Sabtu, 18 Agu 2018
  • Home
  • Pojok
  • Pelaku Percabulan Karyawati Bank di Jayapura Ditangkap

Pelaku Percabulan Karyawati Bank di Jayapura Ditangkap

Oleh: marsot
Selasa, 02 Jan 2018 03:30
BAGIKAN:
istimewa.
Cabul (ilustrasi).
JAYAPURA (EKSPOSnews): Kepolisian Resort Jayapura Kota, Papua pada Senin (1/1) menangkap AA alias E (19) yang diduga menjadi pelaku pencabulan terhadap karyawati salah satu bank yang beroperasi di Jayapura berinisial IL (24).

AA dilaporkan telah melakukan pencabulan terhadap IL, Sabtu (30/12) di kawasan Dok V, Kota Jayapura, kata Perwira Urusan (Paur) Humas Polres Jayapura Kota Iptu Yahya Rumra di Jayapura, Senin 1 Januari 2017.

Iptu Yahya Rumra mengatakan dari keterangan korban (IL) insiden yang dialaminya terjadi sekitar pukul 23.30 WIT saat melintas di Jalan Lembah Bahari Dok V Yapis, Kelurahan Trikora, tiba-tiba pelaku menghadang dan meminta uang.

Korban sempat memberikan uang namun tiba tiba AA mendorong IL hingga terjatuh dari motor dan menyeret ke kali yang berada disekitar tempat kejadian perkara atau TKP dan memukul korban hingga pingsan.

Pelaku (AA) mencoba memperkosa namun tidak berhasil sehingga mencabuli korban yang masih pingsan kemudian mengambil berbagai barang berharga milik korban.

"Korban ditinggalkan di pinggir kali karena diduga sudah meninggal," kata Iptu Rumra seraya menambahkan, setelah sadar korban yang mengalami nasib saat hendak pulang ke rumahnya itu meminta tolong.

Ada warga yang mendengar teriakan korban dan melaporkannya ke pos polisi sehingga anggota kemudian mendatangi TKP dan menemukan korban.

Tersangka AA ditangkap dirumah keluarganya di kawasan Lembah Bahari dan saat ini sudah ditahan ditahan Polres Jayapura Kota dan akan dikenakan pasal berlapis yakni pasal 289 KUHP dan pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman sembilan tahun, kata Iptu Yahya Rumra.

Korban IL hingga kini masih dirawat di RSUD Dok II akibat luka yang dideritanya.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • tahun lalu

    Polisi Tangkap Pelaku Percabulan Anak

    SAMPIT (EKSPOSnews): Kepolisian Resor Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah, menangkap AJN (19), seorang pria tersangka pencabul anak di bawah umur hingga korbannya melahirkan anak."Dia kami tangkap pa

  • tahun lalu

    Massa Mengamuk, Bakar Rumah Pelaku Percabulan di Pelalawan

    PEKANBARU (EKSPOSnews): Sekelompok warga di Dusun Tiga, Desa Pesaguan, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau diduga telah melakukan pembakaran rumah tersangka pelaku pencabula

  • tahun lalu

    Polisi Cokok 5 Pelaku Percabulan Anak Dibawah Umur di Riau

    PEKANBARU (EKSPOSnews): Tim Unit Reserse Kriminal Kepolisian Bangkinang Barat, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau mengamankan lima orang pemuda yang diduga melakukan pencabulan secara bergantian terhadap

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99