Kamis, 26 Apr 2018

Korban Pencabulan Lapor ke Polisi

Oleh: Alex
Rabu, 06 Sep 2017 19:17
BAGIKAN:
istimewa
Korban cabul.
PALEMBANG (EKSPOSnews): Seorang pelajar yang menjadi korban pencabulan melapor ke Unit Reskrim Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang.

Korban M (13) didampingi ayahnya DH (38) melaporkan bahwa dirinya telah dicabuli oleh Supri alias Acil (17) hingga tidak pulang ke rumah selama dua hari sejak 1-3 September 2017.

Sebelumnya, ayah korban korban pada Minggu (3/9) melapor ke polisi atas kehilangan anaknya tersebut.

Namun pada hari itu juga, korban M menelpon dan meminta dijemput di Simpang Palembang Trade Center (PTC) Mall jalan R. Soekamto Kecamatan II Palembang.

"Setelah di rumah, anak saya cerita telah dicabuli Supri yakni kenalannya melalui media sosial facebook," kata ayah korban, Rabu 6 September 2017.

Siswa kelas 1 SMP mengatakan dirinya baru mengenal pria tersebut kurang lebih satu bulan. Kemudian keduanya bersepakat untuk bertemu secara langsung.

"Setelah disekap dua hari, saya diantarkan ke dekat PTC. Lalu saya langsung menelpon orangtua," kata dia.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara SIK mengatakan telah menerima laporan dari korban dan akan segera ditindaklanjuti.

"Laporan korban kami limpahkan ke Unit Reskrim Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang untuk diproses lebih lanjut," kata dia.

Ia pun mengingatkan kepada para orangtua tetap mengawasi anak-anaknya dalam menggunakan media sosial karena kerap dijadikan alat pelaku kejahatan memberdaya lawan jenis.

"Remaja sangat rentan, diharapkan orangtua tetap mengawasi," kata dia.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • kemarin

    Polisi Ungkap Kasus Penipuan Penggandaan Uang Ustaz dan Kiai

    SURABAYA (EKSPOSnews): Kepolisian Resor (Polres) Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya mengungkap kasus penipuan dengan modus para pelaku yang mengaku sebagai ustaz dan kiai yang dapat menggandakan uang."K

  • kemarin

    Polisi Tangkap Peremas Payudara di Medan

    MEDAN (EKSPOSnews): Petugas Unit Pidana Umum Satuan Reskrim Polrestabes Medan meringkus seorang pengendara sepeda motor berinisial SY (35) yang melakukan pelecehan seks terhadap sejumlah pelajar siswi

  • kemarin

    Polisi Sita Kapal MV Ever Judger 2

    BALIKPAPAN (EKSPOSnews): Polisi menyita kapal MV Ever Judger 2 yang sedang tambat di perairan Pelabuhan Semayang, Selasa 24 April 2018.Kapal berbendera Panama itu dijadikan satu barang bukti dalam kas

  • 4 hari lalu

    Polisi Langkat Tangkap Pembawa Sabu-Sabu dari Aceh

    STABAT (EKSPOSnews): Aparat satuan Kepolisian Gebang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, meringkus dan mengamankan tersangka yang kedapatan membawa satu bungkusan besar sabu-sabu dari dalam bus penump

  • 6 hari lalu

    Polisi Tangkap Kepala Dinas Perindagkop Aceh Utara karena Sabu-Sabu

    LHOKSEUMAWE (EKSPOSnews): Polres Lhokseumawe menangkap Kepala Dinas Perindustrian Perdangangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop-UKM) Aceh Utara, Provinsi Aceh, berinisial F karena ked

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99