Sabtu, 30 Mei 2020
  • Home
  • Pojok
  • Polisi Tangkap Pelaku Percobaan Pencabulan Anak

Polisi Tangkap Pelaku Percobaan Pencabulan Anak

Oleh: marsot
Selasa, 23 Okt 2018 03:51
BAGIKAN:
istimewa.
Diborgol.
PONTIANAK (EKSPOSnews): Polsek Sungai Kakap, menangkap pelaku percobaan pencabulan terhadap anak berinisial RR (24) di kawasan Desa Jeruju Besar, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya.

"Pelaku RR diamankan oleh warga, atas perbuatannya yang akan melakukan percobaan pencabulan terhadap salah seorang anak di kawasan Desa Jeruju Besar, Kecamatan Sungai Kakap," kata Kapolsek Sungai Kakap, Iptu (Pol) Kapolsek Kakap Iptu Antonius Pardamean saat dihubungi di Sungai Kakap, Senin 22 Oktober 2018.

Ia menjelaskan, kejadian percobaan pencabulan tersebut sekitar pukul 09.30 WIB, dengan tempat kejadian di WC sebuah rumah ibadah di Desa Jeruju Besar, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya.

"Pelaku percobaan pencabulan mendapati korbannya yang sedang berjalan kaki saat pulang sekolah, kemudian pelaku mengiming-imingi sehingga korban mau dibawa ke sebuah WC di salah satu rumah ibadah," ungkapnya.

Tetapi usahanya tidak berhasil, karena saat pelaku akan melakukan aksinya korban berteriak sehingga dia melarikan diri ke semak-semak dan berhasil ditangkap oleh warga sekitar, katanya.

"Atas kejadian tersebut, sepeda motor pelaku percobaan pencabulan dibakar massa, dan pelaku dibawa ke Mapolsek Sungai Kakap untuk diproses hukum lebih lanjut," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Sungai Kakap menambahkan, untuk proses hukum selanjutnya, pelaku diserahkan ke Unit PPA Satuan Reskrim Polresta Pontianak.

Adapun barang bukti yang diamankan, diantaranya satu stel seragam sekolah korban, dan satu unit kerangka sepeda motor korban yang dibakar massa.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 7 bulan lalu

    Polisi Cokok Pria Pembawa Sabu 2 Kilogram

    PADANG (EKSPOSnews): Polda Sumatera Barat menangkan seorang pria berinisial H (41) yang diduga membawa narkoba jenis sabu-sabu seberat dua kilogram melalui bus antar provinsi di Kabupaten 50 Kota, Sum

  • 8 bulan lalu

    Seorang Anggota Polisi di Medan Dibacok

    MEDAN (EKSPOSnews): Seorang anggota polisi di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polrestabes Medan mengalami luka serius usai dibacok oleh pelaku pencabulan saat korban hendak mengama

  • 8 bulan lalu

    Ninoy Ancam Laporkan Pengurus Masjid Al Falaah

    JAKARTA (EKSPOSnews): Pegiat media sosial Ninoy Karundeng mengancam akan melaporkan Ketua Pengurus Masjid Al Falaah, Iskandar, ke polisi lantaran menyebarkan informasi yang tidak benar terkait peristi

  • 9 bulan lalu

    Polisi Baku Tembak dengan Pencuri Pistol

    JAMBI (EKSPOSnews): Tim gabungan Resmob Ditreskrimum Polda Jambi dan Polres Sarolangun serta Polres Muarojambi menangkap pelaku pencurian senjat api (senpi) milik anggota Polsek Pauh, Kabupaten Sarola

  • 10 bulan lalu

    Pelaku Pencabulan Anak Melalui Medsos Ditangkap Polisi

    JAKARTA (EKSPOSnews): Penyidik Subdit 1 Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri menangkap seorang pria berinisial TR (25 tahun) yang menjadi pelaku kasus eksploitasi dan kekerasan seksual terha

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2020 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99