Senin, 17 Des 2018

Polisi Dalami Pelecehan Seks

Oleh: alex
Senin, 01 Okt 2018 02:43
BAGIKAN:
istimewa.
Pelecehan seksual.
KOBA (MM): Kepolisian Resor Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mendalami dugaan kasus pelecehan seksual terbadap korban berinisial Mr (17) warga Kecamatan Lubuk Besar.

"Kasusnya sedang kami dalami dan saat ini kami sudah memeriksa pelaku berinisial Mr (50) warga Lubuk Besar," kata Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang diwakili Kasat Reskrim AKP Robby Ansyari, di Koba, Minggu 30 September 2018.

Ia menjelaskan, kasus pelecehan seksual atau persetubuhan anak bawah umur ini terungkap setelah ayah korban bernama Mansur melaporkan pelaku kepada polisi.

"Ayah korban melaporkan pelaku yang diduga sudah melakukan perbuatan tersebut terhadap anaknya dan menurut pengakuan korban perbuatan itu dilakukan berulang kali," katanya lagi.

Ia mengatakan, hasil pemeriksaan awal bahwa pelaku sudah melakukan tindakan persetubuhan terhadap korban sebanyak 10 kali dalam satu tahun terakhir.

"Hasil pemeriksaan awal kami pelaku sudah mengakui perbuatannya dan mengaku hanya tiga kali melakukan perbuatan tersebut, namun pengakuan korban perbuatan itu sudah terjadi 10 kali," katanya pula.

Pihaknya akan mendalami kasus tersebut dengan memeriksa pelaku lebih jauh dan memanggil sejumlah saksi terutama ayah korban.

"Diketahui pelaku adalah mantan kepala desa dan calon kepala desa yang akan mengikuti pemilihan tahun ini," kata dia.

Ia mengatakan, saat ini pelaku dan beberapa barang bukti berupa pakaian sudah diamankan di Mapolres Bangka Tengah untuk penanganan kasus lebih lanjut.

"Pelaku bisa dikenakan Undang Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman minimal lima tahun penjara," katanya.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 4 hari lalu

    Tim Bentukan Pemkab Nduga Tak Dikawal Polisi dan TNI

    WAMENA (EKSPOSnews):Aparat kepolisian dan TNI mempersilahkan tim bentukan Pemerintah Kabupaten Nduga, Papua, bekerja di lapangan yakni di lokasi pembunuhan para pekerja konstruksi di Distrik Yall, tan

  • satu minggu lalu

    Polisi Sita Ribuan Hektare Kebun Sawit

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): Kepolisian Daerah Aceh melalui Direktorat Reserse Kriminal Umum menyita ribuan hektare lahan perkebunan milik PT Delima Makmur di Kabupaten Aceh Singkil.Kepala Bidang Humas Po

  • 2 minggu lalu

    Polisi Ungkap Pelecehan Terhadap Anak Dibawah Umur

    SOLO (EKSPOSnews): Polisi mengungkap kasus pelecehan terhadap anak di bawah umur dengan menangkap Supriyanto (34) warga Baki, Sukoharjo, Jawa Tengah, yang saat ini ditahan di Polsek Laweyan Polres Kot

  • 3 minggu lalu

    Polisi Didesak Ungkap Asal Usul Pengembalian Dana Kemah

    JAKARTA (EKSPOSnews): Penyidik Polda Metro Jaya didesak mengungkap sumber pengembalian dana Kemah dan Apel Pemuda Islam Indonesia sebesar Rp2 miliar dari panitia Pemuda Muhammadiyah kepada Kementerian

  • 3 minggu lalu

    Polisi Amankan Pelaku Kekerasan Seksual Terhadap Anak

    JAKARTA (EKSPOSnews): Anggota Polres Metro Jakarta Utara mengamankan pelaku kekerasan seksual terhadap anak perempuan di bawah umur di Rawabadak Utara, Koja.Kanit Reskrim Polsek Koja Jakarta Utara AKP

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99