Kamis, 21 Sep 2017

Marturbasi Bermanfaat pada Tubuh

Sabtu, 17 Sep 2016 13:34
BAGIKAN:
ist
Wanita masturbasi (ilustrasi).

JAKARTA (EKSPOSnews): Anak remaja yang memasuki masa akil balik sering melakukan masturbasi. Pria dan wanita dewasa juga masih pernah melakukan marturbasi. Tanpa kecuali wanita dan pria yang sudah berkeluargapun masih melakukan masturbasi.

Masturbasi dianggap tidak aman dan tidak bermoral atau melanggar norma-norma adat dan sejenisnya.

Padahal masturbasi memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan.

Melakukan masturbasi 15 menit di pagi hari, ternyata mendatangkan semangat dan mendukung sistem imunitas Anda.

Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Sebuah penelitian di Jermaan mengemukakan bahwa gairah seksual dan orgasme tak hanya amat menyenangkan, tetapi membantu meningkatkan kekebalan tubuh Anda. Masturbasi di pagi hari mampu meningkatkan jumlah leukosit dalam darah.

Membantu menghilangkan stres

Ketika Anda orgasme, tubuh akan melepaskan hormon oksitosin yang membantu memerangi stres dan kecemasan. Ketika Anda stres, tubuh akan melepaskan kortisol, sedangkan masturbasi mampu mengurangi kadar hormon kortisol.

Penerimaan diri

Salah satu masalah terbesar yang dihadapi wanita adalah menerima keberadaab tubuh Anda sendiri. Masturbasi adalah cara yang baik untuk menghargai bentuk tubuh serta merasakan diri Anda seksi sepenuhnya.

Meningkatkan produktivitas kerja

Masturabasi di pagi hari mampu menyingkirkan stres, sehingga semangat kerja meningkat. Jadi, tak perlu menolak diri untuk masturbasi di pagi hari.

Baik untuk kulit Anda

Gairah seksual dan orgasme, meningkatkan produksi oksitosin dan melenyapkan kortisol. Selain itu, masturbasi dapat mengurangi peradangan kulit dan mencegah jerawat yang tumbuh. (Thehealthsite)


  Berita Terkait
  komentar Pembaca

Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Redaksi

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

RSS

Kontak