Selasa, 20 Nov 2018
  • Home
  • Pojok
  • Polisi Amankan Remaja Pelaku Tindak Asusila

Polisi Amankan Remaja Pelaku Tindak Asusila

Oleh: marsot
Rabu, 20 Jun 2018 19:29
BAGIKAN:
istimewa.
Korban cabul.
REJANG LEBONG (EKSPOSnews): Polisi Resor Rejang Lebong, Polda Bengkulu, mengamankan seorang remaja tersangka pelaku tindak pidana seksual terhadap anak di bawah umur di wilayah itu.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Ordiva melalui Kasat Reskrim AKP Jery Antonius Nainggolan di Rejang Lebong, mengatakan tersangka ASN (18) warga Kelurahan Talang Benih, Kecamatan Curup.

Sedangkan korbannya anak baru gede atau ABG dengan inisial MJ (15) warga yang tinggal di Kecamatan Curup Utara, pada Selasa sore (19/6).

"Tersangka ini diamankan tim Opsnal Polres Rejang Lebong karena diduga telah melakukan tindak pidana persetubuhan dengan anak di bawah umur," katanya, Rabu 20 Juni 2018.

Tersangka terancam dijerat atas pelanggaran pasal 76D, junto pasal 81 ayat (1) dan (2) UU No. 35/2014, tentang Perlindungan Anak dengan dasar laporan polisi No.LP/B-206/VI/2018/BKL/RES RL, tanggal 19 Juni 2018.

Berdasarkan hasil pemeriksaan korban dan sejumlah saksi diketahui jika tindak pidana persetubuhan yang dilakukan ASN yang kesehariannya bekerja sebagai buruh bangunan itu sudah dilakukannya sebanyak lima kali terhitung sejak bulan Mei hingga pertengahan Juni 2018.

Korban ini pada Jumat malam (8/6) sekitar pukul 23.00 WIB memberitahukan kepada ibunya L (35), bahwa dirinya telah menjadi korban persetubuhan oleh ASN yang merupakan pacarnya itu dan pelaku tidak bertanggungjawab atas perbuatannya.

Kejadian yang menimpa anaknya itu baru dilaporkan ibu korban ke Mapolres Rejang Lebong pada Selasa (19/6), karena sebelumnya masih menunggu niat baik dari tersangka guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sejauh ini tersangka sendiri kata dia, sudah ditahan dan masih menjalani pemeriksaan oleh petugas penyidik serta mengambil visum terhadap korban di RSUD Curup.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Polisi Sita Istagram Ahmad Dhani

    SURABAYA (EKSPOSnews): Penyidik Subdit V Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jawa Timur menyita akun Instagram @ahmaddhaniprast milik politikus Partai Gerindra Ahmad Dhani P

  • 3 hari lalu

    Polisi Selandia Baru Sita Kokain

    WELLINGTON (EKSPOSnews): Kepolisian Selandia Baru dan para pejabat bea cukai pada Jumat menyita 190 kg kokaina senilai 36 juta dolar Selandia Baru (lebih Rp358 miliar) yang tiba di Auckland dan disemb

  • 4 hari lalu

    Polisi Amankan Penjual Kakatua Jambul Kuning dan Nuri

    MEDAN (KICAU): Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan meringkus pelaku jual beli satwa yang dilindungi jenis burung kakatua jambul kuning dan nuri, di kawasan Jalan Bintang, Kelurahan Pusat Pasar.K

  • 5 hari lalu

    Polisi Gagalkan Penyelundupan Kepiting ke Malaysia

    PONTIANAK (EKSPOSnews): Direktorat Polisi Perairan Polda Kalimantan Barat menggagalkan upaya penyelundupan sebanyak 2.609 ekor kepiting sedang bertelur ke Sarawak, Malaysia."Upaya penggagalan penyelun

  • 2 minggu lalu

    Oknum Polisi Diduga Terlibat Penculikan

    MEDAN (EKSPOSnews): Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumut, telah menetapkan enam orang tersangka pelaku peculikan dan penganiayaan terhadap tiga orang warga masyarakat."Sedangkan seora

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99