Jumat, 17 Agu 2018

Oknum Guru Swasta Cabuli Muridnya

Oleh: alex
Jumat, 29 Des 2017 07:10
BAGIKAN:
istimewa.
Cabul.
PEKANBARU (EKSPOSnews): Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Pekanbaru menangkap seorang oknum guru sekolah kejuruan swasta yang diduga melakukan pencabulan terhadap murid perempuan berusia 16 tahun.

"Telah dilakukan penangkapan laki-laki berinisial F, 27 tahun, dugaan kasus persetubuhan terhadap anak dengan korban DS (16) siswa SMK kelas 2," kata Kepala Unit II Satreskrim Polresta Pekanbaru AKP Syahrizal dalam eksposnya di Pekanbaru, Kamis 28 Desember 2017.

Kanit mengatakan, F ditangkap pada Minggu (24/12) lalu usai dilaporkan oleh orangtua korban. Kejadian bermula ketika korban DS pergi dari rumahnya pada Sabtu (23/12) malam dan tak kunjung kembali ke rumah.

Keesokan harinya saat korban kembali ke rumah, dia mengakui telah disetubuhi dengan pelaku. Tak terima dengan hal tersebut, ayah korban SS, melaporkannya ke Polresta Pekanbaru.

Tak lama setelah dilaporkan, pihak kepolisian langsung melakukan penangkapan. Saat ini, F terpaksa mendekam dibalik jeruji besi Mapolresta Pekanbaru untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Dia ditahan dan sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut," ujar Syahrizal.

Sementara itu, pelaku F mengaku telah melakukan perbuatan itu sebanyak tiga kali. Dia berdalih kalau hal itu didasari atas suka sama suka.

"Kami pacaran sudah empat bulan. Udah tiga kali (cabuli korban) di hotel karena disana tak dilihat orang ramai," ungkap F.

Tersangka juga telah memiliki istri dan dua orang anak laki-laki ini. Satu diantaranya adalah anak bawaan istri atau tiri dan satu lagi anak kandungnya. F merupakan tenaga pengajar di mata pelajaran Teknologi Informatika (TIK) di salah satu sekolah menengah kejuruan Pekanbaru.

"Sudah enam bulan mengajar disana. Dia awalnya curhat terus kami pacaran. Ke hotel itu sama-sama mau," tuturnya.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 3 bulan lalu

    Guru Cabul Setubuhi Muridnya Sampai Melahirkan

    SITUBONDO (EKSPOSnews): Polres Situbondo, Jawa Timur sedang mengusut laporan kasus asusila seorang oknum guru SMP yang menyetubuhi siswinya yang baru lulus dan masih di bawah umur hingga hamil dan mel

  • 3 bulan lalu

    Kedatangan Satgas Pamtas, Disambut Hangat Murid-Murid YPPK Kristus Raja

    BOVEN DIGOEL (EKSPOSnews): Keberadaan salah satu sekolah yang berada di Jalan Kombip, Distrik Ninatie, Kabupaten Boven Digoel, Papua, selama ini dinilai sangat membantu akan pertumbuhan pendidikan di

  • tahun lalu

    Wah...Oknum Guru Ngaji Cabuli 4 Muridnya

    BANDARLAMPUNG (EKSPOSnews): Aparat Kepolisian Sektor Panjang, Polresta Bandarlampung menangkap oknum guru ngaji bernama Basuni (47) yang diduga telah melakukan pencabulan terhadap anak muridnya sebany

  • 2 tahun lalu

    Guru di Rokan Hilir Pukuli Muridnya

    PEKANBARU (EKSPOSnews): Polisi Sektor Panipahan Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau menangkap seorang guru sekaligus kepala sekolah karena diduga melakukan tindak pidana kekerasan terhadap anak de

  • 2 tahun lalu

    Memalukan, Guru di Pamekasan Cabuli 7 Muridnya

    PAMEKASAN (EKSPOSnews): Oknum guru di lembaga pendidikan di Pamekasan, Jawa Timur yang dilaporkan melakukan pencabulan pada tujuh orang siswanya, akhirnya menyerahkan diri ke Kapolres setempat.

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99