Kamis, 21 Feb 2019
  • Home
  • Pojok
  • Polisi Amankan Remaja Pelaku Tindak Asusila

Polisi Amankan Remaja Pelaku Tindak Asusila

Oleh: marsot
Rabu, 20 Jun 2018 19:29
BAGIKAN:
istimewa.
Korban cabul.
REJANG LEBONG (EKSPOSnews): Polisi Resor Rejang Lebong, Polda Bengkulu, mengamankan seorang remaja tersangka pelaku tindak pidana seksual terhadap anak di bawah umur di wilayah itu.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Ordiva melalui Kasat Reskrim AKP Jery Antonius Nainggolan di Rejang Lebong, mengatakan tersangka ASN (18) warga Kelurahan Talang Benih, Kecamatan Curup.

Sedangkan korbannya anak baru gede atau ABG dengan inisial MJ (15) warga yang tinggal di Kecamatan Curup Utara, pada Selasa sore (19/6).

"Tersangka ini diamankan tim Opsnal Polres Rejang Lebong karena diduga telah melakukan tindak pidana persetubuhan dengan anak di bawah umur," katanya, Rabu 20 Juni 2018.

Tersangka terancam dijerat atas pelanggaran pasal 76D, junto pasal 81 ayat (1) dan (2) UU No. 35/2014, tentang Perlindungan Anak dengan dasar laporan polisi No.LP/B-206/VI/2018/BKL/RES RL, tanggal 19 Juni 2018.

Berdasarkan hasil pemeriksaan korban dan sejumlah saksi diketahui jika tindak pidana persetubuhan yang dilakukan ASN yang kesehariannya bekerja sebagai buruh bangunan itu sudah dilakukannya sebanyak lima kali terhitung sejak bulan Mei hingga pertengahan Juni 2018.

Korban ini pada Jumat malam (8/6) sekitar pukul 23.00 WIB memberitahukan kepada ibunya L (35), bahwa dirinya telah menjadi korban persetubuhan oleh ASN yang merupakan pacarnya itu dan pelaku tidak bertanggungjawab atas perbuatannya.

Kejadian yang menimpa anaknya itu baru dilaporkan ibu korban ke Mapolres Rejang Lebong pada Selasa (19/6), karena sebelumnya masih menunggu niat baik dari tersangka guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sejauh ini tersangka sendiri kata dia, sudah ditahan dan masih menjalani pemeriksaan oleh petugas penyidik serta mengambil visum terhadap korban di RSUD Curup.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Oknum Polisi Dilaporkan Selingkuh dengan Isteri Orang

    SORONG (EKSPOSnews): Seorang oknum polisi yang bertugas di Polres Sorong Kota dilaporkan ke Profesi dan Pengamanan atau Propam polres setempat karena diduga selingkuh dengan istri orang.Oknum anggota

  • 3 minggu lalu

    Polisi Tak Menahan Adik Wagub Sumut Musa Rajekshah

    MEDAN (EKSPOSnews): Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Sumatera Utara Kombes Pol Rony Samtana, mengatakan tersangka pengusaha perkebunan inisial DS, diduga terlibat kasus alih fungsi hutan lindung

  • 3 minggu lalu

    Polisi Tangkap Pengedar Obat Keras di Sangihe

    MANADO (EKSPOSnews): Satuan Reserse Narkoba Polres Kepulauan Sangihe menangkap pengedar obar keras yang beroperasi di wilayah hukum kepolisian tersebut.Kapolres Kepulauan Sangihe, AKBP Sudung Ferdinan

  • 3 minggu lalu

    Polisi Langkat Amankan 220 Kilogram Ganja

    STABAT (EKSPOSnews): Aparat Satuan Narkoba Kepolisian Resor Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, menangkap dan meringkus dua tersangka pembawa 220 kilogram ganja, ketika melintas di Jalan Sumatera-Aceh

  • 4 minggu lalu

    Polisi Tembak Pemerkosa Anak Dibawah Umur

    JAMBI (EKSPOSnews): Anggota Reskrim Polresta Jambi menembak kaki tersangka pelaku perkosaan terhadap Bunga (13) seorang siswi SMP di Kota Jambi, karena berusaha kabur dari kejaran petugas.Kapolresta J

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99