Minggu, 23 Feb 2020
  • Home
  • Pojok
  • Perbesar Alat Vital? Hubungi Saja Dokter James Elist!

Perbesar Alat Vital? Hubungi Saja Dokter James Elist!

Sabtu, 30 Jan 2016 07:35
BAGIKAN:
JAKARTA (EKSPOSnews): Kabar baik bagi kaum pria. Kini telah ditemukan implan untuk memperbesar alat vital. Dilansir dari Metro.co.uk, Kamis, 28 Janauri 2016, Dokter James Elist, ahli urologi dan penemu implan Penuma, mengatakan implan tersebut dibuat mulai dari ukuran L, XL dan XXL, karena tidak ada satu orang pun yang menginginkan ukuran alat vital yang kecil.

Sebelumnya, Elist yang merupakan keturunan Iran itu, hingga saat ini sudah pernah melakukan sekitar 1.300 operasi dengan biaya beragam yang harganya mulai dari US$ 13.000 atau sekitar Rp178,4 juta.
 
Penuma adalah silikon pelapis yang bisa langsung dimasukkan ke dalam alat vital pria. Panjang dan ketebalannya dapat disesuaikan dengan permintaan pasien.
 
Elist telah menerima pasien dari seluruh dunia dan kini banyak pasiennya yang berhasil memiliki penis sesuai dengan keinginan mereka (umumnya 12,7 sentimeter atau lebih).
 
Salah satu pasien berusia 39 tahun, yang tidak mau disebutkan namanya, bahkan telah memiliki alat vital berukuran 20,3 sentimeter dan tetap akan melakukan operasi implan tersebut.
 
"Saya tidak tahu alasan persis mengapa saya akan melakukan operasi itu. Saya hanya ingin punya ukuran yang lebih besar," kata pria yang berprofesi sebagai akuntan dari Los Angeles, Amerika Serikat tersebut.(viva.co.id)

  Berita Terkait
  komentar Pembaca

Copyright © 2009 - 2020 eksposnews.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Redaksi

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

RSS

Kontak

vipqiuqiu99 vipqiuqiu99