Senin, 23 Sep 2019

Menggaruk Pasangan Mesum di Bogor

Oleh: marsot
Minggu, 19 Mei 2019 07:11
BAGIKAN:
istimewa.
Pasangan mesum.
BOGOR (EKSPOSnews): Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, Jawa Barat, menjaring sebanyak 12 pasangan mesum dari dua hotel berbeda di Kota Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (18/5/2019) hingga Minggu (19/5/2019) dini hari.

"Ada 12 pasang. Pokoknya, mereka ditemukan di dalam kamar. Ini masih diamankan untuk diintrogasi," kata Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto di Bogor usai melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa lokasi bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor.

Beberapa pasangan sempat menolak untuk melarikan diri saat hendak digiring ke mobil, tapi berhasil dihalau oleh petugas. Kemudian 12 pasangan ini dibawa ke Balaikota untuk didata dan diinterogasi.

"Operasi malam ini tujuannya memastikan di Bulan Ramadhan semuanya berjalan tertib tidak ada pelanggaran-pelanggaran Perda," ujar politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu.

Selain mengamankan 12 pasangan mesum, Bima juga mengangkut berbagai jenis miras dari warung klontong di bilangan Gunung Batu Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

"Beberapa titik ditemukan miras di warung-warung. Kemudian di beberapa Hotel kita amankan beberapa pasang yang akan diberikan pembinaan dan peringatan," tuturnya. 

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 5 bulan lalu

    Tol Bogor Outher Ring Road Dilanjutkan

    BOGOR (EKSPOSnews): PT Marga Sarana Jabar (MSJ) melanjutkan pembangunan jalan Tol Bogor Outher Ring Road (BORR) di Kota Bogor Jawa Barat, yang kini sisa dua seksi pekerjaan yakni IIIA dan IIIB, setela

  • 2 tahun lalu

    Mengamankan Pasangan Mesum di Jambi

    JAMBI (EKSPOSnews): Anggota unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Jambi, mengamankan sebelas pasangan bukan suami istri yang diduga berbuat mesum di kamar di salah satu hotel Kota Jambi.

  • 2 tahun lalu

    Hadir Di Bogor, BLANJAJEMPUTUKM Siap Menginspirasi UKM Lokal Untuk Go Online

    BOGOR (EKSPOSnews): Setelah sukses menggelar roadshow #BLANJAJEMPUTUKM di Cirebon beberapa waktu yang lalu, kini giliran BLANJA.com hadir menjemput UKM lokal asal Bogor dan sekitarnya tepatnya di Cite

  • 2 tahun lalu

    Pasangan Mesum Diamankan di Lebak

    LEBAK (EKSPOSnews): Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Provinsi Banten mengamankan enam pasangan mesum di sejumlah hotel di Kabupaten Lebak guna mendukung operasi cipta kondusif di daerah itu."Ena

  • 2 tahun lalu

    Menjaring Pasangan Mesum di Pekanbaru

    PEKANBARU (EKSPOSnews): Sebanyak 15 pasangan mesum dan sembilan orang tak bisa memperlihatkan identitas terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Riau di sebuah wisma di Jalan Arifin Achmad,

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99