Selasa, 25 Sep 2018

Kakek Bau Tanah Cabuli Cucunya

Oleh: Jallus
Jumat, 23 Mar 2018 14:51
BAGIKAN:
istimewa.
Cabul.
LHOKSEUMAWE (EKSPOSnews): Seorang kakek, warga kecamatan Nisam, Kabupaten Aceh Utara, yang mencabuli cucunya yang berusia 7 tahun, diancam dengan hukuman cambuk.

Pria tua yang berinisial AJ (72) tak mampu berkutik saat ditangkap polisi atas tuduhan perbuatan pelecehan seksual terhadap cucunya sendiri dan kini diancam dengan hukuman cambuk di depan umum.

Wakapolres Lhokseumawe Kompol Imam Asfali yang didampingi Kasat Reskrim AKP. Budi Nasuha,  mengatakan, bahwa tersangka sempat menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Lhokseumawe selama kurun waktu tiga bulan, sebelumnya akhirnya berhasil diciduk polisi untuk mempertangungjawabkan perbuatannya.

Disebutkan polisi tentang kronologis perbuatan pencabulan seorang kakek terhadap cucunya tersebut, yakni dilakukan pada tanggal 26 November 2017 lalu.

Saat itu, ibu korban menitipkan putrinya kerumah kakeknya (tersangka), sekitar pukul 17.00 Wib, karena hendak ketempat kerja. Karena merasa itu adalah kakek kandungnya, ibu korban meninggalkan korban bersama tersangka tanpa merasa curiga.

Saat korban bersama tersangka, tersangka memberikan uang sebesar Rp10 ribu kepada korban dan mengajak ke tempat tidur dengan alasan untuk dicarikan kutu. Tersangka membalikkan badan cucunya yang sedang tertidur telungkup dan langsung mencium pipi dan bibir korban.

Saat itu juga tersangka menyingkap baju korban dan melakukan perbuatan bejatnya. Korban merasa ketakutan karena melihat raut wajah tersangka seperti hendak memukulnya. Hingga korban tertidur dikamar tersebut dan tersangka keluar.

Masih sebut polisi, pada saat kejadian kedua kali, sekitar pukul 19.00 Wib, korban merasa seperti ada yang mengerayangi tubuhnya, namun tidak bisa melihat karena dalam keadaan gelap. Lalu kembali membuka baju korban dan melakukan aksinya.

Beruntung, saat itu ibu korban pulang dan membawa sebuah penerangan dan mendapati tersangka yang tidak lain kakek anaknya sedang menjalankan aksinya. Kontan saja, tersangka keluar dan korban dibawa oleh ibunya.

"Saat itu, ibu korban melaporkan kepada aparat desa. Namun, tersangka keburu melarikan diri dari rumah dan sempat menjadi DPO polisi selama 3 bulan, sebelum akhirnya berhasil diciduk polisi," jelas Kasat Reskrim AKP. Budi Nasuha, Jumat 23 Maret 2018.

Terkait perbuatannya, polisi mengatakan, pelaku diancam dengan hukuman cambuk didepan umum sesuai dengan Pasal 34 jo 47 Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 tentang Hukum Jinayat.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 3 jam lalu

    Ketua Perindo Tual Cabuli Anak Dibawah Umur

    TUAL (EKSPOSnews): Polres Maluku Tenggara (Malra) menahan MI, Ketua Perindo Kota Tual, atas dugaan melakukan pencabulan terhadap seorang anak di bawah umur."Setelah mengumpulkan alat bukti, keterangan

  • 3 minggu lalu

    Polisi Tangkap 3 Pelaku Pencabulan Anak

    TANJUNG (EKSPOSnews): Kepolisian Resor Tabalong, Kalimantan Selatan, menangkap tiga pelaku pencabulan anak di bawah umur masing-masing FS (20), MR(19) dan AP(16).Kapolres Tabalong AKBP Hardiono di Tan

  • 4 minggu lalu

    Pelatih Bulu Tangkis Cabuli Anak Didiknya

    SURABAYA (EKSPOSnews): Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Surabaya membekuk seorang pelatih bulu tangkis karena kasus pencabulan, yang dilaporkan oleh orang tua dari sejumlah anak didiknya.Kepa

  • 2 bulan lalu

    Polresta Pontianak Ringkus Pelaku Pencabulan Anak

    PONTIANAK (EKSPOSnews): Satreskrim Polresta Pontianak meringkus seorang buruh berinisial Ms (21) karena diduga telah melakukan tindakan pencabulan terhadap anak di bawah umur."Saat ini tersangka Ms su

  • 2 bulan lalu

    Tersangka Pencabulan Anak Terancam 15 Tahun Penjara

    TIMIKA (EKSPOSnews): Tersangka pencabulan terhadap anak di bawah umur di Timika, Kabupaten Mimika, Papua, berinisial MT (19) terancam dikenai pasal 82 ayat 1 tahun 2014 tentang Undang-undang Perlindun

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99