Minggu, 19 Mei 2019

Kasus Prostitusi Anak di Medan

Oleh: alex
Sabtu, 07 Apr 2018 15:07
BAGIKAN:
istimewa.
Prostitusi.
MEDAN (EKSPOSnews): Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan telah mengungkap kasus prostitusi terhadap anak yang masih di bawah umur di lokasi kos-kosan Jalan Menteng Raya Medan, Sumatera Utara.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan, korban yang merupakan gadis berinisial NH (16) "dijual" kepada seorang pria hidung belang seharga Rp3 juta.

Kasus prostitusi anak itu, menurut dia, terbongkar setelah keluarga korban mencari wanita muda itu kabur dari rumah sejak Rabu (21/3).

"Pihak keluarga yang menemukan remaja itu, dalam kondisi memprihatinkan di kos Jalan Menteng Raya Medan," ujar Putu, Sabtu 7 April 2018.

Ia mengatakan, pihak keluarga yang melihat sekujur tubuh korban penuh bekas "cupangan", lalu menginterogasinya. Kemudian diketahui bahwa NH telah "dijual" kepada pria hidung belang.

Atas kejadian tersebut, korban lalu membuat laporan ke Polrestabes Medan.

Setelah menerima laporan tersebut, pihaknya telah mengamankan satu orang tersangka berinisial CY, diduga sebagai mucikari.

Putu menjelaskan, dalam pengungkapan kasus prostitusi anak itu, Polrestabes mengamankan barang bukti baju korban dan satu kuitansi pembayaran kamar kos.

"Jadi korban 'dijual' seharga Rp3 juta dan uangnya itu dipakai oleh tersangka mucikari untuk membayar kos," katanya.

Sedangkan korban, hanya mendapatkan sisa uang senilai Rp200 ribu.

"Kita masih melakukan penyelidikan untuk memburu pelanggan atau orang pernah berhubungan dengan korban," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 3 minggu lalu

    Importir Bawang Putih Asal Medan Tanam Bawang Putih di Magelang

    MAGELANG (EKSPOSnews): Importir bawang putih PT Sentosa Indo Permata yang berdomisili di Medan, Sumatera Utara menanam bawang putih di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, bermitra dengan sejumlah kelompo

  • satu bulan lalu

    Lampu Tenaga Surya di Sumedang

    JAKARTA (EKSPOSnews): Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menyerahkan 1.000 bantuan lampu tenaga surya hemat energi (LTSHE) dan 150 penerangan umum tenaga surya (PJU-TS) kepada masyaraka

  • 2 bulan lalu

    Pelindo 1 Edukasi Mahasiswa Al Azhar Medan

    MEDAN (EKSPOSnews): PT. Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo I menyambut kunjungan studi Fakultas Ekonomi Universitas Al Azhar pada Selasa 2 April 2019. Kunjungan studi ini dihadiri langsung o

  • 2 bulan lalu

    Pembangunan Jargas Bumi di Medan

    MEDAN (EKSPOSnews): Pembangunan jaringan gas (Jargas) bumi untuk 5.656 sambungan rumah tangga di Kota Medan, Sumatera Utara, diresmikan, Selasa, sehingga secara bertahap gas itu bisa digunakan masyara

  • 3 bulan lalu

    BNN Gagalkan Pengiriman 30 kg Sabu-Sabu

    MEDAN (EKSPOSnews): Personel Badan Narkotika Nasional berhasil menggagalkan pengiriman 30 kg narkotika jenis sabu-sabu dari Malaysia tujuan ke perairan Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera Utara.Depu

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99