Jumat, 18 Jan 2019

Kasus Prostitusi Anak di Medan

Oleh: alex
Sabtu, 07 Apr 2018 15:07
BAGIKAN:
istimewa.
Prostitusi.
MEDAN (EKSPOSnews): Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan telah mengungkap kasus prostitusi terhadap anak yang masih di bawah umur di lokasi kos-kosan Jalan Menteng Raya Medan, Sumatera Utara.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan, korban yang merupakan gadis berinisial NH (16) "dijual" kepada seorang pria hidung belang seharga Rp3 juta.

Kasus prostitusi anak itu, menurut dia, terbongkar setelah keluarga korban mencari wanita muda itu kabur dari rumah sejak Rabu (21/3).

"Pihak keluarga yang menemukan remaja itu, dalam kondisi memprihatinkan di kos Jalan Menteng Raya Medan," ujar Putu, Sabtu 7 April 2018.

Ia mengatakan, pihak keluarga yang melihat sekujur tubuh korban penuh bekas "cupangan", lalu menginterogasinya. Kemudian diketahui bahwa NH telah "dijual" kepada pria hidung belang.

Atas kejadian tersebut, korban lalu membuat laporan ke Polrestabes Medan.

Setelah menerima laporan tersebut, pihaknya telah mengamankan satu orang tersangka berinisial CY, diduga sebagai mucikari.

Putu menjelaskan, dalam pengungkapan kasus prostitusi anak itu, Polrestabes mengamankan barang bukti baju korban dan satu kuitansi pembayaran kamar kos.

"Jadi korban 'dijual' seharga Rp3 juta dan uangnya itu dipakai oleh tersangka mucikari untuk membayar kos," katanya.

Sedangkan korban, hanya mendapatkan sisa uang senilai Rp200 ribu.

"Kita masih melakukan penyelidikan untuk memburu pelanggan atau orang pernah berhubungan dengan korban," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Hakim Tipikor Medan Mengaku Tak Terima Suap

    JAKARTA (EKSPOSnews): Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada PN Medan Merry Purba sambil terisak mengatakan bahwa dirinya tidak menerima uang suap sepeser pun."Perlu saya tegaskan bahwa

  • 3 minggu lalu

    BPOM Medan Musnahkan Barang Ilegal

    MEDAN (EKSPOSnews): Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan Medan memusnahkan berbagai produk makanan, minuman, obat-obatan dan kosmetik ilegal yang tidak memenuhi persyaratan keamanan hasil sitaan se

  • 3 minggu lalu

    Pengacara Terlibat dalam Pemalsuan Surat dari BPN Medan

    MEDAN (EKSPOSnews): Kapolda Sumatera Utara Irjen Polisi Agus Andrianto mengatakan, oknum pengacara inisial AFZ (53) terlibat dalam kasus pemalsuan Surat Kepala Badan Pertanahan Nasional Medan terkait

  • 4 minggu lalu

    Pelindo 1 Tanam Pohon di Pinggir Sungai Kota Medan

    MEDAN (EKSPOSnews): Milenial PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 hadir di tengah-tengah masyarakat kampung pinggir sungai, di Kampung Sukaraja dan Hamdan, Kecamatan Medan pada Kamis 20 D

  • satu bulan lalu

    SMS Gateway Bagi Pelanggan Tirtanadi Medan

    MEDAN (EKSPOSnews): Perusahaan Daerah Air Minum Tirtanadi Sumatera Utara meluncurkan SMS Gateway bagi masyarakat pelanggan pada puncak acara family gathering dalam rangka perayaan HUT ke-113 PDAM ters

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99