Sabtu, 30 Mei 2020
  • Home
  • Pojok
  • Polisi Tangkap Ayah Bejat yang Gauli Anak Kandungnya

Polisi Tangkap Ayah Bejat yang Gauli Anak Kandungnya

Oleh: marsot
Kamis, 22 Nov 2018 05:19
BAGIKAN:
istimewa.
Korban cabul.
GARUT (EKSPOSnews): Kepolisian Resor Garut menangkap seorang ayah tersangka kasus asusila dan kekerasan fisik terhadap anak kandung perempuannya di Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Tersangka harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan ancaman kurungan selama 15 tahun penjara.

"Tersangka kami tangkap karena dilaporkan telah melakukan tindak pidana perbuatan cabul terhadap anak kandungnya," kata Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna kepada wartawan di Garut, Rabu 21 November 2018.

Ia menjelaskan tersangka inisial J (44) telah melakukan perbuatan kejinya hampir setahun sejak Desember 2017 sampai perbuatannya terungkap Oktober 2018.

Tersangka melakukan perbuatan kepada anak kandungnya yang masih berusia 16 tahun sebanyak lebih dari 20 kali di rumahnya Kampung Panyosogan, Desa Wanakerta, Kecamatan Cibatu.

"Pelaku ini mencabuli anaknya lebih dari 20 kali, selain mencabuli juga mengancam dan melakukan kekerasan terhadap korban," katanya.

Kapolres mengungkapkan, tersangka nekad melakukan perbuatan asusila terhadap anaknya karena terangsang, apalagi selama bertahun-tahun ditinggal istrinya bekerja sebagai tenaga kerja di Malaysia.

Aksi tersangka tersebut, kata Budi, terungkap dari kecurigaan paman korban yang melihat keponakannya selalu murung, kemudian dilaporkan kepada polisi.

"Setelah ada laporan, kami langsung menangkap pelaku dan memeriksanya," kata Budi.

Akibat perbuatannya itu, tersangka harus mendekam di sel tahanan Polres Garut untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 7 bulan lalu

    Polisi Cokok Pria Pembawa Sabu 2 Kilogram

    PADANG (EKSPOSnews): Polda Sumatera Barat menangkan seorang pria berinisial H (41) yang diduga membawa narkoba jenis sabu-sabu seberat dua kilogram melalui bus antar provinsi di Kabupaten 50 Kota, Sum

  • 8 bulan lalu

    Melarang Anak Bermain Game di Warnet

    MEULABOH (EKSPOSnews): Pemerintah Kabupaten Aceh Barat, Provinsi Aceh, sedang menyusun peraturan bupati tentang larangan anak-anak bermain "game" daring atau "online" di warung internet, terutama pada

  • 8 bulan lalu

    Seorang Anggota Polisi di Medan Dibacok

    MEDAN (EKSPOSnews): Seorang anggota polisi di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polrestabes Medan mengalami luka serius usai dibacok oleh pelaku pencabulan saat korban hendak mengama

  • 8 bulan lalu

    Ninoy Ancam Laporkan Pengurus Masjid Al Falaah

    JAKARTA (EKSPOSnews): Pegiat media sosial Ninoy Karundeng mengancam akan melaporkan Ketua Pengurus Masjid Al Falaah, Iskandar, ke polisi lantaran menyebarkan informasi yang tidak benar terkait peristi

  • 9 bulan lalu

    Polisi Baku Tembak dengan Pencuri Pistol

    JAMBI (EKSPOSnews): Tim gabungan Resmob Ditreskrimum Polda Jambi dan Polres Sarolangun serta Polres Muarojambi menangkap pelaku pencurian senjat api (senpi) milik anggota Polsek Pauh, Kabupaten Sarola

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2020 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99