Rabu, 16 Jan 2019
  • Home
  • Pojok
  • Polisi Amankan Pelaku Kekerasan Seksual Terhadap Anak

Polisi Amankan Pelaku Kekerasan Seksual Terhadap Anak

Oleh: marsot
Rabu, 28 Nov 2018 05:15
BAGIKAN:
istimewa.
Pelaku kekerasan seksual.
JAKARTA (EKSPOSnews): Anggota Polres Metro Jakarta Utara mengamankan pelaku kekerasan seksual terhadap anak perempuan di bawah umur di Rawabadak Utara, Koja.

Kanit Reskrim Polsek Koja Jakarta Utara AKP Andry di Jakarta, memaparkan pihaknya pelaku atas nama MY (26) atas laporan E (35), ibu bocah perempuan tersebut.

"Pelaku adalah teman dari suaminya pelapor. Jadi pelaku sering main ke rumahnya pelapor dan berteman sama suaminya," ujar AKP Andry, Selasa 27 November 2018.

Ia memaparkan, kejadian tersebut berlangsung saat Senin (26/11) siang ketika bocah perempuan enam tahun tersebut lepas pengawasan dari orang tuanya dan dibuntuti oleh MY hingga masuk dalam rumah.

Pelapor yang merupakan Ibu korban, E, pada saat itu tengah berjualan dan menyuruh anaknya pulang untuk mengambil jemuran, mengingat situasi akan turun hujan. Saat korban bersama pelapor, pelapor melihat tersangka MY berada di sekitar tempat dagang pelapor.

Saat korban kembali ke rumah untuk mengangkat jemuran, pelapor tidak melihat pelaku lagi, dan segera menyusul korban ke rumah.

Tak disangka, dari balik kaca jendela rumahnya, pelapor menyaksikan pelaku MY melancarkan tindak kekerasan seksual terhadap korban sehingga pelaku MY kemudian digiring ke Polsek Koja untuk ditahan dan pemeriksaan lebih lanjut.

"Menurut pengakuannya, baru pertama kali (melakukan perbuatan tersebut)," ujar dia.

Tersangka MY kini masih menjalani pemeriksaan di Polsek Koja terkait kasus tersebut.

Sementara, korban pada saat ini telah mendapat penanganan dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Metro Jakarta Utara dan menjalani visum di RSCM.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 4 hari lalu

    Polisi Cari Pelaku Teror Pimpinan KPK

    JAKARTA (EKSPOSnews): Polisi mencari pelaku teror bom palsu di kediaman Ketua KPK Agus Rahardjo pada Rabu (9/1) pagi dengan sidik jari yang ditemukan di bom palsu tersebut."Dari Inafis coba akan menda

  • 4 hari lalu

    Anak Baru Lahir Harus Didaftar ke BPJS Kesehatan

    AMBON (EKSPOSnews): Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS)-Kesehatan Cabang Ambon mengawali tahun 2019 dengan menggelar sosialisasi kepada Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Provinsi Maluku yang difokusk

  • 3 minggu lalu

    33 Anggota Polisi Dipecat

    BANDARLAMPUNG (EKSPOSnews): Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto mengatakan selama 2018, sebanyak 33 anggota polisi di Lampung dikenakan sanksi Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) alias dipe

  • 4 minggu lalu

    Inalum Santuni Anak Yatim

    JAYAPURA (EKSPOSnews): Manajemen PT. Inalum (Persero) merealisasikan program BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) menyantuni 107 anak dari tiga panti asuhan yang ada di Jayapura, sebagai wujud nyata dari ke

  • satu bulan lalu

    Pelindo 1 Kenalkan Dunia Maritim kepada Anak-Anak

    MEDAN (EKSPOSnews): PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 hari ini menggelar kegiatan untuk mengenalkan wawasan maritim kepada anak-anak sekolah dasar dan taman kanak-kanak. Acara ini diis

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99