Rabu, 24 Jan 2018
  • Home
  • Pojok
  • Pelaku Asusila Ditangkap di Singkawang

Pelaku Asusila Ditangkap di Singkawang

Oleh: marsot
Rabu, 22 Nov 2017 10:28
BAGIKAN:
istimewa.
Pelaku Asusila.
PONTIANAK (EKSPOSnews): Polres Singkawang menangkap EK (21), pelaku tindak pidana asusila terhadap FF (42), seorang ibu rumah tangga, di Jalan Gunung Roban, Kelurahan Roban, Kecamatan Singkawang Tengah.

"Tersangka EK ini berhasil kita tangkap di rumahnya di Jl Tirtasari Kelurahan Roban, Kecamatan Singkawang Tengah, pada Senin (20/11) sekira pukul 14.00 WIB," kata Kapolres Singkawang, AKBP Yuri Nurhidayat, Rabu 22 November 2017.

Ditangkapnya EK ini, lantaran diduga mau mencoba memperkosa FF pada Minggu kemarin sekira pukul 07.00 WIB.

Yuri menjelaskan, kejadian percobaan pemerkosaan itu terjadi dimana korban FF hendak pergi berangkat kerja untuk mencuci baju.

Namun, di tengah perjalanan korban melihat EK yang sedang mabuk dan mengkonsumsi lem fox. Melihat EK sedang mabuk maka korban langsung melanjutkan perjalanan menuju tempat kerjanya.

Akan tetapi belum sampai di tempat kerjanya, lanjut Kapolres, di perjalanan korban melihat banyaknya sayuran di persawahan. Kemudian, korban berhenti untuk mengambil sayur-sayuran tersebut.

"Tiba-tiba EK datang menghampiri korban dan langsung mencoba menyetubuhi korban secara paksa, namun korban sempat lolos dari pegangan terlapor," ujarnya.

Dikarenakan persawahan tersebut berlumpur, maka kaki korban terjepit dalam lumpur. EK kembali dapat mengejar korban. Pelaku bahkan sempat lima kali memukul korban dibagian kepala serta membuka pakaian dalam FF.

"Tapi, sebelum terjadi, korban mencari alasan untuk mencuci badannya dari lumpur dan EK pun percaya dan melepaskan korban," ungkapnya.

Dari alasan tersebutlah, korban pun berhasil melarikan diri dari EK, dan korban menuju peternakan ayam yang tidak jauh dari tempat persawahan tersebut.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 3 minggu lalu

    Makelar Prostitusi Daring Ditangkap Polisi

    SURABAYA (EKSPOSnews): Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Surabaya menangkap seseorang yang diduga sebagai makelar bisnis prostitsusi secara "online" atau dalam jaringan (daring) di Surabaya.Pe

  • satu bulan lalu

    Terduga Teroris Ditangkap di Riau

    PEKANBARU (EKSPOSnews): Detasemen Khusus 88 Anti Teror Kepolisian Republik Indonesia menangkap empat terduga teroris di berbagai wilayah di Provinsi Riau."Pertama Senin (11/12) pukul 05:30 WIB telah d

  • 2 bulan lalu

    Pelaku Asusila Ditangkap

    MATARAM (EKSPOSnews): Aparat Kepolisian Resor Mataram, Nusa Tenggara Barat, menangkap seorang remaja berinisial EN (19), karena diduga melakukan tindakan asusila dengan cara memaksa korbannya yang mas

  • 4 bulan lalu

    MA Benarkan Ketua Pengadilan Tinggi Manado Ditangkap KPK

    JAKARTA (EKSPOSnews): Juru Bicara Mahkamah Agung Suhadi mengakui bahwa Komisi Pemberantasan Korupsi telah mengamankan Ketua Pengadilan Tinggi Manado, Sulawesi Utara."Kalau menurut informasi awal, (yan

  • 4 bulan lalu

    Pelaku Pembunuhan di Tembilahan Ditangkap

    TEMBILAHAN (EKSPOSnews): Tim Harat Unit Opsnal Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Indragiri Hilir, Riau, membekuk pelaku pembunuhan ibu rumah tangga yang terjadi di Jalan Karya, Kelurahan Pekan

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99