Minggu, 21 Jan 2018

Kasus Asusila di Sambas

Kamis, 09 Feb 2017 03:18
BAGIKAN:
ist
Kasus asusila.

PONTIANAK (EKSPOSnews): Polres Sambas mencatat hingga kini laporan atas kasus asusila di wilayah kerjanya sudah sebanyak lima kasus.

"Sejak awal tahun 2017 hingga hari ini sudah lima laporan terkait kasus asusila, yakni dari Sektor Jawai 1 laporan, Sektor Tebas 1 laporan, PPA 1 laporan, Sektor Selakau 1 lapora dan Sektor Pemangkat 1 laporan," ujar Kasat Reskrim Polres Sambas, AKP Raden Real Mahendra, saat dihubungi di Sambas, Rabu 8 Februari 2017.

Raden menyebutkan kasus terbaru pada Selasa (7/2) laporan asusila kembali terjadi yakni di Kecamatan Sejangkung, Kabupaten Sambas.

"Kejadian ini menimpa seorang wanita berusia 19 tahun saat sedang menyadap karet di kebun miliknya," kata dia.

Ia menjelaskan pelaku asusila adalah tetangganya sendiri JN (48) warga Desa Sulung, Kecamatan Sejangkung.

"Kejadian pada hari Selasa kemarin sekitar jam 07.00 wib korban pergi ke kebun karet untuk menyadap karet. Sekira jam 08.00 wib selesai menyadap karet, tidak lama kemudian pelaku datang menghampiri korban, tersangka pelaku ini adalah tetangga korban yang tinggal di desa yang sama," jelasnya.

Tersangka kemudian, kata Kasat Reskrim berupaya membujuk korban untuk melakukan persetubuhan namun ditolak oleh korban. Merasa terjadi penolakan, tersangka pun melakukan upaya paksa.

"Karena tidak terima diperlakukan demikian, korban kemudian berteriak sekencang-kencangnya. Melihat hal ini, warga kemudian mengamankan dan membawa pelaku ke Mapolsek Sejangkung," kata dia.(ant)


  Berita Terkait
  • satu minggu lalu

    Kasus Asusila di NTB

    MATARAM (EKSPOSnews): Petugas Kepolisian Resor Mataram, Nusa Tenggara Barat, menangani kasus dugaan tindak pidana asusila atau pencabulan, pelimpahan penyidik Polsek Narmada Kabupaten Lombok Barat."Ka

  • 10 bulan lalu

    Kasus Asusila Jadi Perhatian Khusus

    PONTIANAK (EKSPOSnews): Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili akan memberi perhatian khusus seiring maraknya kasus asusila yang terjadi akhir-akhir ini di kabupaten tersebut."Kasus asusila yang marak menu

  • 10 bulan lalu

    Oooiii...Ada Guru Cabul di Sambas

    PONTIANAK (EKSPOSnews): Wakil Bupati Sambas, Hairiah mengutuk tindakan asusila seorang guru berinisial MU terhadap tiga muridnya yang masih duduk di bangku kelas 1 SD pada Senin (13/3) dan baru terung

  • tahun lalu

    Kasus Asusila di Padang Melonjak

    PADANG (EKSPOSnews): Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, Sumatera Barat, mencatat sebanyak 1.191 kasus tindak asusila atau penyakit masyarakat yang ditemukan di daerah itu mulai Jan

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99