Rabu, 15 Agu 2018
  • Home
  • Pojok
  • Mengamankan Pasangan Mesum di Jambi

Mengamankan Pasangan Mesum di Jambi

Oleh: Jallus
Senin, 05 Feb 2018 14:47
BAGIKAN:
istimewa.
Mesum (ilustrasi).
JAMBI (EKSPOSnews): Anggota unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Jambi, mengamankan sebelas pasangan bukan suami istri yang diduga berbuat mesum di kamar di salah satu hotel Kota Jambi.

"Anggota PPA Polresta Jambi dibantu Sabhara menggelar operasi pekat dan hasilnya dari salah satu hotel didapati 11 pasangan bukan suami istri yang kemudian diamankan ke Mapolresta," kata Staf Bagian Humas Polresta Jambi, Brigadir Polisi, Alamsyah Amir, Senin 5 Februari 2018.

Operasi pekat digelar atas perintah pimpinan dan dalam rangka menjelang Pilkada serentak pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi pada Juli 2018.

"Untuk menjaga situasi dan kondisi keamanan di Kota Jambi, pihak kepolisian terus menggelar berbagai kegiatan operasi yang bermuara pada kegiatan Operasi Cipta Kondisi," kata Alamsyah Amir.

Pada kegiatan yang digelar Senin dini sekitar pukul 01:00 WIB di salah satu hotel di Jambi, dikawasan Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, polisi menemukan sebelas pasangan bukan suami istri yang sedang berduaan di dalam kamar hotel tersebut.

Saat diperiksa oleh petugas kepolisian, ternyata belasan pasangan bukan suami istri itu tidak bisa menunjukkan surat resmi atau surat nikah sehingga mereka harus diamankan ke Mapolresta untuk didata.

Sebelas pasangan yang diamankan pihak kepolisian karena diduga berbuat mesum di kamar hotel tersebut adalah Adi dan Sivi, Imam dan Indrayani, Yandi dan Juju, Galih dan Mira, Reza dan Ina, Bimo dan Isnaini, Nando dan Wati, Dedi dan Wati, pasangan Ridho dan PUtri serta Rizki dan Deni.

Kemudian polisi juga mengamankan barang bukti beruopa KTP pada pelaku dan kemudian mereka didata dan dinasehati untuk tidak lagi mengulangi perbuatannya kembali.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • kemarin

    Kejari Jambi Tahan Pelaku Korupsi Insentif Guru Honorer

    JAMBI (EKSPOSnews): Kejaksaan negeri (Kejari) Jambi menahan Hairiya tersangka kasus dugaan korupsi insentif guru honorer pendidikan anak usai dini (Paud) yang merugikan negara Rp1,68 miliar selama dua

  • satu minggu lalu

    Kejati Jambi Tangkap DPO Mantan Kepala Bank BRI Cabang Sungaipenuh

    JAMBI (EKSPOSnews): Edi Warman, mantan Kepala Bank BRI cabang Sungaipenuh, Jambi jadi daftar pencarian orang (DPO) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi yang ditangkap di Kelurahan Koto Pulai, Kota Padang,

  • satu minggu lalu

    Polair Polda Jambi Tangkap Penyelundup Anak Lobster

    JAMBI (EKSPOSnews): Anggota Polair Polda Jambi dan BKIPM menggagalkan dan menangkap pelaku penyelundupan 92.845 benih atau anak lobster yang dikonversi senilai Rp14 miliar dari salah satu kapal '

  • 2 minggu lalu

    PTPN Bedah Rumah di Jambi

    JAMBI (EKSPOSnews): PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VI Jambi meluncurkan program bedah rumah warga di Kota Jambi dan Kabupaten Tanjungjabung Barat yang tidak layak huni dalam rangkaian program BUMN Had

  • 2 minggu lalu

    Hubungan Sedarah di Jambi Jadi Perhatian Internasional

    JAMBI (EKSPOSnews): Kejaksaan Negeri (Kejari) Batanghari melalui konferensi pers nya kembali menjelaskan duduk perkara terkait kasus 'inses' atau hubungan seksual sedarah yang terjadi di dae

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99