Sabtu, 23 Mar 2019
  • Home
  • Pojok
  • Polisi Amankan Pelaku Kekerasan Seksual Terhadap Anak

Polisi Amankan Pelaku Kekerasan Seksual Terhadap Anak

Oleh: marsot
Rabu, 28 Nov 2018 05:15
BAGIKAN:
istimewa.
Pelaku kekerasan seksual.
JAKARTA (EKSPOSnews): Anggota Polres Metro Jakarta Utara mengamankan pelaku kekerasan seksual terhadap anak perempuan di bawah umur di Rawabadak Utara, Koja.

Kanit Reskrim Polsek Koja Jakarta Utara AKP Andry di Jakarta, memaparkan pihaknya pelaku atas nama MY (26) atas laporan E (35), ibu bocah perempuan tersebut.

"Pelaku adalah teman dari suaminya pelapor. Jadi pelaku sering main ke rumahnya pelapor dan berteman sama suaminya," ujar AKP Andry, Selasa 27 November 2018.

Ia memaparkan, kejadian tersebut berlangsung saat Senin (26/11) siang ketika bocah perempuan enam tahun tersebut lepas pengawasan dari orang tuanya dan dibuntuti oleh MY hingga masuk dalam rumah.

Pelapor yang merupakan Ibu korban, E, pada saat itu tengah berjualan dan menyuruh anaknya pulang untuk mengambil jemuran, mengingat situasi akan turun hujan. Saat korban bersama pelapor, pelapor melihat tersangka MY berada di sekitar tempat dagang pelapor.

Saat korban kembali ke rumah untuk mengangkat jemuran, pelapor tidak melihat pelaku lagi, dan segera menyusul korban ke rumah.

Tak disangka, dari balik kaca jendela rumahnya, pelapor menyaksikan pelaku MY melancarkan tindak kekerasan seksual terhadap korban sehingga pelaku MY kemudian digiring ke Polsek Koja untuk ditahan dan pemeriksaan lebih lanjut.

"Menurut pengakuannya, baru pertama kali (melakukan perbuatan tersebut)," ujar dia.

Tersangka MY kini masih menjalani pemeriksaan di Polsek Koja terkait kasus tersebut.

Sementara, korban pada saat ini telah mendapat penanganan dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Metro Jakarta Utara dan menjalani visum di RSCM.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 4 hari lalu

    Kepolisian Ungkap Perampokan Bidan Desa

    PALEMBANG (EKSPOSnews): Kepolisian daerah Sumatera Selatan berhasil mengungkap kasus dugaan perampokan dan pelecehan seksual bidan Desa Muara Dua, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir yang sempat

  • 5 hari lalu

    Gaji Polisi Naik

    JAKARTA (EKSPOSnews): Presiden Joko Widodo pada 13 Maret 2019 telah menandatatangani Peraturan Pemerintah Nomor 7 Tahun 2019 tentang Perubahan Kedua Belas Atas Peraturan Pemerintah Nomor 29 Tahun 2001

  • satu minggu lalu

    Polisi Evakuasi Warga Pasca Ledakan Bom

    SIBOLGA (EKSPOSnews): Polisi langsung melakukan evakuasi kepada warga yang masih berada di sekitar lokasi pasca kembali meledaknya bom dari rumah terduga teroris di Jalan KH Ahmad Dahlan, Gang Sekuntu

  • satu minggu lalu

    Polisi Tembak Mati Pembawa 11 Kilogram Sabu-Sabu

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): Tim Opsnal Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Aceh menembak mati seorang terduga pembawa 11 kilogram narkoba jenis sabu-sabu karena berusaha melarikan diri saat hendak ditangkap di

  • satu minggu lalu

    3 Terduga Teroris Sibolga Sudah Diamankan Densus 88

    MEDAN (EKSPOSnews): Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian mengatakan tiga orang terduga teroris di Sibolga telah diamankan oleh Tim Densus 88 mabes Polri."Ketiganya merupakan jaringan JAD yang berafilia

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99