Jumat, 19 Jan 2018
  • Home
  • Pojok
  • Oknum Kepsek dan Guru yang Selingkuh di Mukomuko Diusulkan Dipecat

Oknum Kepsek dan Guru yang Selingkuh di Mukomuko Diusulkan Dipecat

Kamis, 29 Sep 2016 02:32
BAGIKAN:
ist
Selingkuh (ilustrasi).

MUKOMUKO (EKSPOSnews): Pejabat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten, Mukomuko Provinsi Bengkulu, menyatakan tim dari instansinya telah mengeluarkan rekomendasi pemecatan dua oknum guru dan kepala Sekolah Dasar yang berselingkuh.

"Rekomendasi dari tim dinas ini dipecat, sesuai dengan laporan hasil pemeriksaan (LHP) terhadap kedua oknum guru dan kepsek," kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mukomuko, Nur Hasni di Mukomuko, Rabu 28 September 2016.

Badan Pertimbangan Pangkat dan Jabatan Pemerintah Kabupaten Mukomuko sebelumnya mengusulkan pemberhentian dengan hormat dua pegawai negeri sipil (PNS) yang selingkuh kepada Badan Kepegawaian Negara (BKN) Perwakilan Palembang.

Ia mengatakan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat membentuk tim untuk melengkapi kekurangan berkas persyaratan pemberhentian dua oknum guru dan kepsek yang dikembalikan oleh BKN.

Ia mengatakan, tim instansi itu telah menyerahkan rekomendasi pemecatan dua guru dan kepala sekolah tersebut kepada Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) setempat.

Terkait adanya informasi oknum kepsek tersebut mengajukan pensiun dini, dia memastikan, instansi itu tidak pernah mengeluarkan rekomendasi pensiun dini untuk oknum kepsek tersebut.

"Persyaratan pengajuan pensiun dini itu harus ada rekomendasi dari dinas ini. Kami tidak pernah mengeluarkan rekomendasi untuk itu," ujarnya.

Sebelumnya, seorang pegawai perusahaan swasta di daerah itu yang berinisial T melaporkan kasus perselingkuhan istrinya yang bekerja sebagai guru SD dengan oknum kepala Sekolah Dasar di Kecamatan Air Dikit berinisial AA.(ant)


  Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Polisi Amankan Pasangan Selingkuh

    JAYAPURA (EKSPOSnews): Kepolisian Sektor Jayapura mengamankan pasangan selingkuh dari amukan massa, setelah kasus dugaan perzinahan itu dilaporkan sang istri.Kapolres Jayapura AKBP Gustav Urbinas keti

  • 2 minggu lalu

    Ratusan Warga Minta Kepala Desanya yang Selingkuh Dipecat

    LAMPUNG TIMUR (EKSPOSnews): Ratusan Warga Desa Braja Gemilang di Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung berdemonstrasi dam berorasi menuntut kepala desanya dicopot dari jabatanya karena alasan duga

  • 2 minggu lalu

    Perguruan Tinggi Swasta di Indonesia Perlu Merger

    JAKARTA (EKSPOSnews): Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Mohamad Nasir mengatakan akan menjalankan merger sehingga menargetkan hanya akan ada 3.500 perguruan tinggi di Indo

  • 3 minggu lalu

    Oknum Guru Swasta Cabuli Muridnya

    PEKANBARU (EKSPOSnews): Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Pekanbaru menangkap seorang oknum guru sekolah kejuruan swasta yang diduga melakukan pencabulan terhadap murid perempuan berusia 1

  • 4 minggu lalu

    Perombakan Pengurus Golkar Tergantung Ketua Umum

    JAKARTA (EKSPOSnews): Kader Partai Golkar Ibnu Munzir mengatakan perombakan kepengurusan Partai Golkar setelah Munaslub sangat tergantung dari keinginan ketua umum terpilih dan kebutuhannya."Perombaka

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99