Kamis, 27 Jun 2019
  • Home
  • Pojok
  • Polisi Amankan Pelaku Kekerasan Seksual Terhadap Anak

Polisi Amankan Pelaku Kekerasan Seksual Terhadap Anak

Oleh: marsot
Rabu, 28 Nov 2018 05:15
BAGIKAN:
istimewa.
Pelaku kekerasan seksual.
JAKARTA (EKSPOSnews): Anggota Polres Metro Jakarta Utara mengamankan pelaku kekerasan seksual terhadap anak perempuan di bawah umur di Rawabadak Utara, Koja.

Kanit Reskrim Polsek Koja Jakarta Utara AKP Andry di Jakarta, memaparkan pihaknya pelaku atas nama MY (26) atas laporan E (35), ibu bocah perempuan tersebut.

"Pelaku adalah teman dari suaminya pelapor. Jadi pelaku sering main ke rumahnya pelapor dan berteman sama suaminya," ujar AKP Andry, Selasa 27 November 2018.

Ia memaparkan, kejadian tersebut berlangsung saat Senin (26/11) siang ketika bocah perempuan enam tahun tersebut lepas pengawasan dari orang tuanya dan dibuntuti oleh MY hingga masuk dalam rumah.

Pelapor yang merupakan Ibu korban, E, pada saat itu tengah berjualan dan menyuruh anaknya pulang untuk mengambil jemuran, mengingat situasi akan turun hujan. Saat korban bersama pelapor, pelapor melihat tersangka MY berada di sekitar tempat dagang pelapor.

Saat korban kembali ke rumah untuk mengangkat jemuran, pelapor tidak melihat pelaku lagi, dan segera menyusul korban ke rumah.

Tak disangka, dari balik kaca jendela rumahnya, pelapor menyaksikan pelaku MY melancarkan tindak kekerasan seksual terhadap korban sehingga pelaku MY kemudian digiring ke Polsek Koja untuk ditahan dan pemeriksaan lebih lanjut.

"Menurut pengakuannya, baru pertama kali (melakukan perbuatan tersebut)," ujar dia.

Tersangka MY kini masih menjalani pemeriksaan di Polsek Koja terkait kasus tersebut.

Sementara, korban pada saat ini telah mendapat penanganan dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Metro Jakarta Utara dan menjalani visum di RSCM.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Kasus Pencabulan Anak di Boyolali

    BOYOLALI (EKSPOSnews): Polres Boyolali berhasil mengungkap kasus pencabulan anak bawah umur dengan menangkap dua pelakunya di Dukuh Mranggen RT 07 RW 02 Desa Jenengan Kecamatan Sawit Boyolali.Menurut

  • 4 hari lalu

    Polisi Razia Menjelang Putusan MK

    JAKARTA (EKSPOSnews): Anggota Polda Metro Jaya dan jajaran akan merazia massa yang berasal dari luar Jakarta menjelang putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU)

  • 4 hari lalu

    Polisi Gerebek Pabrik Ekstasi Rumahan

    JAKARTA (EKSPOSnews): Penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat kembali menggerebek sebuah rumah yang dijadikan sebagai pabrik sabu-sabu di wilayah Jakarta Barat.Rumah yang jadikan pa

  • 4 hari lalu

    Polisi Tangkap Bos Pabrik Mancis yang Terbakar

    MEDAN (EKSPOSnews): Pemilik pabrik perakitan mancis yang terbakar di Desa Sambirejo, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat berinisial IDR akhirnya diringkus aparat Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Res

  • satu minggu lalu

    Pasangan Suami Isteri Pertontonkan Adegan Asusila kepada Anak-Anak

    JAKARTA (EKSPOSnews): Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Susanto meminta polisi menindak tegas pasangan suami istri yang mempertontonkan adegan asusila kepada anak-anak di Kota Tasikmalay

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99