Minggu, 27 Mei 2018
  • Home
  • Pojok
  • Oknum Kepsek dan Guru yang Selingkuh di Mukomuko Diusulkan Dipecat

Oknum Kepsek dan Guru yang Selingkuh di Mukomuko Diusulkan Dipecat

Kamis, 29 Sep 2016 02:32
BAGIKAN:
ist
Selingkuh (ilustrasi).

MUKOMUKO (EKSPOSnews): Pejabat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten, Mukomuko Provinsi Bengkulu, menyatakan tim dari instansinya telah mengeluarkan rekomendasi pemecatan dua oknum guru dan kepala Sekolah Dasar yang berselingkuh.

"Rekomendasi dari tim dinas ini dipecat, sesuai dengan laporan hasil pemeriksaan (LHP) terhadap kedua oknum guru dan kepsek," kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mukomuko, Nur Hasni di Mukomuko, Rabu 28 September 2016.

Badan Pertimbangan Pangkat dan Jabatan Pemerintah Kabupaten Mukomuko sebelumnya mengusulkan pemberhentian dengan hormat dua pegawai negeri sipil (PNS) yang selingkuh kepada Badan Kepegawaian Negara (BKN) Perwakilan Palembang.

Ia mengatakan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat membentuk tim untuk melengkapi kekurangan berkas persyaratan pemberhentian dua oknum guru dan kepsek yang dikembalikan oleh BKN.

Ia mengatakan, tim instansi itu telah menyerahkan rekomendasi pemecatan dua guru dan kepala sekolah tersebut kepada Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) setempat.

Terkait adanya informasi oknum kepsek tersebut mengajukan pensiun dini, dia memastikan, instansi itu tidak pernah mengeluarkan rekomendasi pensiun dini untuk oknum kepsek tersebut.

"Persyaratan pengajuan pensiun dini itu harus ada rekomendasi dari dinas ini. Kami tidak pernah mengeluarkan rekomendasi untuk itu," ujarnya.

Sebelumnya, seorang pegawai perusahaan swasta di daerah itu yang berinisial T melaporkan kasus perselingkuhan istrinya yang bekerja sebagai guru SD dengan oknum kepala Sekolah Dasar di Kecamatan Air Dikit berinisial AA.(ant)


  Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Pria Bunuh Selingkuhan Isterinya

    TAKENGON (EKSPOSnews): Polisi mengamankan ZMH (30), warga Kampung Pilar, Kabupaten Aceh Tengah, karena membunuh seorang pria yang diduga selingkuhan istrinya, Selasa dini hari Kapolres Aceh Tengah AKB

  • 2 minggu lalu

    Guru Honorer Cabuli Anak TK

    KUALA PEMBUANG (EKSPOSnews): Kepolisian Resor Seruyan, Kalimantan Tengah, menangkap seorang pegawai honorer berinisial MRJ (35) karena dilaporkan telah mencabuli BGN (4,8) yang merupakan siswi sekolah

  • 3 minggu lalu

    Guru Cabul Setubuhi Muridnya Sampai Melahirkan

    SITUBONDO (EKSPOSnews): Polres Situbondo, Jawa Timur sedang mengusut laporan kasus asusila seorang oknum guru SMP yang menyetubuhi siswinya yang baru lulus dan masih di bawah umur hingga hamil dan mel

  • 3 minggu lalu

    Nasib Guru Honorer Agar Jadi Perhatian

    JAKARTA (EKSPOSnews): Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan menyoroti kondisi guru honorer di Indonesia, karena belum mendapatkan perhatian yang lebih dari pemerintah sehingga peringatan Hari Pendidikan

  • 3 minggu lalu

    Pimpinan PT Bidang Kemahasiswaan di Jawa Tengah Ikuti OPPeK

    KUDUS (EKSPOSnews): Sedikitnya 30 peserta yang merupakan para pimpinan bidang kemahasiswaan dari berbagai perguruan tinggi (PT), baik negeri maupun swasta, mengikuti Orientasi Pengembangan Pendamping

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99