Sabtu, 26 Mei 2018
  • Home
  • Pojok
  • Polisi Amankan Pelaku Pelecehan Seks di Meranti

Polisi Amankan Pelaku Pelecehan Seks di Meranti

Oleh: Jallus
Kamis, 25 Mei 2017 04:46
BAGIKAN:
istimewa
Pelecehan seks.
SELATPANJANG (EKSPOSnews): Kepolisian Sektor Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau mengamankan warga Desa Tanjung Pisang, Kecamatan Tasik Putri Puyu, Rahmat alias Mat (24) pelaku pencabulan terhadap FW (17).

Berdasarkan keterangan Paur Humas Polres Kepulauan Meranti, Iptu Djonni Rekmamora, di Selatpanjang,  pelaku diamankan Polsek setempat, Rabu 24 Mei 2017.

Dijelaskan Djonni, kejadian berawal pada Minggu (21/5) sekitar pukul 10.45 WIB. Ketika itu FW hendak pulang ke rumah dan pada waktu bersamaan pelaku sedang melintas menggunakan kendaraan roda duanya.

Melihat FW sendirian, ia menawarkan boncengan kepada FW. Bukannya dihantar langsung pulang ke rumah, pelaku malah membawa FW ke tempat sepi dan berniat untuk menggahi gadis yang masih duduk di bangku Madrasah Tsanawiyah (MTs) itu.

"Setelah melewati rumah pelapor, pelaku tidak berhenti dan terus membawa pelapor ke tempat yang sepi dan memarkirkan sepeda motornya lalu pelaku memaksa pelapor untuk mengikutinya dengan jalan kaki," tuturnya.

Korban sudah berkali-kali menolak ajakan pelaku, namun upaya itu tidak juga diindahkan, malah korban mendapati tindakan kekerasan oleh pelaku dengan menampar pipi kanan dan langsung menyeret sambil menutup mulut korban.

"Pelaku menyuruh untuk duduk dan membuka celana tetapi korban menolaknya dan saat itu pelaku marah dan kembali menampar pipi korban kemudian pelaku membuka paksa baju korban hingga sobek dan membuka paksa celana panjang, BH, dan celana dalam korban hingga korban dalam keadaan telanjang," jelasnya.

Tangan korban juga diikat dari belakang dengan menggunakan baju pelaku kemudian memasukan alat kelamin pelaku ke dalam anus korban, korban menangis dan berteriak meminta pelaku agar jangan melakukan perbuatan pencabulan tersebut.

"Pelaku memaksa korban hingga marah dan kembali menampar pipi korban dan pelaku juga mengarahkan kayu runcing ke dada bagian kanan hingga mengakibatkan luka gores. Setelah mencabuli korban pelaku mennggalkannya dalam keadaan telanjang," imbuhnya.

Atas kejadian tersebut, pelaku dan barang bukti berupa satu pasang pakaian korban diamankan di Markas Kepolisian Sektor Merbau guna pengusutan lebih lanjut.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 5 hari lalu

    Polisi Tangkap 4 Penculik di Aceh

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): Tim Jatanras Polda Aceh bersama Tim Reskrim Polres Pidie dan Polres Lhokseumawe menangkap empat tersangka penculikan disertai uang tebusan puluhan juta rupiah.Direktur Reserse

  • 5 hari lalu

    Polisi Gagalkan Penyelundupan Narkoba

    PEKANBARU (EKSPOSnews): Kepolisian Sektor Tampan, Resor Kota Pekanbaru berhasil menggagalkan upaya penyelundupan delapan kilogram narkoba jenis sabu-sabu senilai lebih dari Rp12 miliar tujuan Jakarta

  • 6 hari lalu

    Polisi Ringkus 2 Pengolahan Minyak Mentah

    STABAT (EKSPOSnews): Aparat Satuan Reskrim Kepolisian Resor Langkat, Sumatera Utara, meringkus dua pelaku pengolahan minyak mentah tanpa izin dan atau tanpa dilengkapi dengan dokumen yang sah, di Desa

  • 2 minggu lalu

    Polisi Tangkap Pelaku Ujaran Kebencian di Aceh

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Aceh menangkap dan mengamankan seorang pelaku ujaran kebencian mengandung suku agama dan ras (SARA) yang disampaikan melalui m

  • 2 minggu lalu

    Polisi Tangkap 5 Kapal Ikan Asing di Natuna

    BATAM (EKSPOSnews): Aparat kepolisian menggunakan KP Baladewa 8002 menangkap lima kapal ikan asing yang diduga melakukan penangkapan ikan ilegal di Perairan Natuna, Provinsi Kepulauan Riau.Komandan KP

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99