Rabu, 21 Feb 2018
  • Home
  • Pojok
  • Mengamankan Pasangan Mesum di Jambi

Mengamankan Pasangan Mesum di Jambi

Oleh: Jallus
Senin, 05 Feb 2018 14:47
BAGIKAN:
istimewa.
Mesum (ilustrasi).
JAMBI (EKSPOSnews): Anggota unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Jambi, mengamankan sebelas pasangan bukan suami istri yang diduga berbuat mesum di kamar di salah satu hotel Kota Jambi.

"Anggota PPA Polresta Jambi dibantu Sabhara menggelar operasi pekat dan hasilnya dari salah satu hotel didapati 11 pasangan bukan suami istri yang kemudian diamankan ke Mapolresta," kata Staf Bagian Humas Polresta Jambi, Brigadir Polisi, Alamsyah Amir, Senin 5 Februari 2018.

Operasi pekat digelar atas perintah pimpinan dan dalam rangka menjelang Pilkada serentak pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi pada Juli 2018.

"Untuk menjaga situasi dan kondisi keamanan di Kota Jambi, pihak kepolisian terus menggelar berbagai kegiatan operasi yang bermuara pada kegiatan Operasi Cipta Kondisi," kata Alamsyah Amir.

Pada kegiatan yang digelar Senin dini sekitar pukul 01:00 WIB di salah satu hotel di Jambi, dikawasan Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, polisi menemukan sebelas pasangan bukan suami istri yang sedang berduaan di dalam kamar hotel tersebut.

Saat diperiksa oleh petugas kepolisian, ternyata belasan pasangan bukan suami istri itu tidak bisa menunjukkan surat resmi atau surat nikah sehingga mereka harus diamankan ke Mapolresta untuk didata.

Sebelas pasangan yang diamankan pihak kepolisian karena diduga berbuat mesum di kamar hotel tersebut adalah Adi dan Sivi, Imam dan Indrayani, Yandi dan Juju, Galih dan Mira, Reza dan Ina, Bimo dan Isnaini, Nando dan Wati, Dedi dan Wati, pasangan Ridho dan PUtri serta Rizki dan Deni.

Kemudian polisi juga mengamankan barang bukti beruopa KTP pada pelaku dan kemudian mereka didata dan dinasehati untuk tidak lagi mengulangi perbuatannya kembali.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 7 hari lalu

    Zumi Zola Setujui Uang Ketok DPRD Jambi

    JAKARTA (EKSPOSnews): Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli disebut menyetujui "uang ketok" yang diberikan untuk para anggota DPRD Jambi agar menyetujui Rancangan Peraturan Daerah tentang Anggaran Pendapa

  • satu bulan lalu

    Jambi Akan Remajakan Perkebunan Sawit

    JAMBI (EKSPOSnews): Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Jambi, Agusrizal mengatakan target peremajaan tanaman sawit pada tahun 2018 di provinsi itu seluas 20 ribu hektare pada enam kabupaten."Sesuai prog

  • satu bulan lalu

    Polda Jambi Gagalkan Pengiriman Narkoba

    JAMBI (EKSPOSnews): Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jambi berhasil menggagalkan pengiriman narkotika dalam jumlah besar berupa sembilan kilogram sabu-sabu dan 21.225 butir pil ekstasi

  • 2 bulan lalu

    Pemprov Jambi Salurkan Beasiswa

    JAMBI (EKSPOSnews): Pemerintah Provinsi Jambi menyalurkan beasiswa berprestasi untuk 536 penerima yang sebelumnya sudah melalui verifikasi faktual oleh tim beasiswa pemerintah setempat."Penyaluran bea

  • 2 bulan lalu

    Kejati Jambi Proses Penanganan 55 kasus Korupsi

    JAMBI (EKSPOSnews): Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi melalui Bidang Pidana Khusus menyatakan telah memproses 55 perkara tindak pidana korupsi pada tahap penuntutan selama periode Januari-Desember 2017.

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99