Senin, 23 Okt 2017

Korban Pencabulan Lapor ke Polisi

Oleh: Alex
Rabu, 06 Sep 2017 19:17
BAGIKAN:
istimewa
Korban cabul.
PALEMBANG (EKSPOSnews): Seorang pelajar yang menjadi korban pencabulan melapor ke Unit Reskrim Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang.

Korban M (13) didampingi ayahnya DH (38) melaporkan bahwa dirinya telah dicabuli oleh Supri alias Acil (17) hingga tidak pulang ke rumah selama dua hari sejak 1-3 September 2017.

Sebelumnya, ayah korban korban pada Minggu (3/9) melapor ke polisi atas kehilangan anaknya tersebut.

Namun pada hari itu juga, korban M menelpon dan meminta dijemput di Simpang Palembang Trade Center (PTC) Mall jalan R. Soekamto Kecamatan II Palembang.

"Setelah di rumah, anak saya cerita telah dicabuli Supri yakni kenalannya melalui media sosial facebook," kata ayah korban, Rabu 6 September 2017.

Siswa kelas 1 SMP mengatakan dirinya baru mengenal pria tersebut kurang lebih satu bulan. Kemudian keduanya bersepakat untuk bertemu secara langsung.

"Setelah disekap dua hari, saya diantarkan ke dekat PTC. Lalu saya langsung menelpon orangtua," kata dia.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara SIK mengatakan telah menerima laporan dari korban dan akan segera ditindaklanjuti.

"Laporan korban kami limpahkan ke Unit Reskrim Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang untuk diproses lebih lanjut," kata dia.

Ia pun mengingatkan kepada para orangtua tetap mengawasi anak-anaknya dalam menggunakan media sosial karena kerap dijadikan alat pelaku kejahatan memberdaya lawan jenis.

"Remaja sangat rentan, diharapkan orangtua tetap mengawasi," kata dia.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 4 hari lalu

    Polisi Musnahkan Barang Bukti Narkoba

    RANTAUPRAPAT (EKSPOSnews): Kepolisian Resor Labuhanbatu, Sumatera Utara, memusnahkan barang bukti narkotika hasil tindak pidana periode Juli hingga September 2017 di halaman Mapolres setempat."Pemusna

  • 2 minggu lalu

    Presdir Asuransi Allianz Tak Penuhi Panggilan Polisi

    JAKARTA (EKSPOSnews): Presiden Direktur (Presdir) PT Asuransi Allianz Utama Indonesia Joachim Wesling yang berstatus tersangka dugaan pelanggaran perlindungan konsumen tidak memenuhi panggilan penyidi

  • 2 minggu lalu

    Polisi Amankan Ratusan Kendaraan Curian di Aceh

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): Kepolisian Daerah (Polda) Aceh dan jajaran mengamankan 109 kendaraan bermotor hasil tindak pidana curian dalam Operasi Sikat Rencong 2017.Direktur Reserse Kriminal Umum Polda

  • 2 minggu lalu

    Polisi Gagalkan Pengiriman Ganja ke Batam

    MEDAN (EKSPOSnews0: Personil Polsek Medan Timur berhasil menggagalkan 14 kilogram ganja di Loket Bus Makmur, dan rencananya akan dikirimkan ke Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.Kapolsek Medan Timur,

  • 2 minggu lalu

    Importir Miras Ilegal di Batam Dicokok Polisi

    JAKARTA (EKSPOSnews): Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri menangkap tersangka BH alias K, importir miras ilegal di Batam."Tersangka ditangkap karena memasukkan minuman ker

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99