Sabtu, 26 Mei 2018

Polisi Ringkus Pelaku Pelecehan

Oleh: Jallus
Jumat, 11 Mei 2018 05:19
BAGIKAN:
istimewa.
Cabul.
MAMUJU (EKSPOSnews): Polres Mamuju berhasil meringkus satu dari enam pelaku pelecehan terhadap seorang anggota Polwan yang bertugas di Polda Sulbar.

Kapolres Mamuju Ajun Komisaris Besar Polisi Mohammad Rivai Arvan, membenarkan terjadinya pelecehan seksual yang dialami seorang Polwan yang bertugas di Polda Sulbar di Maleo Town Square.

"Memang benar, terjadi pelecehan seksual yang dilakukan beberapa orang terhadap seorang Polwan yang berdinas di Polda Sulbar di lantai dua mal Maleo Town Square pada pukul 21.00 Wita," kata Rivai Arvan, Kamis 10 Mei 2018.

Satu dari enam pelaku berinisial Im (26) lanjut Rivai Arvan berhasil ditangkap, sementara lima lainnya masih dalam pengejaran tim Phyton Polres Mamuju.

"Satu pelaku berhasil ditangkap sementara lima pelaku lainnya masih diburu," tegas Rivai Arvan.

Kasus pelecehan yang dialami anggota Polwan Polda Sulbar itu kata Rivai Arvan berawal saat korban tengah berada di lantai dua mal Maleo Town Square kemudian datang sekelompok pria dan langsung mendorong korban dari arah belakang.

"Saat itu korban berada di lantai 2 mal Maleo Town Square kemudian didatangi pelaku dan langsung mendorong-dorong dari belakang selanjutnya para pelaku memegang bagian sensitif korban," katanya.

"Kami masih memeriksa pelaku yang berhasil ditangkap dan memburu lima orang lainnya yang diduga ikut melakukan tindakan pelecehan terhadap personel Polwan Polda Sulbar tersebut," ujar Rivai Arvan.

Maleo Town Square merupakan pusat perbelanjaan modern pertama di ibu kota Provinsi Sulbar dan diresmikan Bupati Mamuju Habsi Wahid pada Rabu siang (9/5).


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 4 hari lalu

    Polisi Tangkap 4 Penculik di Aceh

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): Tim Jatanras Polda Aceh bersama Tim Reskrim Polres Pidie dan Polres Lhokseumawe menangkap empat tersangka penculikan disertai uang tebusan puluhan juta rupiah.Direktur Reserse

  • 4 hari lalu

    Polisi Gagalkan Penyelundupan Narkoba

    PEKANBARU (EKSPOSnews): Kepolisian Sektor Tampan, Resor Kota Pekanbaru berhasil menggagalkan upaya penyelundupan delapan kilogram narkoba jenis sabu-sabu senilai lebih dari Rp12 miliar tujuan Jakarta

  • 5 hari lalu

    Polisi Ringkus 2 Pengolahan Minyak Mentah

    STABAT (EKSPOSnews): Aparat Satuan Reskrim Kepolisian Resor Langkat, Sumatera Utara, meringkus dua pelaku pengolahan minyak mentah tanpa izin dan atau tanpa dilengkapi dengan dokumen yang sah, di Desa

  • satu minggu lalu

    Polisi Tangkap Pelaku Ujaran Kebencian di Aceh

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Aceh menangkap dan mengamankan seorang pelaku ujaran kebencian mengandung suku agama dan ras (SARA) yang disampaikan melalui m

  • 2 minggu lalu

    Polisi Tangkap 5 Kapal Ikan Asing di Natuna

    BATAM (EKSPOSnews): Aparat kepolisian menggunakan KP Baladewa 8002 menangkap lima kapal ikan asing yang diduga melakukan penangkapan ikan ilegal di Perairan Natuna, Provinsi Kepulauan Riau.Komandan KP

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99