Senin, 17 Des 2018
  • Home
  • Pojok
  • Polres Sukabumi Tangkap Pemerkosa Belasan Anak-Anak

Polres Sukabumi Tangkap Pemerkosa Belasan Anak-Anak

Oleh: alex
Selasa, 25 Sep 2018 15:43
BAGIKAN:
istimewa.
Pemerkosa.
SUKABUMI (EKSPOSnews): Polres Sukabumi dan Polsek Caringin menangkap pria paruh baya berinisial DAD yang diduga telah memperkosa belasan anak di bawah umur di Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

"Tersangka kami tangkap setelah ada laporan dari salah satu orang tua korban yang mengaku bahwa anaknya kerap mengalami pelecehan seksual," kata Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi di Sukabumi, Selasa 25 September 2018.

Menurutnya, setelah dilakukan pengembangan dan penyelidikan, ternyata korbannya tidak hanya satu tetapi ada 12 anak yang mayoritas masih duduk di bangku kelas sekolah dasar. Bahkan empat di antaranya merupakan anak perempuan di bawah umur.

Aksi bejad tersangka ini dilakukan sejak Maret hingga April 2018, bahkan untuk mengelabui tetangga dan pihak kepolisian pria ini pura-pura gila atau mengalami sakit jiwa seperti kerap lontang lantung sendiri.

Namun, kedoknya berhasil terbongkar setelah tim penyidik yang dibantu dokter ahli kejiwaan RSUD R Syamsudin SH memeriksa kesehatan jiwa tersangka yang ternyata normal.

Parahnya lagi, dalam melakukan aksinya tersebut pelaku mengikat korbannya dengan tali dan menutup mulutnya dengan lakban di sebuah gubuk di Kampung Cobong yang jaraknya sekitar satu kilometer dari rumah tersangka.

"Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka dan korban untuk mengembangkan kasus ini dan tidak menutup kemungkinan jumlah korbannya akan bertambah," tambahnya.

Sementara, Kapolsek Caringin Iptu Rafik Rahadian Syah mengatakan pihaknya sudah melakukan olah TKP yakni gubuk tempat tersangka melakukan aksinya dan rumah tersangka.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 5 bulan lalu

    Polisi Ringkus Pemerkosa Anak SMP Kutalimbaru

    MEDAN (EKSPOSnews): Reskrim Polsek Kutalimbaru, Deli Serdang meringkus pelaku penganiayaan dan percobaan pemerkosaan remaja putri bernisial MKT (13) pelajar Kelas I SMP AL, Desa Sugau, Kecamatan Pancu

  • 8 bulan lalu

    Pemerkosa Anak Dibawah Umur di Ambon Dihukum 12 Tahun Penjara

    AMBON (EKSPOSnews): Majelis hakim Pengadilan Negeri Ambon menjatuhkan hukuman penjara selama 12 tahun terhadap Marjan Pelupessy, terdakwa pemerkosa seorang anak yang masih berusia tujuh tahun pada Jum

  • tahun lalu

    Pelaku Pemerkosa Anak Dibawah Umur Ditangkap

    BANJARMASIN (EKSPOSnews): Anggota Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Tabalong, Kalsel, menangkap pelaku pemerkosaan anak di bawah umur yang terjadi pada 21 Juni 2017 lalu di sebuah rumah dekat Jembatan La

  • 2 tahun lalu

    Hanya 7 Tahun untuk Pemerkosa Anak Kandungnya

    DENPASAR (EKSPOSnews): Majelis Hakim Pengadilan Negeri Denpasar, Bali, menghukum Eko Purwanto (37) selama tujuh tahun penjara dan denda Rp100 juta subsider empat bulan kurungan dalam sidang di Pengadi

  • 2 tahun lalu

    Pemerkosa Anak Kandung Hanya Divonis 12 Tahun Penjara

    AMBON (EKSPOSnews): Majelis hakim Pegadilan Negeri Ambon menjatuhkan vonis penjara selama 12 tahun terhadap Jamani, oknum pelaku pemerkosa anak kandungnya sejak berusia 13 tahun. "Terdakw

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99