Kamis, 27 Jun 2019

Polisi Dalami Pelecehan Seks

Oleh: alex
Senin, 01 Okt 2018 02:43
BAGIKAN:
istimewa.
Pelecehan seksual.
KOBA (MM): Kepolisian Resor Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mendalami dugaan kasus pelecehan seksual terbadap korban berinisial Mr (17) warga Kecamatan Lubuk Besar.

"Kasusnya sedang kami dalami dan saat ini kami sudah memeriksa pelaku berinisial Mr (50) warga Lubuk Besar," kata Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang diwakili Kasat Reskrim AKP Robby Ansyari, di Koba, Minggu 30 September 2018.

Ia menjelaskan, kasus pelecehan seksual atau persetubuhan anak bawah umur ini terungkap setelah ayah korban bernama Mansur melaporkan pelaku kepada polisi.

"Ayah korban melaporkan pelaku yang diduga sudah melakukan perbuatan tersebut terhadap anaknya dan menurut pengakuan korban perbuatan itu dilakukan berulang kali," katanya lagi.

Ia mengatakan, hasil pemeriksaan awal bahwa pelaku sudah melakukan tindakan persetubuhan terhadap korban sebanyak 10 kali dalam satu tahun terakhir.

"Hasil pemeriksaan awal kami pelaku sudah mengakui perbuatannya dan mengaku hanya tiga kali melakukan perbuatan tersebut, namun pengakuan korban perbuatan itu sudah terjadi 10 kali," katanya pula.

Pihaknya akan mendalami kasus tersebut dengan memeriksa pelaku lebih jauh dan memanggil sejumlah saksi terutama ayah korban.

"Diketahui pelaku adalah mantan kepala desa dan calon kepala desa yang akan mengikuti pemilihan tahun ini," kata dia.

Ia mengatakan, saat ini pelaku dan beberapa barang bukti berupa pakaian sudah diamankan di Mapolres Bangka Tengah untuk penanganan kasus lebih lanjut.

"Pelaku bisa dikenakan Undang Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman minimal lima tahun penjara," katanya.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Polisi Razia Menjelang Putusan MK

    JAKARTA (EKSPOSnews): Anggota Polda Metro Jaya dan jajaran akan merazia massa yang berasal dari luar Jakarta menjelang putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU)

  • 3 hari lalu

    Polisi Gerebek Pabrik Ekstasi Rumahan

    JAKARTA (EKSPOSnews): Penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat kembali menggerebek sebuah rumah yang dijadikan sebagai pabrik sabu-sabu di wilayah Jakarta Barat.Rumah yang jadikan pa

  • 4 hari lalu

    Polisi Tangkap Bos Pabrik Mancis yang Terbakar

    MEDAN (EKSPOSnews): Pemilik pabrik perakitan mancis yang terbakar di Desa Sambirejo, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat berinisial IDR akhirnya diringkus aparat Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Res

  • 2 minggu lalu

    Polisi Amankan Seorang Provokator di Sidang MK

    JAKARTA (EKSPOSnews): Petugas kepolisian mengamankan seorang pria asal Batam saat aksi kawal sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK)."Iya tadi kami amankan pad

  • 2 minggu lalu

    Polisi Dalami Aliran Dana kepada Kivlan Zen

    JAKARTA (EKSPOSnews): Aparat kepolisian tengah mendalami aliran dana HM kepada mantan Kaskostrad Mayjen TNI (Purn) KZ untuk pembelian senjata api dalam rencana pembunuhan terhadap empat tokoh nasional

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99