acara TV, dn ia mengklaim bahwa kebanyakan wanita hanya ingin dipuaskan di aas ranjang saja, dan setelahnya hanya meninggalkan ia dalam kesepian.

"Saya ingin memulai sebuah keluarga, tapi aku sudah menjadi begitu terbiasa tidur dengan gadis-gadis. Aku tidak tertarik kepada mereka setelah berhubungan intim," kata James yang kami kutip dari Mail Online.

Ia kini hanya ingin mencari seseorang yang bisa berbagi dengannya. Namun ternyata tidak mudah untuk mendapatkannya, karena para wanita saat ini lebih terbuka tentang kehidupan pribadi dan hasratnya.

Hal ini bisa dilihat ketika ia memposting foto selfienya, ratusan wanita akan mengirimkan balasan berupa ajakan untuk bisa menghabiskan satu malam dengannya.(viva.co.id)

  Berita Terkait
  • 9 bulan lalu

    Pria Bersorban Hijau Pengancam Presiden Jokowi Ditahan

    JAKARTA (EKSPOSnews): Pria bersorban hijau, Muhammad Fahri, yang mengancam Presiden Joko Widodo dan Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto ditahan polisi selama 20 ha

  • 2 tahun lalu

    Polisi Amankan Pria Cabul

    LHOKSUKON (EKSPOSnews): Polisi berhasil menangkap seorang pria sudah beristri yang melakukan pencabulan terhadap gadis dibawah umur, di Aceh Utara.Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkyan Milyardin melalu

  • 3 tahun lalu

    Pria Beristri Cabuli Anak Dibawah Umur

    BUNTOK (EKSPOSnews): Seorang pria Yono (29) warga desa Penda Asam, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah, mencabuli anak yang masih di bawah umur.Yono yang sudah memilik

  • 3 tahun lalu

    Greysia Polii-Apriani Rahayu Juara Bulu Tangkis Thailand Terbuka

    JAKARTA (EKSPOSnews): Indonesia berhasil mengamankan satu dari tiga peluang gelar di turnamen bulu tangkis Thailand Terbuka 2017 melalui pasangan ganda putri Greysia Polii-Apriani Rahayu.Dalam partai

  • 3 tahun lalu

    Pria Bejat Cabuli Bocah Dibawah Umur

    PEKANBARU (EKSPOSnews): Kepolisian Sektor Tambusai di Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, menangkap seorang pria 41 tahun karena diduga pelaku pencabulan terhadap bocah di bawah umur, yang baru berus

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2020 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99