Sabtu, 16 Des 2017
  • Home
  • Pojok
  • Polisi Amankan Pelaku Pelecehan Seks di Meranti

Polisi Amankan Pelaku Pelecehan Seks di Meranti

Oleh: Jallus
Kamis, 25 Mei 2017 04:46
BAGIKAN:
istimewa
Pelecehan seks.
SELATPANJANG (EKSPOSnews): Kepolisian Sektor Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau mengamankan warga Desa Tanjung Pisang, Kecamatan Tasik Putri Puyu, Rahmat alias Mat (24) pelaku pencabulan terhadap FW (17).

Berdasarkan keterangan Paur Humas Polres Kepulauan Meranti, Iptu Djonni Rekmamora, di Selatpanjang,  pelaku diamankan Polsek setempat, Rabu 24 Mei 2017.

Dijelaskan Djonni, kejadian berawal pada Minggu (21/5) sekitar pukul 10.45 WIB. Ketika itu FW hendak pulang ke rumah dan pada waktu bersamaan pelaku sedang melintas menggunakan kendaraan roda duanya.

Melihat FW sendirian, ia menawarkan boncengan kepada FW. Bukannya dihantar langsung pulang ke rumah, pelaku malah membawa FW ke tempat sepi dan berniat untuk menggahi gadis yang masih duduk di bangku Madrasah Tsanawiyah (MTs) itu.

"Setelah melewati rumah pelapor, pelaku tidak berhenti dan terus membawa pelapor ke tempat yang sepi dan memarkirkan sepeda motornya lalu pelaku memaksa pelapor untuk mengikutinya dengan jalan kaki," tuturnya.

Korban sudah berkali-kali menolak ajakan pelaku, namun upaya itu tidak juga diindahkan, malah korban mendapati tindakan kekerasan oleh pelaku dengan menampar pipi kanan dan langsung menyeret sambil menutup mulut korban.

"Pelaku menyuruh untuk duduk dan membuka celana tetapi korban menolaknya dan saat itu pelaku marah dan kembali menampar pipi korban kemudian pelaku membuka paksa baju korban hingga sobek dan membuka paksa celana panjang, BH, dan celana dalam korban hingga korban dalam keadaan telanjang," jelasnya.

Tangan korban juga diikat dari belakang dengan menggunakan baju pelaku kemudian memasukan alat kelamin pelaku ke dalam anus korban, korban menangis dan berteriak meminta pelaku agar jangan melakukan perbuatan pencabulan tersebut.

"Pelaku memaksa korban hingga marah dan kembali menampar pipi korban dan pelaku juga mengarahkan kayu runcing ke dada bagian kanan hingga mengakibatkan luka gores. Setelah mencabuli korban pelaku mennggalkannya dalam keadaan telanjang," imbuhnya.

Atas kejadian tersebut, pelaku dan barang bukti berupa satu pasang pakaian korban diamankan di Markas Kepolisian Sektor Merbau guna pengusutan lebih lanjut.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 7 hari lalu

    Polisi OTT Kepala Satpol PP Kampar

    PEKANBARU (EKSPOSnews): Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Riau melakukan operasi tangkap tangan terhadap Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kampar atas dugaan pemotongan ua

  • satu minggu lalu

    Polisi Jabar Kawal Ribuan Gereja

    BANDUNG (EKSPOSnews): Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar) siap mengawal 1.200 gereja saat perayaan Natal guna mengantisipasi adanya gangguan keamanan."Kita ketahui jumlah gereja di Jawa Barat y

  • satu minggu lalu

    Polisi Kembangkan Kasus Penipuan Keraton Surakarta

    SOLO (EKSPOSnews): Kepolisian Resor Kota Surakarta masih mengembangkan kasus dugaan penipuan dan penggelapan dengan melibatkan keluarga Keraton Surakarta, KGPH Benowo, terkait sewa lapak untuk berjual

  • 2 minggu lalu

    Polisi Dalami Temuan Sabu di Bandara Sultan Syarif Kasim II

    PEKANBARU (EKSPOSnews): Kepolisian Resor Kota Pekanbaru menyatakan masih mendalami temuan sekitar 5,75 Kilogram narkotika jenis sabu-sabu yang diamankan oleh Aviation Security (Avsec) atau Petugas Kea

  • 2 minggu lalu

    Polisi Sita Sejumlah Senjata Api Rakitan Milik Dokter Sonny

    JAKARTA (EKSPOSnews): Penyidik Polda Metro Jaya menyita sejumlah senjata api rakitan milik dokter Sonny yang diduga memasok senjata kepada pelaku penembakan terhadap dokter Letty Sultri, dokter Rian H

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99