Minggu, 21 Jan 2018

Pemerkosaan di Halong

Oleh: alex
Rabu, 03 Jan 2018 04:49
BAGIKAN:
istimewa.
Pemerkosaan (ilustrasi).
BANJARMASIN (EKSPOSnews): Satuan Reskrim Polres Balangan menangani kasus dugaan. pemerkosaan yang terjadi di salah satu desa di Kecamatan Halong, Kabupaten Balangan, Kalsel.

"Pelaku sudah kami amankan setelah korban melapor dengan tuduhan memaksa korban untuk melakukan hubungan intim," kata Kasat Reskrim Polres Balangan AKP Dany Sulistiono  di Balangan, Selasa 2 Januari 2017.

Tersangka diketahui bernama Ahmadi alias Amat (28) ditangkap setelah melakukan dugaan pemerkosaan terhadap wanita berinisial SH (28).

"Tindak pidana pemerkosaan terjadi pada Rabu (27/12) malam di WC umum yang berada di belakang rumah korban," ucap Dany.

Berdasarkan keterangan korban, ungkap Dany, pelaku awalnya menghubungi korban dengan maksud mengajak bertemu.

Setelah itu pelaku dan korban bertemu di WC umum yang berada di belakang rumah korban. Namun sambil mengobrol pelaku mulai meraba-raba tubuh korban dan memaksa untuk melakukan hubungan intim.

Atas kejadian tersebut korban melapor ke Polsek Halong guna proses hukum lebih lanjut dan kasusnya ditangani Unit PPA Satreskrim Polres Balangan.

"Tersangka dijerat Pasal 285 jo Pasal 289 KUHPidana Tentang Pemerkosaan dan Pencabulan dengan ancaman pidana penjara paling lama sembilan tahun," tandas Dany.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 5 bulan lalu

    Pemerkosaan di Bengkulu Melonjak

    BENGKULU (EKSPOSnews): Yayasan Pusat Pendidikan dan Pemberdayaan Untuk Perempuan dan Anak (Pupa) Bengkulu mencatat dalam tempo enam bulan atau semester pertama 2017 telah terjadi 121 kasus pemerkosaan

  • tahun lalu

    Gatot Brajamusti Diperiksa dalam Kasus Pemerkosaan

    JAKARTA (EKSPOSnews): Penyidik Polda Metro Jaya akan memeriksa Ketua Umum Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti di Polres Mataram Nusa Tenggara Barat (NTB) terkait laporan dugaan pemerkosaa

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99