Minggu, 21 Okt 2018

Polisi Dalami Pelecehan Seks

Oleh: alex
Senin, 01 Okt 2018 02:43
BAGIKAN:
istimewa.
Pelecehan seksual.
KOBA (MM): Kepolisian Resor Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mendalami dugaan kasus pelecehan seksual terbadap korban berinisial Mr (17) warga Kecamatan Lubuk Besar.

"Kasusnya sedang kami dalami dan saat ini kami sudah memeriksa pelaku berinisial Mr (50) warga Lubuk Besar," kata Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang diwakili Kasat Reskrim AKP Robby Ansyari, di Koba, Minggu 30 September 2018.

Ia menjelaskan, kasus pelecehan seksual atau persetubuhan anak bawah umur ini terungkap setelah ayah korban bernama Mansur melaporkan pelaku kepada polisi.

"Ayah korban melaporkan pelaku yang diduga sudah melakukan perbuatan tersebut terhadap anaknya dan menurut pengakuan korban perbuatan itu dilakukan berulang kali," katanya lagi.

Ia mengatakan, hasil pemeriksaan awal bahwa pelaku sudah melakukan tindakan persetubuhan terhadap korban sebanyak 10 kali dalam satu tahun terakhir.

"Hasil pemeriksaan awal kami pelaku sudah mengakui perbuatannya dan mengaku hanya tiga kali melakukan perbuatan tersebut, namun pengakuan korban perbuatan itu sudah terjadi 10 kali," katanya pula.

Pihaknya akan mendalami kasus tersebut dengan memeriksa pelaku lebih jauh dan memanggil sejumlah saksi terutama ayah korban.

"Diketahui pelaku adalah mantan kepala desa dan calon kepala desa yang akan mengikuti pemilihan tahun ini," kata dia.

Ia mengatakan, saat ini pelaku dan beberapa barang bukti berupa pakaian sudah diamankan di Mapolres Bangka Tengah untuk penanganan kasus lebih lanjut.

"Pelaku bisa dikenakan Undang Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman minimal lima tahun penjara," katanya.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 4 hari lalu

    Polisi Dalami Kelalaian dalam Kasus Pembobolan 14 Bank

    JAKARTA (EKSPOSnews): Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Bareskrim Polri mendalami kelalaian dalam kasus pembobolan 14 bank dengan total kerugian mencapai Rp14 triliun oleh lembaga p

  • 4 hari lalu

    Polisi Ciduk Pelaku Pencabulan Anak

    MAKASSAR (EKSPOSnews): Polsek Biringkanaya mengamankan pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur yang merupakan pengungsi gempa dan tsunami Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng).Kepala Sub Bagian Humas

  • satu minggu lalu

    Polisi Tangkap Pencuri Sarang Burung Walet

    BUNTOK (KICAU): Aparat Kepolisan Polres Barito Selatan, Kalimantan Tengah berhasil menangkap empat orang kawanan pencuri sarang walet di Kelurahan Bangkuang, Kecamatan Karau Kuala."Keempat orang pelak

  • satu minggu lalu

    Polisi Tahan Ketua DPRD Samarinda

    JAKARTA (EKSPOSnews): Ketua DPRD Samarinda Alphad Syarif ditahan Direktorat Tindak Pidana Tertentu (Tipiter) Bareskrim Polri karena dugaan melakukan penipuan dan penggelapan.Kepala Divisi Humas Polri

  • satu minggu lalu

    Polisi Sita Rekam Medis Ratna Sarumpaet

    JAKARTA (EKSPOSnews): Penyidik Polda Metro Jaya menyita rekam medis bedah plastik tersangka ujaran kebohongan Ratna Sarumpaet di Rumah Sakit Bina Estetika Menteng Jakarta Pusat."Petugas ambil rekam me

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99