Rabu, 17 Okt 2018

Polisi Ringkus Pelaku Pelecehan

Oleh: Jallus
Jumat, 11 Mei 2018 05:19
BAGIKAN:
istimewa.
Cabul.
MAMUJU (EKSPOSnews): Polres Mamuju berhasil meringkus satu dari enam pelaku pelecehan terhadap seorang anggota Polwan yang bertugas di Polda Sulbar.

Kapolres Mamuju Ajun Komisaris Besar Polisi Mohammad Rivai Arvan, membenarkan terjadinya pelecehan seksual yang dialami seorang Polwan yang bertugas di Polda Sulbar di Maleo Town Square.

"Memang benar, terjadi pelecehan seksual yang dilakukan beberapa orang terhadap seorang Polwan yang berdinas di Polda Sulbar di lantai dua mal Maleo Town Square pada pukul 21.00 Wita," kata Rivai Arvan, Kamis 10 Mei 2018.

Satu dari enam pelaku berinisial Im (26) lanjut Rivai Arvan berhasil ditangkap, sementara lima lainnya masih dalam pengejaran tim Phyton Polres Mamuju.

"Satu pelaku berhasil ditangkap sementara lima pelaku lainnya masih diburu," tegas Rivai Arvan.

Kasus pelecehan yang dialami anggota Polwan Polda Sulbar itu kata Rivai Arvan berawal saat korban tengah berada di lantai dua mal Maleo Town Square kemudian datang sekelompok pria dan langsung mendorong korban dari arah belakang.

"Saat itu korban berada di lantai 2 mal Maleo Town Square kemudian didatangi pelaku dan langsung mendorong-dorong dari belakang selanjutnya para pelaku memegang bagian sensitif korban," katanya.

"Kami masih memeriksa pelaku yang berhasil ditangkap dan memburu lima orang lainnya yang diduga ikut melakukan tindakan pelecehan terhadap personel Polwan Polda Sulbar tersebut," ujar Rivai Arvan.

Maleo Town Square merupakan pusat perbelanjaan modern pertama di ibu kota Provinsi Sulbar dan diresmikan Bupati Mamuju Habsi Wahid pada Rabu siang (9/5).


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 7 jam lalu

    Polisi Ciduk Pelaku Pencabulan Anak

    MAKASSAR (EKSPOSnews): Polsek Biringkanaya mengamankan pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur yang merupakan pengungsi gempa dan tsunami Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng).Kepala Sub Bagian Humas

  • 5 hari lalu

    Polisi Tangkap Pencuri Sarang Burung Walet

    BUNTOK (KICAU): Aparat Kepolisan Polres Barito Selatan, Kalimantan Tengah berhasil menangkap empat orang kawanan pencuri sarang walet di Kelurahan Bangkuang, Kecamatan Karau Kuala."Keempat orang pelak

  • 6 hari lalu

    Polisi Tahan Ketua DPRD Samarinda

    JAKARTA (EKSPOSnews): Ketua DPRD Samarinda Alphad Syarif ditahan Direktorat Tindak Pidana Tertentu (Tipiter) Bareskrim Polri karena dugaan melakukan penipuan dan penggelapan.Kepala Divisi Humas Polri

  • 6 hari lalu

    Polisi Sita Rekam Medis Ratna Sarumpaet

    JAKARTA (EKSPOSnews): Penyidik Polda Metro Jaya menyita rekam medis bedah plastik tersangka ujaran kebohongan Ratna Sarumpaet di Rumah Sakit Bina Estetika Menteng Jakarta Pusat."Petugas ambil rekam me

  • 7 hari lalu

    Buronan Korupsi Ditangkap di Kantor Polisi

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): Kejaksaan Negeri Banda Aceh menangkap seorang terpidana korupsi pengadaan obat di Rumah Sakit Ibu dan Anak Aceh yang selama empat tahun masuk daftar pencarian orang (DPO) di k

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99