Jumat, 18 Jan 2019

Polisi Ringkus Pelaku Pelecehan

Oleh: Jallus
Jumat, 11 Mei 2018 05:19
BAGIKAN:
istimewa.
Cabul.
MAMUJU (EKSPOSnews): Polres Mamuju berhasil meringkus satu dari enam pelaku pelecehan terhadap seorang anggota Polwan yang bertugas di Polda Sulbar.

Kapolres Mamuju Ajun Komisaris Besar Polisi Mohammad Rivai Arvan, membenarkan terjadinya pelecehan seksual yang dialami seorang Polwan yang bertugas di Polda Sulbar di Maleo Town Square.

"Memang benar, terjadi pelecehan seksual yang dilakukan beberapa orang terhadap seorang Polwan yang berdinas di Polda Sulbar di lantai dua mal Maleo Town Square pada pukul 21.00 Wita," kata Rivai Arvan, Kamis 10 Mei 2018.

Satu dari enam pelaku berinisial Im (26) lanjut Rivai Arvan berhasil ditangkap, sementara lima lainnya masih dalam pengejaran tim Phyton Polres Mamuju.

"Satu pelaku berhasil ditangkap sementara lima pelaku lainnya masih diburu," tegas Rivai Arvan.

Kasus pelecehan yang dialami anggota Polwan Polda Sulbar itu kata Rivai Arvan berawal saat korban tengah berada di lantai dua mal Maleo Town Square kemudian datang sekelompok pria dan langsung mendorong korban dari arah belakang.

"Saat itu korban berada di lantai 2 mal Maleo Town Square kemudian didatangi pelaku dan langsung mendorong-dorong dari belakang selanjutnya para pelaku memegang bagian sensitif korban," katanya.

"Kami masih memeriksa pelaku yang berhasil ditangkap dan memburu lima orang lainnya yang diduga ikut melakukan tindakan pelecehan terhadap personel Polwan Polda Sulbar tersebut," ujar Rivai Arvan.

Maleo Town Square merupakan pusat perbelanjaan modern pertama di ibu kota Provinsi Sulbar dan diresmikan Bupati Mamuju Habsi Wahid pada Rabu siang (9/5).


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 6 hari lalu

    Polisi Cari Pelaku Teror Pimpinan KPK

    JAKARTA (EKSPOSnews): Polisi mencari pelaku teror bom palsu di kediaman Ketua KPK Agus Rahardjo pada Rabu (9/1) pagi dengan sidik jari yang ditemukan di bom palsu tersebut."Dari Inafis coba akan menda

  • 3 minggu lalu

    33 Anggota Polisi Dipecat

    BANDARLAMPUNG (EKSPOSnews): Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto mengatakan selama 2018, sebanyak 33 anggota polisi di Lampung dikenakan sanksi Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) alias dipe

  • satu bulan lalu

    Tim Bentukan Pemkab Nduga Tak Dikawal Polisi dan TNI

    WAMENA (EKSPOSnews):Aparat kepolisian dan TNI mempersilahkan tim bentukan Pemerintah Kabupaten Nduga, Papua, bekerja di lapangan yakni di lokasi pembunuhan para pekerja konstruksi di Distrik Yall, tan

  • satu bulan lalu

    Polisi Sita Ribuan Hektare Kebun Sawit

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): Kepolisian Daerah Aceh melalui Direktorat Reserse Kriminal Umum menyita ribuan hektare lahan perkebunan milik PT Delima Makmur di Kabupaten Aceh Singkil.Kepala Bidang Humas Po

  • 2 bulan lalu

    Polisi Ungkap Pelecehan Terhadap Anak Dibawah Umur

    SOLO (EKSPOSnews): Polisi mengungkap kasus pelecehan terhadap anak di bawah umur dengan menangkap Supriyanto (34) warga Baki, Sukoharjo, Jawa Tengah, yang saat ini ditahan di Polsek Laweyan Polres Kot

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99