Selasa, 12 Nov 2019

Polisi Tangkap Ayah Tak Bermoral

Oleh: marsot
Selasa, 09 Jul 2019 05:20
BAGIKAN:
shutterstock.
Borgol.
REJANG LEBONG (EKSPOSnews): Petugas Kepolisian Resor Rejang Lebong, Polda Bengkulu, menangkap SA (60) warga Kecamatan Curup yang diduga mencabuli anak kandung sendiri berulang kali.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika diwakili Kasat Reskrim AKP Andi Kadesma didampingi Kanit PPA Aiptu Desi Oktavianti di Mapolres Rejang Lebong, mengatakan perbuatan bejat tersangka SA terhadap anak kandungnya B (22) itu sudah dilakukannya sejak pertengahan 2016 hingga Mei 2019 lalu.

"Kasus ini terbongkar setelah korban melapor ke Mapolres Rejang Lebong pada Jumat tanggal 5 Juli 2019, setelah korbannya dilakukan pemeriksaan dan pengumpulan barang bukti, kemudian dilakukan penangkapan terhadap SA yang merupakan ayah kandung korban," jelasnya, Senin 8 Juli 2019.

Kronologis kejadian itu sendiri tambah dia, bermula pada pertengahan tahun 2016 lalu tepatnya pada malam hari. Ketika korban sedang tidur, tiba-tiba tersangka SA sudah masuk ke kamarnya dan berada disamping serta memaksa korban untuk melayani hawa nafsunya.

Korban yang tidak berdaya, kendati berupa memberontak namun kalah tenaga dan diancam akan dibunuh dan tersangka juga mengancam akan melakukan bunuh diri.

Perbuatan tidak senonoh tersebut kata dia, dialami korban berulang kali dan sudah tidak bisa dihitung oleh korban, dan terakhir terjadi pada Mei 2019 lalu.

Tersangka SA yang berstatus duda, karena sudah empat tahun ditinggal mati isterinya sehingga diduga menjadi penyebab tersangka nekat menyetubuhi anaknya sendiri.

Tersangka SA ini dijerat petugas penyidik Polres Rejang Lebong atas pelanggaran pasal 76 D junto pasal 81 ayat (1) dan (2) UU No.35/2014, tentang perubahan atas UU No.23/2002, tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hingga 15 tahun penjara. 

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Polisi Cokok Pria Pembawa Sabu 2 Kilogram

    PADANG (EKSPOSnews): Polda Sumatera Barat menangkan seorang pria berinisial H (41) yang diduga membawa narkoba jenis sabu-sabu seberat dua kilogram melalui bus antar provinsi di Kabupaten 50 Kota, Sum

  • 3 minggu lalu

    Menangkap Bos Pembalakan Liar di Jambi

    JAMBI (EKSPOSnews): Tim gabungan dari Mabes Polri, Polda Jambi dan Polres Muarojambi berhasil menangkap Direktur PT Tegar Nusantara Indah (TNI) berinisial RP alias Apeng atas tuduhan telah melakukan a

  • 4 minggu lalu

    Seorang Anggota Polisi di Medan Dibacok

    MEDAN (EKSPOSnews): Seorang anggota polisi di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polrestabes Medan mengalami luka serius usai dibacok oleh pelaku pencabulan saat korban hendak mengama

  • 4 minggu lalu

    Ninoy Ancam Laporkan Pengurus Masjid Al Falaah

    JAKARTA (EKSPOSnews): Pegiat media sosial Ninoy Karundeng mengancam akan melaporkan Ketua Pengurus Masjid Al Falaah, Iskandar, ke polisi lantaran menyebarkan informasi yang tidak benar terkait peristi

  • 3 bulan lalu

    Polisi Baku Tembak dengan Pencuri Pistol

    JAMBI (EKSPOSnews): Tim gabungan Resmob Ditreskrimum Polda Jambi dan Polres Sarolangun serta Polres Muarojambi menangkap pelaku pencurian senjat api (senpi) milik anggota Polsek Pauh, Kabupaten Sarola

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99