Jumat, 17 Agu 2018

Petani di Aceh Cabuli Anak Tiri

Oleh: Jallus
Sabtu, 16 Des 2017 19:49
BAGIKAN:
istimewa.
Cabul.
LHOKSEUMAWE (EKSPOSnews): Polisi menangkap seorang petani berinsial Pur (32) di Desa Babussalam Unit 5, Kecamatan Baktya, Kabupaten Aceh Utara, karena diduga telah mencabuli anak tirinya, D (14).

Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji melalui Kasat Reskrim Iptu Rezki Kholiddiansyah mengatakan penangkapan terhadap tersangka tersebut setelah istrinya yang merupakan ibu kandung korban melaporkan ke Polsek Baktya.

Tersangka ditangkap saat bersembunyi di rumahnya di Gampong (desa) Babussalam Unit 5, Kecamatan Baktya, pada Kamis (14/12) pukul 18.00 WIB oleh tim Resmob dan Unit PPA.

Berdasarkan keterangan dari korban, sekitar bulan Mei 2017, pelaku melakukan perbuatan pencabulan terhadap korban di ruang tamu dua kali.

Bahkan, dalam melakukan perbuatannya pelaku membujuk korban dan mengatakan akan bertangung jawab terhadap perbuatannya kepada korban, ujar dia, Sabtu 16 Desember 2017.

"Kini tersangka sudah ditahan dan dilakukan penyelidikan untuk mempertangungjawabkan perbuatannya," katanya.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 2 tahun lalu

    Petani Aceh Tanam Padi 3 Kali Setahun

    TAPAKTUAN (EKSPOSnews): Ratusan petani di Kecamatan Labuhanhaji Barat, Kabupaten Aceh Selatan, Provinsi Aceh, berhasil menjalankan program Pemkab setempat menanam padi sebanyak tiga kali dalam seta

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99