Rabu, 20 Feb 2019

Polisi Dalami Pelecehan Seks

Oleh: alex
Senin, 01 Okt 2018 02:43
BAGIKAN:
istimewa.
Pelecehan seksual.
KOBA (MM): Kepolisian Resor Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mendalami dugaan kasus pelecehan seksual terbadap korban berinisial Mr (17) warga Kecamatan Lubuk Besar.

"Kasusnya sedang kami dalami dan saat ini kami sudah memeriksa pelaku berinisial Mr (50) warga Lubuk Besar," kata Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang diwakili Kasat Reskrim AKP Robby Ansyari, di Koba, Minggu 30 September 2018.

Ia menjelaskan, kasus pelecehan seksual atau persetubuhan anak bawah umur ini terungkap setelah ayah korban bernama Mansur melaporkan pelaku kepada polisi.

"Ayah korban melaporkan pelaku yang diduga sudah melakukan perbuatan tersebut terhadap anaknya dan menurut pengakuan korban perbuatan itu dilakukan berulang kali," katanya lagi.

Ia mengatakan, hasil pemeriksaan awal bahwa pelaku sudah melakukan tindakan persetubuhan terhadap korban sebanyak 10 kali dalam satu tahun terakhir.

"Hasil pemeriksaan awal kami pelaku sudah mengakui perbuatannya dan mengaku hanya tiga kali melakukan perbuatan tersebut, namun pengakuan korban perbuatan itu sudah terjadi 10 kali," katanya pula.

Pihaknya akan mendalami kasus tersebut dengan memeriksa pelaku lebih jauh dan memanggil sejumlah saksi terutama ayah korban.

"Diketahui pelaku adalah mantan kepala desa dan calon kepala desa yang akan mengikuti pemilihan tahun ini," kata dia.

Ia mengatakan, saat ini pelaku dan beberapa barang bukti berupa pakaian sudah diamankan di Mapolres Bangka Tengah untuk penanganan kasus lebih lanjut.

"Pelaku bisa dikenakan Undang Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman minimal lima tahun penjara," katanya.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Oknum Polisi Dilaporkan Selingkuh dengan Isteri Orang

    SORONG (EKSPOSnews): Seorang oknum polisi yang bertugas di Polres Sorong Kota dilaporkan ke Profesi dan Pengamanan atau Propam polres setempat karena diduga selingkuh dengan istri orang.Oknum anggota

  • 3 minggu lalu

    Polisi Tak Menahan Adik Wagub Sumut Musa Rajekshah

    MEDAN (EKSPOSnews): Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Sumatera Utara Kombes Pol Rony Samtana, mengatakan tersangka pengusaha perkebunan inisial DS, diduga terlibat kasus alih fungsi hutan lindung

  • 3 minggu lalu

    Polisi Tangkap Pengedar Obat Keras di Sangihe

    MANADO (EKSPOSnews): Satuan Reserse Narkoba Polres Kepulauan Sangihe menangkap pengedar obar keras yang beroperasi di wilayah hukum kepolisian tersebut.Kapolres Kepulauan Sangihe, AKBP Sudung Ferdinan

  • 3 minggu lalu

    Polisi Langkat Amankan 220 Kilogram Ganja

    STABAT (EKSPOSnews): Aparat Satuan Narkoba Kepolisian Resor Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, menangkap dan meringkus dua tersangka pembawa 220 kilogram ganja, ketika melintas di Jalan Sumatera-Aceh

  • 4 minggu lalu

    Polisi Tembak Pemerkosa Anak Dibawah Umur

    JAMBI (EKSPOSnews): Anggota Reskrim Polresta Jambi menembak kaki tersangka pelaku perkosaan terhadap Bunga (13) seorang siswi SMP di Kota Jambi, karena berusaha kabur dari kejaran petugas.Kapolresta J

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99